Penulis Topik: Tempat OOT!  (Dibaca 1011950 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ukhti_cool

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 964
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Secret makes a woman woman
    • Lihat Profil
    • simple blog
Re:Tempat OOT!
« Jawab #11220 pada: September 11, 2012, 12:49:03 pm »
@atasku.. setuju.

Inget dlu...bela2in k warnet subuh karna lebih murah bayarny.
Trus pernah sampe nginep di lab skolah jg.
 Bahkan pernah ngambil paket edun di warnet smaleman sampe di omelin bangsholeh. Hahahaa...parahnyaa...

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re:Tempat OOT!
« Jawab #11221 pada: September 11, 2012, 12:57:56 pm »
@atasku
 ya ketahuan deh....pengorbananya ma dudung net  =)) saru ah  :))

ukhti_cool

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 964
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Secret makes a woman woman
    • Lihat Profil
    • simple blog
Re:Tempat OOT!
« Jawab #11222 pada: September 11, 2012, 02:20:27 pm »
@atasku
 ya ketahuan deh....pengorbananya ma dudung net  =)) saru ah  :))

Iya dasarr yaaa...namanya juga remaja keren yg kecanduan ama internet. Makluuumm...
Tp itu jd cerita menarik buat anak nanti..biar jgn kyk umminy gituuuu...

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Tempat OOT!
« Jawab #11223 pada: Oktober 08, 2012, 04:55:40 pm »
udah lama ga nulis disini..
OOT dulu ah  :D

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re:Tempat OOT!
« Jawab #11224 pada: Oktober 10, 2012, 06:53:10 pm »
banyak hal yg dirindukan dari para member dudung.net maupun dari forum ini sendiri
kya nya udh lama banget gitu ga mampir kemari, pdhal baru blum ada sbulan ga nengok
bener mbak dinie, masuk sini kya ada perasaan gmna gitu sedih liat nya jadi sepi
seolah2 melihat rumah lama yg di kampung halaman yg sudah tidak dihuni

:( :( :(

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re:Tempat OOT!
« Jawab #11225 pada: Oktober 24, 2012, 10:39:48 pm »
naruseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
fb lo paan? *yang aktif! /:)
pm gw yak :D
maen2 ke jakarta ga asik kalo ga bikin repot lo ama ami :D

anw ini porum, bbrapa bulan ga kesini, lihat Show unread posts since last visit. boro2 2 halaman, sehalaman aja ga full :))

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Tempat OOT!
« Jawab #11226 pada: Oktober 29, 2012, 06:39:42 pm »
udah lama ga nulis disini..
OOT dulu ah  :D

wkwkwk.. dateng2 lgs OOT..
Sooooo dudungers bangets.. :))

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re:Tempat OOT!
« Jawab #11227 pada: Oktober 30, 2012, 10:18:36 pm »
Hiks masuk dudung tuh cuman ninggalin perasaan gimana gituh.. Suram dingin sepi... Ga keurus... :(
banyak hal yg dirindukan dari para member dudung.net maupun dari forum ini sendiri
kya nya udh lama banget gitu ga mampir kemari, pdhal baru blum ada sbulan ga nengok
bener mbak dinie, masuk sini kya ada perasaan gmna gitu sedih liat nya jadi sepi
seolah2 melihat rumah lama yg di kampung halaman yg sudah tidak dihuni

:( :( :(

Iya, sehati sama naruse dan jeng Dini, pilu yang mengharu biru seiap kali buka forum ini...
Miss you all...

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Tempat OOT!
« Jawab #11228 pada: November 02, 2012, 02:10:13 am »
Kenapa siy pd ga mau balik lg ke sini? Emang ga bosen nangkring di pesbuk sm twitter mulu.. Kenapa siy forum ini ga bs diidupin lg?
Kang dudung teh herny pa kabarkah mereka?

Kemanakah semua orang? Ga bisakah masuk ke sini and just say "hi"...

ir_one

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 525
  • Reputasi: 4
  • undzur shurotii......
    • Lihat Profil
Re:Tempat OOT!
« Jawab #11229 pada: November 06, 2012, 12:37:00 pm »
Sepiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...... :((
Padahal katanya mo gathering..... :-/

ravi_dude

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.182
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Pria
  • ada apaa??
    • Lihat Profil
Re:Tempat OOT!
« Jawab #11230 pada: Januari 11, 2013, 03:06:08 pm »
Kenapa siy pd ga mau balik lg ke sini? Emang ga bosen nangkring di pesbuk sm twitter mulu.. Kenapa siy forum ini ga bs diidupin lg?
Kang dudung teh herny pa kabarkah mereka?

Kemanakah semua orang? Ga bisakah masuk ke sini and just say "hi"...

hi

fahmie ahmad2

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 7
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re:Tempat OOT!
« Jawab #11231 pada: Januari 13, 2013, 11:41:08 am »
salam kangen semuanya :)

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re:Tempat OOT!
« Jawab #11232 pada: Januari 16, 2013, 04:34:56 pm »
hiii juga   :D

sebenernya dah kangen semua ama post2 temen2 yg keren  B-)

erista

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 539
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Tempat OOT!
« Jawab #11233 pada: Maret 18, 2013, 08:21:33 pm »
kangen suasana 3 tahun yang lalu.....  :(  :(  :(

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Tempat OOT!
« Jawab #11234 pada: Mei 17, 2013, 10:10:24 pm »
Test 123.. Saya dinie_bgt pake id misua.. :p

Di pesbuk rame, di mari kagak ada orang.... hiiiyyy..



:go: