Penulis Topik: aduhh,belang dehh  (Dibaca 7749 kali)

0 Anggota dan 2 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Agustin

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 904
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ::>>Semaikan Benih Keimanan yuk!!<<::
    • Lihat Profil
Re: aduhh,belang dehh
« Jawab #15 pada: Agustus 19, 2006, 09:51:48 am »
kang pernik.. namanya juga hidup di jaman jahiliah... ya orang-orangnya juga seperti itu.. serba aneh..
sekarng nih kita sedang berlomba-lomba melawan jahiliah . . .
tentang cadr mah..terserah kita mo pake' apa nggak.. yang penting batas aurat kita adalah jelas.. spert kondisi kita dalam shalat. bukankah salah satu syarat syahnya shalat adalah menutup aurat...
sedangkn tentang perbedaan pendapat..itu pilihan dari kita.. yang penting itu jelas landasannya.
ttg teth yang brmasalh dengan belangnya. gimana . dah dicoba belon solusinya ?/
di coba ya :)
 

taw-taw

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 12
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • KEDAMAIAN YANG TERINDAH
    • Lihat Profil
Re: aduhh,belang dehh
« Jawab #16 pada: Agustus 24, 2006, 02:11:53 am »
ulama berbeda pendapat tentang hukumnya cadar. ada yang bilang wajib (syaikh Utsaimin) ada yang bilang sunnah (syaik Albani)

tapi yang pasti, mereka semua sepakat bahwa memakai cadar itu lebih baik pahalanya.

kalo ada akhwat bercadar yang dilecehin kok sakit ya rasanya X( padahal kalo udelnya keliatan mereka pada senyum2. manusia yang aneh X(

zaman sekarang emang udah kebalik, masa yang baik di hina, di anggap remeh, tapi yang jelas itu ga bener malah di biarin menjamur di masyarakat benar2 sekarang itu udah terbalik   :( :( #:-S

dajal007

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: aduhh,belang dehh
« Jawab #17 pada: Agustus 26, 2006, 06:20:19 pm »
sebagai tambahan aja, sering2 aja sholat sunnah, dan setiap sholat sunnah berwudlu lagi... :D
jadi intinya.. sering2 wudlu

tisa

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 338
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • alquran my way
    • Lihat Profil
Re: aduhh,belang dehh
« Jawab #18 pada: Agustus 29, 2006, 05:24:46 am »
sebagai tambahan aja, sering2 aja sholat sunnah, dan setiap sholat sunnah berwudlu lagi... :D
jadi intinya.. sering2 wudlu
tisa alhamdulillah sering wudlu......tapi kok tetep belang yah???mungkin tisa terlalu banyak kegiatan di luar,emang ada baiknya sih akhwat lebih sering dirumah......
moga moga waktu tisa malam pertama ama suami,wajah tisa udah hilang belangnya.... amin

dhiya

  • Moderators
  • Full Member
  • *****
  • Tulisan: 203
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
  • cantik lucu itu dari hati...
    • Lihat Profil
    • Inspirasi Sejuta Makna
Re: aduhh,belang dehh
« Jawab #19 pada: Agustus 30, 2006, 03:49:00 pm »
belang? sapa takyuuut...
kolo ngga slah, dhiya pernah ngalamin yang beginian...
jalan keluarnya: hindari matahari pas jam 10-15....
pake pelembap en bedakan...gak ussah pake masker2 an takut kulit wajahnya sensi..
kolo ngga berhasil juga...terima aja deh...belang itu indah..biar ada bukti ntar diakhirat sama malaikat ditanya.."kamu pake kudung ngga?" iya aku pake..ini buktinya, mukaku belang.." hehe begitchu...

fitrah

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 99
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re: aduhh,belang dehh
« Jawab #20 pada: Oktober 11, 2008, 07:14:54 pm »
belang..??? memang sdh konsekuensi pake jilabab. pake pelembab apapun tetap juga belang(pengalaman sendiri). tapi yang penting adalah kasih sayang Allhlah yg kita harapkan.setiap hal hal yg kita lakukan karena mengharap ridho Allh aupahnya adalah disinya..so, cuek aja ma tuch belang:)

zahrapidgin

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 11
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • akhwat perkasa
    • Lihat Profil
Re: aduhh,belang dehh
« Jawab #21 pada: Maret 31, 2010, 12:17:59 pm »
tisa mulai sadar,ternyata wajah tisa sedikit belang.leher kebawah putih,tapi disekitar wajah agak gelap......

temen temen ada tips biar belangnya hilang gak??pake lotion pemutih apa gitu yang cocok......


saran saya menggunakan sun blok saja ato menggunakan pelembab yang mengandung perlindungan sinar UV saja.tp yang lebih bagus sunblok. dari kosmetik wardah dan zahra sudah ada ko. :)

angela

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 447
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
A.
« Jawab #22 pada: Maret 31, 2010, 12:41:06 pm »
Pilih merk cream n face soap yang sama.
Usahakan pakai cream yang anti untra violet na.
Jangan langsung cuci muka atau wudhu ketika kepanasan atau sehabis kepanasan, karna justru membuat wajah gosong, coba rileks minim 5 menit baru wudhu atau cuci muka.
Pakai masker malam hari, kalau takut ma masker yg dijual2 diluar, bsa jg bikin masker sendiri.
Teraphi muka kalau lg mandi, n mau tdr, (kalau angela see mijit muka gitu,)