Penulis Topik: Tempat OOT!  (Dibaca 1024510 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Tempat OOT!
« Jawab #15 pada: Februari 14, 2007, 02:41:25 pm »
Ya... kalian bebas ngomong spontan apa aja disini  :p

Gitu ya...??? Hmm...  :-?
Aku mau ngomong :

HERA JELEKKKSSSS.....!!!!!   :p :p :p

biyanfakhri

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 136
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Saya ini hanya manusia yang terus berproses....
    • Lihat Profil
Re: Tempat OOT!
« Jawab #16 pada: Februari 14, 2007, 02:42:27 pm »
Hayo buat ningkatin status  :D dari newbie (kayak qt) jadi.....(terserah dah) B-)

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Tempat OOT!
« Jawab #17 pada: Februari 14, 2007, 02:43:30 pm »
Hayo buat ningkatin status  :D dari newbie (kayak qt) jadi.....(terserah dah) B-)

iya niey.. bisa di jadikan ajankzz penambahan posting :D


waaaaaah sudah lama ga OOT :D

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Tempat OOT!
« Jawab #18 pada: Februari 14, 2007, 02:44:26 pm »
Hiks vian...  :(( jadi gitu nich, ok aku spontan ngomong sesuatu rahasia yang itu lho...  :))
« Edit Terakhir: Februari 14, 2007, 02:57:47 pm oleh Herera »

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Tempat OOT!
« Jawab #19 pada: Februari 14, 2007, 02:55:41 pm »
Yang kemaren kebanjiran sapaaaa tunjuk tangaaaan hayoooo


Aku kebanjiran...
Dua kali masuk rumah
waktu malem jumat, aku ngungsi ke masjid jam 12 malem
terus dah surut, hari minggu baru selesai dibersihin... Eh senin masuk lagi... :(( :((

Sampe hari ini, belum selesai bersihin rumah...
Tidur masih di bawah karena tempat tidur belum kering... :((

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Tempat OOT!
« Jawab #20 pada: Februari 14, 2007, 03:04:11 pm »
Hiks vian...  :(( jadi gitu nich, ok aku spontan ngomong sesuatu rahasia yang itu lho...  :))

Ya udah kuganti dech...

HERA BAAAIIIKKKKKKKK DECCHHHHH.......  :-&
(koq aku jadi mual ya...?)



 :D :D :D

82

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.307
  • Reputasi: -11
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Tempat OOT!
« Jawab #21 pada: Februari 14, 2007, 03:11:52 pm »
malah kesenengan OOT disini [-(
bantuin tetangga di kantor tuh! angkat telpon :D
OOT-nya ketularan fie.
capek. males. enakan ngetawain.
biar ngga ngantuk.

yang belum makan siang siapa???
udeh dong. makanya ngantuk 'dikit'.

Aku kebanjiran...
Dua kali masuk rumah
waktu malem jumat, aku ngungsi ke masjid jam 12 malem
terus dah surut, hari minggu baru selesai dibersihin... Eh senin masuk lagi... :(( :((

Sampe hari ini, belum selesai bersihin rumah...
Tidur masih di bawah karena tempat tidur belum kering... :((
waduh mbak, mending ganti aja deh tempat tidurnya. banyak kumannya tuh.
kalo tempatku cuma masuk di taman aja. ama kolam ikan luber.
tapi gapapa si. daripada masuk ke dalem rumah.

herman

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 398
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Tempat OOT!
« Jawab #22 pada: Februari 14, 2007, 03:13:37 pm »
MUal apa bang Vian ? Mualai suka sama Hera ya? atau Mualai ga suka sama Fie_vie...? :)) :))

wa

  • Pengunjung
Re: Tempat OOT!
« Jawab #23 pada: Februari 14, 2007, 03:14:44 pm »

[/quote]



HERA BAAAIIIKKKKKKKK DECCHHHHH.......  :-&
(koq aku jadi mual ya...?)



 :D :D :D
[/quote]
 :)) :))
kenapa mual mas..... waduh diluar tiba-tiba ada petir and hujan lebat apa alam gak terima  ya....

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Tempat OOT!
« Jawab #24 pada: Februari 14, 2007, 03:15:58 pm »
MUal apa bang Vian ? Mualai suka sama Hera ya? atau Mualai ga suka sama Fie_vie...? :)) :))
]


mbah vian itu selalu sayang sama fie om!!!
tanya aja!!
mbah!!! awas lo kalo bilang ga!  X( X(

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Tempat OOT!
« Jawab #25 pada: Februari 14, 2007, 03:17:14 pm »

kenapa mual mas..... waduh diluar tiba-tiba ada petir and hujan lebat apa alam gak terima  ya....

ya........ getho dewh!
sepertinya cuaca emg ga terima tuh!
di tangerang juga mulai di getarkan dengan geledek :D

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: Tempat OOT!
« Jawab #26 pada: Februari 14, 2007, 03:19:49 pm »
Hiks vian...  :(( jadi gitu nich, ok aku spontan ngomong sesuatu rahasia yang itu lho...  :))
aku juga tau kok.udah jadi rahasia umum tuh :p

wa

  • Pengunjung
Re: Tempat OOT!
« Jawab #27 pada: Februari 14, 2007, 03:20:33 pm »

kenapa mual mas..... waduh diluar tiba-tiba ada petir and hujan lebat apa alam gak terima  ya....

ya........ getho dewh!
sepertinya cuaca emg ga terima tuh!
di tangerang juga mulai di getarkan dengan geledek :D
maksudnya gak terima klo heera di bilang baik... soalnya alam khan gak pernah boong, cuma doyan nyanyi dangdut doank...
 :p

herman

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 398
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Tempat OOT!
« Jawab #28 pada: Februari 14, 2007, 03:23:12 pm »
Fie apa perlu bantuan untuk nyantet Bang Vian...? :-?

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Tempat OOT!
« Jawab #29 pada: Februari 14, 2007, 03:24:16 pm »
Fie apa perlu bantuan untuk nyantet Bang Vian...? :-?

ga...ga...
makasiey...
makasiey...
makasiey...
 :-& :-&
haduwh...