Penulis Topik: hobby baca novel....  (Dibaca 9443 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: hobby baca novel....
« Jawab #15 pada: April 07, 2007, 03:35:33 pm »
sama!
aku juga waktu baca AAC ampe jam 2 malem, hehehehehe
halah.... nyama-nyamain aja :D

ana ngga jadi baca novel terakhir AAC,
karena baru saja selesai baca KCB 1... ;;)
non-stop lagi, cuma lebih cepet bacanya 1 jam dari AAC :D

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: hobby baca novel....
« Jawab #16 pada: April 09, 2007, 10:59:04 am »
beli KCB udah lama banget ...tapi baru baca sedikit udah bosen+ ngantuk...jadi sampai sekarang ga pernah dibaca lagi ....

duh kenapa denganku ya???seleranya udah beda lagi ... boring banget baca kebanyakan novel yang ada saat ini

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: hobby baca novel....
« Jawab #17 pada: April 09, 2007, 05:21:07 pm »
beli KCB udah lama banget ...tapi baru baca sedikit udah bosen+ ngantuk...jadi sampai sekarang ga pernah dibaca lagi ....

duh kenapa denganku ya???seleranya udah beda lagi ... boring banget baca kebanyakan novel yang ada saat ini
mungkin ada 2 faktor:
1. Dirimu sendiri yang udah netapin prioritas.
2. Emang novel sekarang yang relatif ngga "menyenangkan" lagi, karena dirimu butuh sesuatu yang "lebih".

aisyah_imy

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 83
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ada paan ya??
    • Lihat Profil
Re: hobby baca novel....
« Jawab #18 pada: April 16, 2007, 11:08:41 am »

mungkin ada 2 faktor:
1. Dirimu sendiri yang udah netapin prioritas.
2. Emang novel sekarang yang relatif ngga "menyenangkan" lagi, karena dirimu butuh sesuatu yang "lebih".
[/quote]

bener! tapi emank kenyataan klo novel jaman sekarang 'krg' mutu

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: hobby baca novel....
« Jawab #19 pada: April 23, 2007, 03:02:03 pm »
iya...
aku ajdi jarang baca n novel sekarang
paling ngulang-ngulang LOrd Of The Ring
sampe hafal beberapa dialog dan ungkapan yang dipakai...
Hhhh
seandainya aku bisa mencintai Fisiologi Hewan sebagaimana aku mencintai tulisan
JRR. Tolkien

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: hobby baca novel....
« Jawab #20 pada: September 27, 2007, 12:13:17 pm »


hayo.... ;;)     ;;)
sapa dari para dudungers yg suka banget baca novel?????
novel cerita apa ya??? :-?   :-?

aku.

paling suka novel true story dan novel jepang.
novel indonesia ? ..... aduh.... tema-nya cinta, harta dan tahta  mulu. jadi males  :(

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: hobby baca novel....
« Jawab #21 pada: September 30, 2007, 04:32:56 pm »
THE TIME TRAVELER'S WIFE
aku nangis2 baca itu

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.092
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: hobby baca novel....
« Jawab #22 pada: November 02, 2007, 09:32:05 am »
waduh rajin kalee yaa masih sempet baca novel,,,

^_^chusni@.maniez

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.447
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ^senyum^
    • Lihat Profil
Re: hobby baca novel....
« Jawab #23 pada: November 05, 2007, 12:29:20 pm »
novel apa aja ku baca kok
yangberat yang ringan
bagiku...aku menghargai karya orang lain
karena setidaknya mereka dapat membuat karya
daripada aku yag di tolak terus

ani

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.585
  • Reputasi: 26
  • "Ya Allah kukuhx persaudaraan ini smp kejannahMu"
    • Lihat Profil
Re: hobby baca novel....
« Jawab #24 pada: November 06, 2007, 02:28:37 pm »
baca novel hobby banget...sampe2 besok ujian bukannya bahan ujian yg dibaca tp habisin novenya dulu...

ani jg mo nanya minta saran nih gmn ngilangin kebiasaan buruk itu (aku sll menganggap itu kbiasaan buruk) tp alhamduillah skrg jenis novelnya dah berganti dl jenis novel karangan barat gt tp skrg ganti novel islami....

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: hobby baca novel....
« Jawab #25 pada: November 06, 2007, 06:05:38 pm »
novel apa aja ku baca kok
yangberat yang ringan
bagiku...aku menghargai karya orang lain
karena setidaknya mereka dapat membuat karya
daripada aku yag di tolak terus

ooops
sori
aku termasuk orang yang milih2

novel jelek
no way

nggak bakal kubaca

paling2 kalo kebaca gara2 nggak sengaja.
tertipu cover, judul dsb.

abu_ahmad syafiq

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 599
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Rumah sederhana tapi penuh cinta
    • Lihat Profil
Re: hobby baca novel....
« Jawab #26 pada: November 07, 2007, 07:39:44 am »
orang mau aja yah di booingin lewat novel...he he he he he

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.092
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: hobby baca novel....
« Jawab #27 pada: November 07, 2007, 10:12:06 am »
orang mau aja yah di booingin lewat novel...he he he he he

wah tau tuh bos heran juga yaa napa musti baca novel gitu yahhh apa buatnyari bahan inspirasi aja kalee yaa..mang ada yang lain atau lebig berguna gak sich iyahhh toh lah piyeeee...

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: hobby baca novel....
« Jawab #28 pada: November 07, 2007, 12:43:47 pm »
ck ck ck

Novel bagus tu novel yang mencampurkan sedikit fakta ke dalamnya

kalo nggak
bakal menggelikan banget

banyak novel2 kaya gitu di pasaran

Mr.jastrexs

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.092
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • "D@L@M UJI COB@"
    • Lihat Profil
    • Gombong-online
Re: hobby baca novel....
« Jawab #29 pada: November 07, 2007, 01:01:59 pm »
ck ck ck

Novel bagus tu novel yang mencampurkan sedikit fakta ke dalamnya

kalo nggak
bakal menggelikan banget

banyak novel2 kaya gitu di pasaran
wah jadi kaya kisah2 perjalanan hidup seseorang yahh/ fakta sejarah dunk jadinyaaaa...yoo wis namanya juga hobyy...sudah kah resapi isi  novel yang ada baca???