Penulis Topik: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....  (Dibaca 105092 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

arta_amp

  • Pengunjung
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #30 pada: Februari 15, 2007, 07:22:32 pm »
Aku tau ungkapan cinta faritz untuk siapa...
dan aku juga tau ungkapan cinta Vian untuk siapa...
Tapi aku tak tahu adakah yang mau mengungkapkan cinta nya untuk aku disini...  :(
Hiks... Si Moderator forum cinta yang tak punya cinta di dudung...  :((
Kasihan deh gue...  :))
ucapan cinta y....
ya udah dech... q cinta ma kakak kakak q yg d dudung... makasih banget
or cinta ma adik2 q d dudung... sama semua az dech...  :p

sama yg d rumah dan d luar rumah... :D

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #31 pada: Maret 06, 2007, 10:18:55 pm »
hari ini inginku ungkapkan apa yang ada in myheart.......................ukhti...hari demi hari rasanya dunia ini terasa rame banget tp sepi bila tanpa dikau yg disana meski jauh disana tp perhatianmu, pengertianmu seolah hari kemarin dan hari2 ku lalui seolah2 banyangmu selalu ada bersamaku ku ngk tau musti bilang apa tapi ini salah satu yg ingin ku katakan padamu................afwan bila aku telah menanamkan sebuah impian yg belum tentu menjadi kenyataan tapi ku berharap allah mendengar doamu dan doaku.................. :) untukmu yg disana
« Edit Terakhir: Maret 07, 2007, 09:29:24 am oleh salendra_kms »

kulomawon

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 71
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #32 pada: Maret 07, 2007, 08:46:29 am »
Dengan menyebut asma Allah....Penuh Kasih..Penuh Sayang...... :)

Akhi...yang entah ku tahu apakah kaulah calon partner hidupku dalam menggapai Ridho dan cintaNYA d dunia dan akherat nanti....
Akhi.....
Andai rasa ini bisa ku ungkap lewat kata-kata indah nan mempesona....
bersabarlah, karena hanya akan ku ungkap selepas ijab qobul nanti, Andai ingin kau tahu apa yang ku rasa saat ini?? lewat bait-bait puisi akan ku ungkap rasa ini, Memang tak se apik chairil anwar, tak se elok kahlil gibran, tapi setidaknya itulah yang ingin ku ungkap.


"Alhamdulillah, Segala puji bagi Rabb Semesta Alam, atas anugerah rasa  :x......dan penjagaanMU atas anugerah ini ya ..Rabb"


ani hamida

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 188
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • :.Subhanalah...
    • Lihat Profil
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #33 pada: Maret 08, 2007, 10:03:50 am »
tiap hari suamiku bilang
" I love you"


 :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x :x
 ;) ;) ;) ;;) ;;) ;;)
 :D :D

Himmura

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 931
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jihad,.....
    • Lihat Profil
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #34 pada: Maret 08, 2007, 03:05:03 pm »
Nulis lagu ah...

Satu-satu

Satu-satu, aku cinta Allah....
Dua-dua, cinta Rasulullah....
Tiga-tiga, cinta orang tua.....
satu-dua-tiga, jalan masuk surga.....

Tambahan satu lagi....
Empat, cinta 'saudaraku'

ne-ng

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 36
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Mesmerize
    • Lihat Profil
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #35 pada: Maret 11, 2007, 05:04:40 pm »
Allahu Robbi,,,,
Trims dah ciptain Kang dudung....
 :) :) :)

g3xeed

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 3
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Rasa Cintaku Untukmu
« Jawab #36 pada: Maret 12, 2007, 08:29:00 am »
Rasa cintaku untukmu
    Insyaallah takkan lekang oleh waktu dan usia
       Rasa cintaku untukmu
         Tumbuh sebelum ku berjumpa denganmu di sana
       Aku ingin memahami dan mengerti dirimu
    Menyelimutimu dari duka
Memberimu apa inginmu

Aku ingin menjadi apa yang kau sentuh
Menjadi apa yang kau pakai
Melindungimu.... membahagiakanmu
Walau mungkin takkan pernah berbalas....

Allah menuntunku padamu....
Seseorang untuk mu cintai....


