Penulis Topik: This always makes me cry...Rasulullah Last Hour  (Dibaca 25957 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Himmura

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 931
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jihad,.....
    • Lihat Profil
Re: This always makes me cry...Rasulullah Last Hour
« Jawab #15 pada: April 02, 2007, 11:13:10 am »
Allahumma sholli ‘ala Muhammad wa baarik wa salim ‘alaihi.........

Aku rindu Engkau, yaa Rasul, Ya Habibi, Ya Mustafa

82

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.307
  • Reputasi: -11
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: This always makes me cry...Rasulullah Last Hour
« Jawab #16 pada: April 08, 2007, 10:45:52 pm »
apakah dengan menangis itu artinya mencintai Rasulullah ?? :)

apakah dengan menangis itu artinya mencintai Rasulullah ?? :)
bisa dibilang begitu, kan?
kata Ibnu Qayyim,
kalo cinta disebut namanya aja langsung bergetar...nangis...

memang dari sisi psikologi, perwujudan cinta dapat berupa tangis.
tetapi bukan semata mata "penyebutan nama" saja melainkan manifestasi rasa 'khawatir' akan yang dicintai.

ku lupa nyomot dari buku yg mana, ntar diliat lagi.
perpus rumah lagi berantakan  :p jadi bukunya banyak yg gak kesortir.

ps:
dalam kasus ini, ku gak pernah menangis.
entah mengapa, emosiku nggak keluar.
apakah karena ku nggak cinta? mungkin. dalam kasus ini, ku nggak tau pasti.

peLan9i

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 201
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: This always makes me cry...Rasulullah Last Hour
« Jawab #17 pada: April 12, 2007, 02:31:43 pm »
kangeeeen...  :(( :((
seandainya Rasulullah masih adaa...  :
hwaaaaa pengen curhaaat  :D :D

Lieberina

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 548
  • Reputasi: 8
    • Lihat Profil
Re: This always makes me cry...Rasulullah Last Hour
« Jawab #18 pada: April 13, 2007, 01:10:25 pm »
hikss....hikss.... :((... :((

Himmura

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 931
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jihad,.....
    • Lihat Profil
Re: This always makes me cry...Rasulullah Last Hour
« Jawab #19 pada: April 16, 2007, 09:38:35 am »
ada yang punya nomer telpon rasulullah gak?
pengen curhat nih.....

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: This always makes me cry...Rasulullah Last Hour
« Jawab #20 pada: April 22, 2007, 12:58:56 pm »
ada yang punya nomer telpon rasulullah gak?
pengen curhat nih.....

Husy...
 #:-S

winda

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 3
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: This always makes me cry...Rasulullah Last Hour
« Jawab #21 pada: Mei 01, 2007, 10:55:15 am »
Subahannallah ya....

Jazakkaullah,,.... :great:

ne-ng

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 36
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Mesmerize
    • Lihat Profil
Re: This always makes me cry...Rasulullah Last Hour
« Jawab #22 pada: Mei 20, 2007, 05:39:50 pm »
 :((

Ya, Rasuulullaah,,,

Maafkan aku ya,,,

belum bisa istiqomah untuk menjaga cinta ini kepadaMu,,,

Astaghfirullaah,,,

hamzah tl

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 142
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • tersenyumlah
    • Lihat Profil
Re: This always makes me cry...Rasulullah Last Hour
« Jawab #23 pada: Juni 12, 2007, 10:36:43 am »
aku mencintaimu ya Rasulallah........

ya betapa kau mencintaimu..

sangat....................


aku sangat mencintaimu


dan aku takut cintaku padamu bertepuk sebelah tangan
karena aku lemah
karena aku sering melanggar wasiatmu.....

akumencintaimu

sangat

totto-chan

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 7
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • W
    • Lihat Profil
Re: This always makes me cry...Rasulullah Last Hour
« Jawab #24 pada: Juni 15, 2007, 09:53:08 am »
asli....
bener-bener merinding waktu baca.

 :(( :(( :(( :((

subhanalloh kisah ini....

jadi pingin makin mencintai Rasul, d....

