Penulis Topik: Tempat OOT!  (Dibaca 1021462 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Tempat OOT!
« Jawab #30 pada: Februari 14, 2007, 03:24:39 pm »

kenapa mual mas..... waduh diluar tiba-tiba ada petir and hujan lebat apa alam gak terima  ya....

ya........ getho dewh!
sepertinya cuaca emg ga terima tuh!
di tangerang juga mulai di getarkan dengan geledek :D
maksudnya gak terima klo heera di bilang baik... soalnya alam khan gak pernah boong, cuma doyan nyanyi dangdut doank...
 :p


Her...bukan aku yg ngomong lho...!  :D

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: Tempat OOT!
« Jawab #31 pada: Februari 14, 2007, 03:26:42 pm »
Fie apa perlu bantuan untuk nyantet Bang Vian...? :-?
aku perlu bantuan bang buat nyantet pak bush...bisa mempan ga....pak waras pamungkas aja gagal tuh

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Tempat OOT!
« Jawab #32 pada: Februari 14, 2007, 03:28:08 pm »

aku perlu bantuan bang buat nyantet pak bush...bisa mempan ga....pak waras pamungkas aja gagal tuh

gendeng pamungkas koq jadi waras pamungkas? :D
dia mah ga bisanya di tutup-tutupi tuh!
ngaku di kasih suapan sama si bush :D

wa

  • Pengunjung
Re: Tempat OOT!
« Jawab #33 pada: Februari 14, 2007, 03:30:57 pm »

kenapa mual mas..... waduh diluar tiba-tiba ada petir and hujan lebat apa alam gak terima  ya....

ya........ getho dewh!
sepertinya cuaca emg ga terima tuh!
di tangerang juga mulai di getarkan dengan geledek :D

maksudnya gak terima klo heera di bilang baik... soalnya alam khan gak pernah boong, cuma doyan nyanyi dangdut doank...
 :p


Her...bukan aku yg ngomong lho...!  :D
her.. biarpun ujan petir tapi asik kok bikin jadi adem :D :D

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Tempat OOT!
« Jawab #34 pada: Februari 14, 2007, 03:31:18 pm »
Buat yg aku sayangi...

I love you when you happy
I love you when you sad
But the most of all...
I love you when you mad
 :x :x :x

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: Tempat OOT!
« Jawab #35 pada: Februari 14, 2007, 03:33:39 pm »
Buat yg aku sayangi...

I love you when you happy
I love you when you sad
But the most of all...
I love you when you mad
 :x :x :x

cepetan diresmikan mbah.......aku ga sabar pingin makan gratisnya....jangan buat gerah aja nih

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Tempat OOT!
« Jawab #36 pada: Februari 14, 2007, 03:34:37 pm »

cepetan diresmikan mbah.......aku ga sabar pingin makan gratisnya....jangan buat gerah aja nih

inget loch mbah!
fie dan adi adalah 2 org tamu kehormatan!

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Tempat OOT!
« Jawab #37 pada: Februari 14, 2007, 03:36:18 pm »
inget loch mbah!
fie dan adi adalah 2 org tamu kehormatan!

Kalian belom pada daftar tuh...
Belom ada transfer yg masuk...   :p

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Tempat OOT!
« Jawab #38 pada: Februari 14, 2007, 03:39:26 pm »

Kalian belom pada daftar tuh...
Belom ada transfer yg masuk...   :p

mbah... yang namanya tamu kehormatan itu.. di gratiskan akomodasi dan transportasinya...
fie ga mau nginep di rumah teteh... takut kebanjiran! :D
pokoknya di hotel! :D hotel hilton yawh! ;;)

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Tempat OOT!
« Jawab #39 pada: Februari 14, 2007, 03:42:19 pm »
mbah... yang namanya tamu kehormatan itu.. di gratiskan akomodasi dan transportasinya...
fie ga mau nginep di rumah teteh... takut kebanjiran! :D
pokoknya di hotel! :D hotel hilton yawh! ;;)

Hotel Hilton ya...???  :-?
Hmm... Boleh... kebetulan ada tempat kosong di sebelah depan. Deket kolam ikan. Tapi kamu bawa kasur sendiri ya, fie... Soalnya kalo nyewa disana mahal...  :))

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: Tempat OOT!
« Jawab #40 pada: Februari 14, 2007, 03:43:01 pm »
inget loch mbah!
fie dan adi adalah 2 org tamu kehormatan!

Kalian belom pada daftar tuh...
Belom ada transfer yg masuk...   :p
hmm.......mau dibocorin ga????ngalah aja deh.......

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Tempat OOT!
« Jawab #41 pada: Februari 14, 2007, 03:44:40 pm »
inget loch mbah!
fie dan adi adalah 2 org tamu kehormatan!

Kalian belom pada daftar tuh...
Belom ada transfer yg masuk...   :p
hmm.......mau dibocorin ga????ngalah aja deh.......

kita bocorin aja di..
masa tamu kehormatan di biarkan terlantar :(

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: Tempat OOT!
« Jawab #42 pada: Februari 14, 2007, 03:46:15 pm »
inget loch mbah!
fie dan adi adalah 2 org tamu kehormatan!

Kalian belom pada daftar tuh...
Belom ada transfer yg masuk...   :p
hmm.......mau dibocorin ga????ngalah aja deh.......

kita bocorin aja di..
masa tamu kehormatan di biarkan terlantar :(
cari pakunya dulu fie...atau alat yang bisa membolonginya...biar bocor....

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Tempat OOT!
« Jawab #43 pada: Februari 14, 2007, 03:48:00 pm »
Huehehehe... pada nguancem neh...  ;))
Kayaknya ada yg terikat janji padaku....   ;)

Kalian ngomong apapun aku gak akan kasih komentar.
Belum saatnya konferensi pers.

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: Tempat OOT!
« Jawab #44 pada: Februari 14, 2007, 03:57:59 pm »
Huehehehe... pada nguancem neh...  ;))
Kayaknya ada yg terikat janji padaku....   ;)

Kalian ngomong apapun aku gak akan kasih komentar.
Belum saatnya konferensi pers.
aku ga terikat janji loh........