Penulis Topik: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....  (Dibaca 102765 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

herman

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 398
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« pada: Januari 31, 2007, 09:05:06 am »
Saudara2ku marilah kita sejenak merenungi akan hakikat cinta, tak dapat kita pungkiri betapa dahsyatnya rasa "cinta" itu bila telah hinggap di dada kita pada seseorang yang kita cintai selain cinta kita kepada yang Maha Memiliki Segala Cinta.

Cinta kadang bisa membuat kita bahagia, kadang pula
Cinta bisa membuat kita merana
Cinta kadang bisa membuat kita gembira, kadang pula
Cinta bisa membuat kita kecewa
Cinta kadang bisa membuat kita tertawa, kadang pula
Cinta bisa membuat kita menagis
Pedih..., perih..., sakiiit...rasanya hati ini.
dan yang lebih tragis lagi seseorang bisa menjemput maut karena "cinta".

Marilah kita sejenak mengingat tembang cinta yang banyak memiliki makna akan
hakikat cinta.

Saudara2ku marilah kita nyanyikan bersama2....

Jangan berkata tidak
Bila kau jatuh cinta
Terus terang sajalah
Buat apa berdusta

Cinta itu anugrah
Maka berbahagialah
Sebab kita sengsara
Bila tak punya cinta

Rintangan pasti datang menghadang
Cobaan pasti datang menghujam
Namun yakinlah bahwa cinta itu kan membuatmu
mengerti akan arti kehidupan

Memang benar saudara2ku betapa berat rasanya beban di dada kita pabila terus
menerus kita memendam rasa cinta kita pada seseorang yang kita cintai.
Untuk itu...
Ungkapkanlah perasaan anda disini...untuk mengurangi beban rasa yang ada
di dada anda,
Rasa cinta, rasa sayang, rasa kecewa, rasa benci, rasa jengkel, rasa kesal
dan rasa marah terhadap seseorang yang anda cintai agar ia tahu perasaan anda
yang sebenarnya.

Saudara2ku, bagi yang berani dan ingin mencurahkannya, ungkapkanlah disini..ok !
« Edit Terakhir: Januari 31, 2007, 11:25:51 am oleh herman »

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #1 pada: Februari 01, 2007, 02:30:52 pm »
aku...
aku...
aku...




aku mau mengungkapkan rasa cinta fie ke salah satu dudungers...

aku mau bilang...
aku cinta kamu..
je t' aime......

aku yang seharusnya kau hina......
aku yang seharusnya kau caci...
maafkan aku...

aku hanya manusia..
aku mungkin layak di sebut sebagai binatang..
karena aku terlalu terpana dengan 1 kesalahan yang kau lakukan..

ku akan berusaha untuk selalu mencintaimu..
sampai akhir hayat..
bahkan sampai Tuhan mempertemuakan antara aku dan kau
dalam kehidupan nyata-NYA..











luv u... papa_fie_vie  :x :-*

herman

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 398
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #2 pada: Februari 01, 2007, 03:55:59 pm »
I luv u too Tofan...??, 'n makasih teh fie dah punya keberanian,
nih kang tofan contohnya....

Sebait Kata Untuk Rina

Rin, tahukah kamu apa yang aku rasakan saat ini ?
Kalaulah kamu tahu, ingin rasanya aku berada disisimu,
membuatmu tertawa, membuatmu tersenyum, dan membuatmu
terharu akan keikhlasan cintaku. Tiada lukisan yang indah
dihadapanku kecuali lukisan wajahmu, tiada senyuman
yang manis bagiku kecuali senyuman manismu, .....dibibir merahmu.

Rin..!! ingin rasanya hari ini aku membahagiakanmu,
memelukmu dan mencium keningmu.....
Sebagai tanda rasa kasih sayangku padamu. Karena...
Karena hari ini adalah hari spesialmu,
hari Ulang Tahunmu, ....namun karena keadaan,
dengan penuh rasa sesal terpaksa kutuliskan sebait kata hati ini
sebagai pengganti kehadiranku disisimu.

Rin...!! Kan kudo'akan selalu semoga dalam menginjak
usiamu yang baru, kelak kamu mendapatkan seribu kesuksesan,
mendapatkan seribu harapan yang selama ini kamu impikan,
yang belum pernah kamu raih sebelumnya (Amiin)

Akhir kata do'aku selalu menyertaimu.

Wassalaam,
Yang menyayangimu,

Herman

Note : Rina is my ex girl friend 'n now she's my wife 'n a mom of my son

Thank's for everything.
« Edit Terakhir: Februari 01, 2007, 04:30:50 pm oleh herman »

ARCHER

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.080
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • Masjid Kampus UGM
    • Lihat Profil
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #3 pada: Februari 01, 2007, 04:41:14 pm »
Aku mencintaimu wahai ibu bapakku.
Aku mencintaimu wahai teman-teman dan shahabat-sahabatku yang tidak mungkin kusebut satu persatu.

tuh ane berani kan!

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #4 pada: Februari 01, 2007, 06:25:57 pm »
I love myself
















thx4 ALLOH SWT
You've given me everything i need
not everything i want

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #5 pada: Februari 01, 2007, 08:47:25 pm »
I love you ...

To : TNT, Rey_Zabarruel, 82, dajal007, dan semua orang2 yang ter'cap' sebagai orang aneh.....