                                                                 Kepada Yuliyanti

ndrick

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 24
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • desummerdream
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #37 pada: Maret 12, 2007, 12:04:54 pm »
Assalammualaikum wr.wb.


mengungkapkan rasa cinta pada seseorang....

sekarang lage cinta banget ma dudung dan seseorang di dudung.

gue gak tau apa itu cinta sebenarnya?????

Himmura

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 931
  • Reputasi: 14
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jihad,.....
    • Lihat Profil
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #38 pada: Maret 13, 2007, 01:47:24 pm »
Ungkapkan Cinta dengan Menikahinya......
Ungkapkan Cinta dengan Menikahinya......
                                    (hanya untu pasangan)

Izzuddin

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 37
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • be like a bee
    • Lihat Profil
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #39 pada: Maret 14, 2007, 01:38:42 pm »
mom and pap, Iz cinta bngt ma kalian berdua. Iz menyadari dengan betul kalo Iz ga kan pernah bisa membalas kasih sayang mom and pap. Andaikan nyawa Iz ini bisa menjadi sedikit balasan untuk mom and pap, Iz akan rela memberikannya, sesegera mungkin!!! Iz akan berusaha disisa waktu hidup Iz yang tinggal bentar lagi untuk memberikan secuil kebahagiaan dan kebanggaan.

mas and mba. sori ya kalo slama ini gw sering bikin lo berdua kesel. gw kan berusaha untuk menjadi adik bungsu yang menjadi kebanggaan kalian.

my Luvly de. mas ga tw lagi gimana caranya ngebuat kamu percaya ma mas. mas dah berusaha, tapi gimana pun keputusan ada ditangan kamu. tolong jangan buat mas nunggu lagi. menunggu adalah pekerjaan yang ngebosenin, meskipun saat ini mas masih sabar untuk nunggu keputusan dari kamu. tapi 3 tahun adalah waktu yang cukup lama. tolong jangan buat mas menunggu lagi, kalo kamu bener sayang mas....

peLan9i

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 201
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #40 pada: Maret 19, 2007, 04:46:51 pm »
bundaaaa....,
ananda sayang bunda...
:x :x :x :x :x :x :x :x :x
babeeehhh....,
ananda juga sayang babeeehhh...
:x :x :x :x :x :x :x :x :x
aa....,
ade sayang aa...
:x :x :x :x :x :x :x :x :x
ade...,
teteh sayang ade...
:x :x :x :x :x :x :x :x :x

herman

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 398
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #41 pada: Maret 21, 2007, 02:56:49 pm »
Assalaamu'alaikum WrWb,

Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada pembuka thread ini
sehingga saya bisa mengungkapkan perasaan cinta saya kepada seseorang
yang saya cintai, begitu pula saya ucapkan terima kasih kepada seseorang
yang telah mengusulkan untuk menstiky thread ini dan tentunya pula
saya ucapkan terima kasih kepada moderator yang telah memberikan
tempat bagi pembuka thread ini untuk terus memberikan kesempatan kepada
siapa saja yang ingin mencurahkan perasaanya melaui thread ini.

Saudara2ku,teman2ku dan adik2ku izinkanlah saya mengungkapkan
perasaanku saat ini.

Andai kau tahu Kawan!
Betapa hati ini rasanya ingin menangis saat mengenangmu
Saat dimana kita masih bisa bersama-sama.
Sama-sama belajar mengaji bersama, sholat berjama'ah bersama
makan bersama2, terasa nikmat rasanya kita makan waktu itu
walau hanya dengan nasi liwet dan ikan asin yang ditaruh beralaskan
selembar daun pisang, sungguh suatu kenikmatan yang
luar biasa dibandingkan saat aku makan disebuah restoran besar
di Jakarta ini yang penuh dengan lauk pauk yang penuh dengan
gizi yang tinggi.
Saat itu pula kita bersama-sama bersenda gurau dan membicarakan sesuatu
yang tak pernah henti-hentinya kita bicarakan, yang tak lain pembicaraan
kita itu hanyalah seputar wanita dan cinta.
Sungguh suatu pembicaraan yang sulit terpecahkan sebelum diantara kita
mendapatkan sebuah jawaban yang kita harapkan dari seorang wanita
yang masing2 kita cintai.
Hingga kita pun sepakat untuk berlomba-lomba mengenai siapakah diantara
kita yang paling duluan bisa meraihnya, meraih cinta seorang wanita yang
kita cintai hingga sampai kesebuah pelaminan, untuk menyempurnakan
sebahagian dari agama kita dan menjalankan Sunnah Rosul kita.
Oh kawan! Begitu lucu kedengarannya tetapi sangat mengasyikkan, dan tentunya
kita masing2 harus mempersiapkan diri dan mental kita untuk menyambut
sebuah tantangan dan rintangan yang akan kita hadapi bersama2.

