Penulis Topik: aduhh,belang dehh  (Dibaca 7270 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

tisa

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 338
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • alquran my way
    • Lihat Profil
aduhh,belang dehh
« pada: Agustus 06, 2006, 06:51:59 am »
tisa mulai sadar,ternyata wajah tisa sedikit belang.leher kebawah putih,tapi disekitar wajah agak gelap......

temen temen ada tips biar belangnya hilang gak??pake lotion pemutih apa gitu yang cocok......

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: aduhh,belang dehh
« Jawab #1 pada: Agustus 06, 2006, 03:16:44 pm »
pake' cadar kayak istriku ukh, dan jangan banyak2 keluar rumah ;) DIJAMIN manjur :D

UL_RCK_ahyar

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 12
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: aduhh,belang dehh
« Jawab #2 pada: Agustus 07, 2006, 08:14:13 am »
 ;D Tisa sodaraku,hal tersebut adalah hal biasa,yg terjadi pada uKhi..yg pake kerudung.Tisa jangan gelisah...rawatlah wajah UKhti...dengan benar...jgan gelisah kmu pasti bisa,merawatnya...

teewee

  • Pengunjung
Re: aduhh,belang dehh
« Jawab #3 pada: Agustus 07, 2006, 11:45:57 am »
Iya banget, apalagi yg sering ketemuan ma Matahari

pake pelembab aja, selain itu bsa bikin kulit gak kering

mia

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 66
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: aduhh,belang dehh
« Jawab #4 pada: Agustus 07, 2006, 11:56:07 am »
Iya banget, apalagi yg sering ketemuan ma Matahari

pake pelembab aja, selain itu bsa bikin kulit gak kering


Boleh juga pake masker bengkuang......

wyn

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 22
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: aduhh,belang dehh
« Jawab #5 pada: Agustus 07, 2006, 12:43:16 pm »
Klo ana cuek aja tuh...ga pake apa2, biarin aja. Nanti klo dikasih apa2 takutnya malah kenapa2... ??? ??? ???

chui

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 45
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: aduhh,belang dehh
« Jawab #6 pada: Agustus 07, 2006, 01:30:53 pm »
tisa...
masalahnya sama...
belang... he3
 ;D ;D

Aswad

  • Moderators
  • Sr. Member
  • *****
  • Tulisan: 439
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Kang Aswad
Re: aduhh,belang dehh
« Jawab #7 pada: Agustus 07, 2006, 03:06:09 pm »
Kalo kata iklan, "Yang belang emang lebih enak"  ;D

Gapapa tho ukh, yg liat belangnya khan cuma suami, bapak, ibu sama adek2. Dimata mereka belang bagaimana pun, mereka tetap sayang. Tul ga?

Agustin

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 904
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ::>>Semaikan Benih Keimanan yuk!!<<::
    • Lihat Profil
Re: aduhh,belang dehh
« Jawab #8 pada: Agustus 07, 2006, 05:07:24 pm »
kuncinya mah, coba merawat wajah dgan baik.. solusinya dah banyak kan .. tinggal pilih aja
sya dulu juga begitu.. tpi skrang dah ga lagi :).
kita ambil sisi ibadahnya aja.. kalo ngerwat wajah bukannya  wujud dari rasa syukur kita terhadap apa yang Allah amanhkan ke kita.. jang terlalu berlebihan yang penting hak wajah sudah kita penuhi..
minmal seblum tidur dan sesudah bngun tidur kita bersihin... kalo mo keluar bs pake' pelembab ato cream pelindung wajah dari matahari..

buat kang pernikislam.. solusinya bagus.. pake' cdar... :), tapi tisa dah siap ga pake' cadar :)

tisa

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 338
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • alquran my way
    • Lihat Profil
Re: aduhh,belang dehh
« Jawab #9 pada: Agustus 07, 2006, 06:56:25 pm »
makasih sarannya temen ikhwah fillah sekalian...... jzkmlh

tapi tisa blm siap pake cadar

eh,tanya donk sekalian,daripada buat topik baru.kalo pake cadar gitu ntar waktu naik haji gimana ya???
kan ketika kita menunaikan ibadah haji muka gak boleh ditutupin???