Kalian adalah inspirasiku

hudzaifah

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 8
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #6 pada: Februari 01, 2007, 09:00:35 pm »
assalammualaikum,wr.wb
aku jga mw ngunkaPin,sama dudungers haya_cute
maksud dari cinta tak sempurna bila tak mncintai tnpa ada perbedaan yg sebenarnya adalah kita mencintai orang lain dengan adil tanpa pandang bulu,bukan berarti semuanya dipukul rata,tapi sesuai dgn hub. dia kpd diri kita,misalnya kita tidak mungkin mencintai istri orang lain seperti kita mencintai istri sendiri,jelas ini ngebuktiin klo cinta yang sempurna adalah cinta yang adil sesuai dgn kadarnya msng2,masalah layak atou tdknya itu urusan 4JJI SWT.IA lah yang menjodohkan kita hanya berusaha aja,bukti,pernah ada seorang tua +- 50 thn ternyata menikah sama anak kecil usia 6 thn,ini lagi adlah bukti kebesaranNya,so tw kan RASULULLSH SAW. sama AISYAH R.HA.JADI HUDZA RASA INI SGT JELAS DEH BAGI KAMU,WASSALAMMUALAIKUM.  :cool: :great: =D>

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #7 pada: Februari 02, 2007, 07:40:02 am »
toex someone in somewhere...

Cinta adalah fitrah, sesuatu yg suci, maka janganlah kita kotori, kecuali di jalanNya...
Cinta sejati untuk kita hanyalah setelah menikah...
Manis dan Madunya akan sangat terasa jauh berbeda...

Sabarlah wahai jiwa...
PemilikMu tentu menginginkan yg terbaik untukmu...
AJJI Always with us...

bangsholeh

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 695
  • Reputasi: -14
  • Jenis kelamin: Pria
  • SoBat, MaLam TaK KaN PeRnAh 24 JaM !!!
    • Lihat Profil
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #8 pada: Februari 03, 2007, 12:52:53 am »
saluuuut ama pembuka thread, ide yang keren....

 :great: =D> :great:

kepada mbok (eh sallah, mbak) moderator, sticky dong threadnya :)

Ingin rasanya ikutan mengungkapkan rasaku disini, tapi gak tersampaikan :D

Biarlah mereka yang taulah yang tau.... yang belom tau akan segera tau...

jika tiba masa dan waktunya, dan waktu itu  tidak akan lama lagi...


 

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #9 pada: Februari 03, 2007, 02:42:28 pm »
 :x  :x I LOVE U GIRL .................just someone khow who r u that me not another heeee  :-j

fatur

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 109
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Inilah Aku Apa Adanya......
    • Lihat Profil
    • www.jamalhaydar.com
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #10 pada: Februari 04, 2007, 08:22:44 am »
AKU,
AKU,
AKU,
 
Aku pun sama sayang sama kamu,walau dunia kita berbeda kau ditimur sedangkan aku di barat..,semoga jikalau kita berjodoh itu karena semata takhdir Allah sang maha cinta dan kasih...jikalau bukan berarti Allah maha tahu,yang terbaik untukmu dan untukku.

AKU ADA BELUM TENTU KAU ADA,KAU ADA BELUM TENTU AKU ADA,
HANYA DIALAH YANG MAHA ADA...ALLAH CINTAKU....KASIH BERSEMI...TERUS...MENGASIHI...

Bandar lampung,4 febuary 2007


 "PANGERAN TERDIAM DAN TERTEGUN"
                   FATUR

                wassalam

                                                                                                                      kan aku berani???ayo siapa lagi...!!

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #11 pada: Februari 05, 2007, 08:55:42 am »
Oke... sudah aku sticky... tapi maaf ada beberapa postingan yang aku hapus yang aku anggap ga penting! jadikan thread ini benar - benar untuk mengungkapkan rasa cinta... kasih sayang... dengan tulus sepenuh hati... bukan dengan bercandaan ato main - main, kalo ada yang OOT terpaksa aku delete...  :)

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #12 pada: Februari 06, 2007, 03:42:44 pm »
I love every body who love ALLAH n MUHAMAD SAW
I love every body who bring me to the world (my parents)
I love every body who love me
I love every body who hate me
I love every body who laugh at me
I love every body who smile for me
I love every body who angry with me
I love every body who fight with me
I love every body who fight me
I love every body who love everybody

calon_akhwat

  • Pengunjung
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #13 pada: Februari 07, 2007, 10:42:33 am »
untuk seseorang yang tau perasaanku..
untuk yang sering menjadi inspirasiku..
yang mengerti aku..

mama dan papa..
caye sayaaaaaaang deh.. :x :x :x :x

caye sayang mama.. :x
caye sayang papa.. :x
caye sayang tatha.. :x
caye sayang dytha.. :x
caye sayang caye..:p
« Edit Terakhir: Februari 14, 2007, 11:52:05 am oleh calon_akhwat »

fatur

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 109
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Inilah Aku Apa Adanya......
    • Lihat Profil
    • www.jamalhaydar.com
Re: Ungkapkanlah rasa "Cinta" anda pada seseorang disini....
« Jawab #14 pada: Februari 07, 2007, 09:11:22 pm »
             :x I LOVE YOU SO MUSH, I CAN STOP LOVING YOU..... :x FOR YOU CAF