Penulis Topik: hobby baca novel....  (Dibaca 10004 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: hobby baca novel....
« Jawab #30 pada: November 07, 2007, 01:10:50 pm »
menghayati?

udah bangeeeet

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: hobby baca novel....
« Jawab #31 pada: November 07, 2007, 01:35:36 pm »
menghayati?

udah bangeeeet


syukurr dech kalu udah he,hee,btw dah ngabisin berapa buku neh ?wah kutu buku juga dunk yahhh dirimu

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: hobby baca novel....
« Jawab #32 pada: November 09, 2007, 04:28:32 pm »
orang mau aja yah di booingin lewat novel...he he he he he

wah tau tuh bos heran juga yaa napa musti baca novel gitu yahhh apa buatnyari bahan inspirasi aja kalee yaa..mang ada yang lain atau lebig berguna gak sich iyahhh toh lah piyeeee...

nyari inspirasi??setuju banget :great: karena itu yg biasa ani dapatkan n sebagian jg berupa pelajaran... :great:

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: hobby baca novel....
« Jawab #33 pada: November 09, 2007, 06:09:14 pm »
orang mau aja yah di booingin lewat novel...he he he he he

wah tau tuh bos heran juga yaa napa musti baca novel gitu yahhh apa buatnyari bahan inspirasi aja kalee yaa..mang ada yang lain atau lebig berguna gak sich iyahhh toh lah piyeeee...

nyari inspirasi??setuju banget :great: karena itu yg biasa ani dapatkan n sebagian jg berupa pelajaran... :great:

wah kalu ani mang udah melahap  buku apa aja yahh???







ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: hobby baca novel....
« Jawab #34 pada: November 27, 2007, 08:39:43 pm »
orang mau aja yah di booingin lewat novel...he he he he he

wah tau tuh bos heran juga yaa napa musti baca novel gitu yahhh apa buatnyari bahan inspirasi aja kalee yaa..mang ada yang lain atau lebig berguna gak sich iyahhh toh lah piyeeee...

nyari inspirasi??setuju banget :great: karena itu yg biasa ani dapatkan n sebagian jg berupa pelajaran... :great:

wah kalu ani mang udah melahap  buku apa aja yahh???








banyak mr j ga bs disebutin smua sih..

wahh asyiiik bentar lg novel Kang Abik yang ketika cinta bertasbih 2 dah mo kluar hmmmm kyknya dah hrs nabung buat beliin novelnya nih... :-?

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: hobby baca novel....
« Jawab #35 pada: November 28, 2007, 12:40:39 pm »
orang mau aja yah di booingin lewat novel...he he he he he

wah tau tuh bos heran juga yaa napa musti baca novel gitu yahhh apa buatnyari bahan inspirasi aja kalee yaa..mang ada yang lain atau lebig berguna gak sich iyahhh toh lah piyeeee...

nyari inspirasi??setuju banget :great: karena itu yg biasa ani dapatkan n sebagian jg berupa pelajaran... :great:

wah kalu ani mang udah melahap  buku apa aja yahh???








banyak mr j ga bs disebutin smua sih..

wahh asyiiik bentar lg novel Kang Abik yang ketika cinta bertasbih 2 dah mo kluar hmmmm kyknya dah hrs nabung buat beliin novelnya nih... :-?
aku hanya mau bilang  selamat membaca aja yahh.buat kamu2 ya suka baca tuh buku

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: hobby baca novel....
« Jawab #36 pada: Desember 06, 2007, 10:35:01 am »
alhamdulillah dah baca jg novel KCB2 hmmmm ternyata msh bs nangis jg diriku ya :D

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.094
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: hobby baca novel....
« Jawab #37 pada: Desember 06, 2007, 12:17:42 pm »
alhamdulillah dah baca jg novel KCB2 hmmmm ternyata msh bs nangis jg diriku ya :D
nie kalu bisa di uraikan dikit napa ceritanya, biar kita ikut nangis juga neh heee,hemm

ryan1

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 2
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
yang mau ebook harry potter7
« Jawab #38 pada: Desember 27, 2007, 05:27:39 pm »
buat temen2 yang mw ebook harry potter klik disini http://www.ziddu.com/download.php?uid=a6uhm5Wsb66h4palabGWlZaia6yfnJk%3D9