Andai Kau tahu Kawan!
Betapa aku terkadang tersenyum sendiri dalam sebuah pelamunan
tatkala aku mengingat semua itu, mengingat apa yang dulu pernah
kita alami bersama-sama, bahu membahu saling tolong menolong
diantara kita untuk meraih sebuah cinta, dan kini....
semua itu tinggal kenangan belaka yang tak mungkin kita lakukan
untuk yang kedua kalinya.

Andai Kau tahu Kawan!
Betapa aku tak sanggup menahan jeritan hati ini untuk bisa bertemu
kembali denganmu wahai kawan-kawanku, ingin rasanya aku bisa berkumpul
lagi seperti yang dulu lagi, namun sepertinya sulit kurasakan karena
kita sudah tidak seperti yang dulu lagi, kini masing2 diantara kita
sudah menyempurnakan sebahagiaan dari agama kita dan menjalankan
Sunnah Rosul kita.
Masing-masing diantara kita sudah mengemban tanggung jawab yang besar
yaitu menjaga dan memelihara amanah Allah SWT.
Masing-masing diantara kita mempunyai kesibukan sendiri2 untuk bisa
menafkahi isteri dan anak2 kita, walau sebetulnya amanah yang diberikan
Allah SWT sangatlah berat yaitu sebagai Kholifah di muka bumi ini,
namun yang baru kita bisa lakukan hanya baru sebatas Kholifah untuk
diri kita sendiri dan keluarga kita walau sebenarnya untuk itupun aku merasa
masih jauh dari sempurna.

Andai Kau Tahu Kawan!
Betapa kini aku sangat meridukan kamu, rindu ingin segera bertemu kembali
wahai kawan-kawanku. Oh..Kapankah kawan? dan entah kapan lagi kita bisa bertemu?
Untuk bisa bersilaturahmi dengan sanak famili kita?
Tak terbayangkan bagiku seandainya kita berkumpul kembali dengan membawa
buah hati dan pasangan hidup kita masing2, terasa smakin ramai rasanya.
Tetapi saat menunggu waktu yang tepat, itu yang sangat sulit bagi kita,
Andai aku bisa, engkau tak bisa, andaipun engkau bisa, giliran aku yang tak bisa,
karena apa? kita tidak bisa seperti yang dulu lagi, bagaikan burung camar yang
bisa bebas terbang kesana kemari.
Tetapi yang menjadi penghibur hatiku yaitu aku merasa bahagia karena engkau semua, termasuk diriku sendiri kini sudah tidak sendiri lagi.... :D

Cuma itu yang bisa ku ungkapkan wahai kawan-kawanku, akhir kata....
Do'aku selalu menyertaimu.

Wassalaam,
Herman (yg ganteng thea) ;D

Ungkapan ini kutujukan pada Kang/Mas:
- Dani Assalaam (Bekasi)
- Cun cun (Rancamanyar-Bandung)
- Heryana (Cileungsi)
- Awie (Soreang-Bandung)
- Hendra Hermana (Sarijadi-Bandung)
- Maman Rahman (Caringin-Bandung)
- Agung Khaeru (Bogor)
- Sudibyo (Batam)
- Dodi Junaedy (Cimahi-Bandung)
- Iwan (Sukabumi)
- Nanang/apey Selon (Antapani-Bandung)
- Tito (PasirKoja - Bandung)
- Heri Efet (Panorama Secapa AD - Ledeng - Bandung)

Besar harapan saya mudah2an diantara mereka ada yang mengetahui
ungkapan perasaan saya ini. >:D< >:D< >:D<
« Edit Terakhir: Maret 26, 2007, 02:10:13 pm oleh herman »

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #42 pada: Maret 22, 2007, 01:55:59 pm »
bismillahirrahmanirrahim..

hal pertama yg bisa ana rasakan setelah baca beberapa thread ini adalah mual..  :D
kalo boleh ikutan mengungkapkan cinta..