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: aduhh,belang dehh
« Jawab #10 pada: Agustus 08, 2006, 02:55:41 am »
makasih sarannya temen ikhwah fillah sekalian...... jzkmlh

tapi tisa blm siap pake cadar

eh,tanya donk sekalian,daripada buat topik baru.kalo pake cadar gitu ntar waktu naik haji gimana ya???
kan ketika kita menunaikan ibadah haji muka gak boleh ditutupin???

ya dibuka waktu ihram karena haram untuk menutup wajah dan memakai sarung tangan
tapi bila ia berhadapan muka dengan kaum pria yang bukan mahram, maka ia wajib menutup mukanya dengan kerudung atau semacamnya, sebagaimana tidak dalam keadaan iihram.

dhie_nie

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 182
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: aduhh,belang dehh
« Jawab #11 pada: Agustus 08, 2006, 03:00:02 pm »
Alhamdulillah dini mah udah 12 taun pake jilbab, ga pernah belang tuh...
Pake sunblok non paba. Mau ngasih tau produk bisi disangka iklan, tar disuruh bayar lagi... hubungi aja my YM: shecantique_orba@yahoo.com

fadhillah

  • Pengunjung
Re: aduhh,belang dehh
« Jawab #12 pada: Agustus 10, 2006, 08:31:10 pm »
klo aku seh jujur agak aneh dengan wajagku ...trus terang aku sama mukaku engga belang
mungkin salah satu faktornya klo pake kerugung yang pake peniti aku agak dilonggarin gitu supaya ada ruang udara
salah satu fajtor lagi aku suka pake kerudung bergo yang agak longgar tapi tetap sesuai syara

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: aduhh,belang dehh
« Jawab #13 pada: Agustus 11, 2006, 12:33:16 pm »
makasih sarannya temen ikhwah fillah sekalian...... jzkmlh

tapi tisa blm siap pake cadar

eh,tanya donk sekalian,daripada buat topik baru.kalo pake cadar gitu ntar waktu naik haji gimana ya???
kan ketika kita menunaikan ibadah haji muka gak boleh ditutupin???

Kalo aku br lima bulanan pake jilbab...
Tapi Alhamdulillah ga belang tuh. Apa mgkn krn br ya??? Selama ini aku sih pake Pelembab yang mengandung anti UV. Dan kalo panasnya terik selalu pake payung...
Btw, emang cadar wajib? Bukannya di Al Quran ga ada disebut ttg pake cadar. Kalo setau aku sih, di daerah Afganisthan atau Arab atau padang pasir, ceweknya pada pake jilbab krn emang untuk nutupin debu pasir... Tapi kalo di Indonesia malah dikirain yg engga2.
Beberapa hari yg lalu, aku naik P19 jurusan Tn Abang-Ragunan, aku ngeliat ada cwek berjilbab panjang sampe ke lutut dan pake cadar pula. Seluruh orang di bis pada ngeliatin dan aku ga tau ya kayaknya sih jd suudzon gitu ngeliat dia. Pas dia mau turun, abangnya galak bgt nyuruh cepet2 gitu...

PernikMuslim

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.033
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Silahkan hubungi saya, saya akan membantu anda :)
    • Lihat Profil
    • PERNIKMUSLIM.com :: Toko Buku Muslim OnLine PENUH KEJUTAN!! :)
Re: aduhh,belang dehh
« Jawab #14 pada: Agustus 12, 2006, 08:14:11 pm »
ulama berbeda pendapat tentang hukumnya cadar. ada yang bilang wajib (syaikh Utsaimin) ada yang bilang sunnah (syaik Albani)

tapi yang pasti, mereka semua sepakat bahwa memakai cadar itu lebih baik pahalanya.

kalo ada akhwat bercadar yang dilecehin kok sakit ya rasanya X( padahal kalo udelnya keliatan mereka pada senyum2. manusia yang aneh X(