 :great: :great: :great:

ike_moslem

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 914
  • Reputasi: 22
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: This always makes me cry...Rasulullah Last Hour
« Jawab #25 pada: Juni 21, 2007, 01:45:23 pm »
Bayangin aja seandainya kita bisa masuk surga...
Trus bisa ketemu Rasulullah... Aku gak bisa nge-bayangin manisnya senyum beliau melihat kita, dan kemudian bersama2 dengan dia menemui Allah Subhanahu wa Ta'ala.... Ya Allah, indahnya

Tapi, mungkinkah bisa surga itu bisa kita gapai?
Atau jangan2 kita malah masuk neraka, dan kemudian Rasulullah hanya bisa memandangi kita dari surga  dengan wajah bersedihnya

wa

  • Pengunjung
Re: This always makes me cry...Rasulullah Last Hour
« Jawab #26 pada: Juni 25, 2007, 01:36:09 pm »
Rasullullah s.a.w. pernah bersabda:
“Setiap Nabi mempunyai doa yang mustajabah. Para nabi sebelumku telah menjelaskannya, sedangkan aku menyimpannya agar menjadi safaat bagi umatku di hari kiamat nanti.”(HR. Muslim, Tirmidzi, Ibnu Majah dan Ahmad).
Memperhatikan hadist di atas, terasa sekali oleh kita semua betapa besar rasa cinta dan kasih sayang Rasullullah s.a.w. kepadaa umatnya kaum muslimin. Hingga meskipun ia di beri kesempatan untuk berdoa di dunia ini dengan doa yang mustajab, beliau tunda hingga hari kiamat nanti dalam bentuk safaat unuk umatnya. Dengan demikian, Rasullullah s.a.w. memikirkan umatnya tidak hanya di dunia semata, tapi hingga hari kiamat.
Sayangnya, tidak sedikit dari umat islam yang menyatakan cinta kepada Rasulullah s.a.w. dan mengikrarkan diri sebagai pengikut setianya hanya dengan ucapan yang sering dilantunkan ‘Ya habibi, ya rasulullah’ saja! Padahal kecintaan dan pengakuan bukanlah dengan bicara saja ataupun dengan melantunkan syair-syair nyaring yang di senandungkan. Sesungguhnya kecintaan dan pengakuan hakiki adalah dengan berupaya unuk mengikui jejak dan prilaku Rasulullah s.a.w semampu kita.
Ya habibi, ya Rasulullah! Setiap mendengar alunan suara ini, tidak terhingga kebahagiaan dan kebanggaan yang mengalir dalam tubuh kita semoga Allah S.W.T menanamkan kecintaan yang hakiki dan ikrar yang sejati kepada Rasullullah s.a.w. di hati kita semua, hingga kita menerima syafaatnya di hari kiama nanti!

SYABRINA

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 191
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • pernikahanku kelak dengan Sang Jiwa Yang Memikat..
    • Lihat Profil
Re: This always makes me cry...Rasulullah Last Hour
« Jawab #27 pada: Juli 07, 2007, 03:42:12 pm »
SUBHANALLAH...
syukron ya ukhti Laily, tulisan ini benar2 mengingatkan ane
betapa selama ini ane telah mencampakkan lautan cinta yang telah dicurahkan oleh SANG KEKASIH ALLAH
padahal, cinta Sang Makhluk Pilihan tercurah pada kita secara tulus....

rindu kami padamu ya Rasul
rindu tiada terperih
berabad jarak dari mu ya Rasul, serasa dikau di sini
cinta ikhlasmu pada manusia
bagai cahaya syuarga
dapatkah kami membalas cintamu
secara bersahaja

*dikutip sedikit dari nasyidnya Bimbo
« Edit Terakhir: Juli 07, 2007, 03:44:36 pm oleh SYABRINA »

fakhira

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 144
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: This always makes me cry...Rasulullah Last Hour
« Jawab #28 pada: Juli 09, 2007, 01:00:04 pm »
:'-(:'-(:'-( jadi nangis saat bacanya....
Allah, bisa ga ya nanti ketemu ama beliau?

empty_diary

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 617
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mudah-mudahan kembali suci seperti bayi
    • Lihat Profil
Re: This always makes me cry...Rasulullah Last Hour
« Jawab #29 pada: Juli 09, 2007, 11:06:03 pm »
 :((  :((  :((  :((
 
Allahumma sholli ‘ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad

 :((  :((  :((  :((

Allahumma sholli ‘ala Muhammad wa 'ala ali Muhammad

hiks hiks pengen ketemu

izinkanlah ya Allah ya Rabb  :(