untuk 4JJ1 ku, yg selalu menemaniku di sepanjang waktu, selalu ada saat aku butuhkan, bahkan tetap memaafkanku ketika aku melupakanNya entah scr sengaja/tdk. yg selalu mengingatkan dgn berbagai cara ketika aku mulai terlupa, dan aku ingin tetap bersamaMu..

untuk Rasul yg telah berkorban demi ummat yg sebenarnya tidak tahu terima kasih ini, yg selalu memberikan tauladan yg baik bagi ummatnya, dan sosok yg benar2 luar biasa..

untuk bapak, yg telah menanamkan benih di rahim ibu dulu, hingga membuat aku dan dek abi lahir ke dunia ini, yg selalu berjuang keras demi kehidupan keluarga, yg selalu pulang ke rumah tanpa keluhan padahal kami tau betapa lelahnya bapak, yg selalu mengajarkan banyak hal pada kami, dan selalu bisa dijadikan tempat bertanya oleh kami..

untuk ibu, yg telah dgn ikhlas bergelut dgn nyawa utk sekedar melahirkan anak tak tahu terima kasih spt ini, yg rela air susunya diminum utk memberikan asupan nutrisi otak bagi anak2nya, orang pertama yg selalu ada saat kami sakit dan hanya satu-satunya orang yg memang mengerti kebutuhan kami, bahkan yg kami ga mengerti, orang yg rela mengabdikan lbh dr separuh hidupnya utk keluarga, wanita yg paling aku cintai di kolong langit ini..

untuk adikku yg paling ganteng, dek abi.. aduh makin lama makin remaja, digandrungi banyak gadis, dari gadis pemalu sampai gadis agresif, tapi selalu bisa menjaga dirimu dr "kepungan" mereka.. tetaplah istiqomah dek, mbak ndha akan selalu mendoakanmu..

utk sahabat2, sungguh kebaikan kalian telah membuatku tersadar bahwa memang kalian sangat berarti bagiku, kalian yg rela menawarkan tangan utk membantuku bangkit ketika aku terjatuh, juga kalian yg selalu memberikan bahu ketika aku menangis..

semuanya.. aku sayang kalian karena 4JJ1.

ya 4JJ1 sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui bahwa hati-hati ini telah berkumpul untuk mencurahkan mahabbah hanya kepadaMu, bertemu untuk taat kepadaMu, bersatu dalam dakwahMu, dan berjanji setia untuk membela syariatMu.
maka kuatkanlah pertaliannya,
Ya 4JJ1, abadikanlah kasih sayangnya, tunjukkanlah jalannya dan penuhilah ia dengan cahayaMu yang tidak akan pernah redup, lapangkanlah dadanya dengan limpahan iman dan keindahan tawakal hanya kepadaMu, hidupkanlah dengan ma'rifahMu, dan matikanlah ia dalam keadaan syahid di jalanMu.
Sesungguhnya Engkau sebaik-baiknya pelindung dan sebaik-baik penolong.
[/color]

Joehahn

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 426
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bismillah
    • Lihat Profil
    • usahaku
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #43 pada: Maret 25, 2007, 11:14:49 am »
Saya cinta pada mu ya saudaraku karena allah

ummu_farhah

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 36
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #44 pada: Maret 25, 2007, 07:28:57 pm »
Bapak, ibu.........
aku tak pernah bisa mengatakan ini sebelumnya
aku tak tahu apakah akan bisa mengungkapkannya
mungkin aku yang membangun dinding itu
dan kehilangan akal ketika ingin menghancurkannya kini.....
Bapak, ibu...........
Sepuluh tahun dalam perantauan jarang pulang
bukan karena tak punya setitik kerinduan
namun tak pernah mampu mengungkapkan
Bapak, ibu.....
Apakah cinta mesti dibahasakan?
Sedang katakata kadang menjadi barang mewah
untuk kita, yang melewatkan banyak masa
tanpa saling ada
Bapak. ibu.........
Jika putrimu yang dungu
Tak juga mampu mengucapkan itu
Semoga forum ini menjadi saksi
Aku sayang........
Aku cinta..........
Aku berdoa untuk Bapak dan ibu selalu......
........mungkin aku hanya terlalu gagu.........
Allah cintai mereka........
Dan beritahu mereka : aku cinta