Penulis Topik: PKS  (Dibaca 263706 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

TetraNitroToluena

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 476
  • Reputasi: -5
  • Jenis kelamin: Pria
  • TERBAKARLAH API SETAN!!
    • Lihat Profil
Re: PKS
« Jawab #15 pada: Januari 24, 2007, 10:05:32 am »
adakah orang dari Partai Keadilan Sejahtera disini?
just wanna share about your vission and mission
Ane <tapi itu dulu> sekarang udah enggak lagi.
knapa kluar?
sorry just wanna ask.

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: PKS
« Jawab #16 pada: Januari 24, 2007, 10:18:58 am »
wah...kalau ada yang mau tau orang2 yang mencerca dan mengkritik PKS..di forum sebelah tuh...darkmyquran......
kalau para pendukung PKS juga di forum satunya.....myquran......


TetraNitroToluena

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 476
  • Reputasi: -5
  • Jenis kelamin: Pria
  • TERBAKARLAH API SETAN!!
    • Lihat Profil
Re: PKS
« Jawab #17 pada: Januari 24, 2007, 11:36:07 am »
wah...kalau ada yang mau tau orang2 yang mencerca dan mengkritik PKS..di forum sebelah tuh...darkmyquran......
kalau para pendukung PKS juga di forum satunya.....myquran......


thanks lovely girl

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: PKS
« Jawab #18 pada: Januari 24, 2007, 11:47:06 am »

thanks lovely girl

si adi sejak kapan jadi perempuan om! :)) =))

Abi Nizma

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.850
  • Reputasi: 43
  • Jenis kelamin: Pria
  • Aku Mencintai Kedua2nya
    • Lihat Profil
Re: PKS
« Jawab #19 pada: Januari 24, 2007, 12:36:12 pm »

thanks lovely girl

si adi sejak kapan jadi perempuan om! :)) =))

mungkin liat avatarnya kalee... tapi fie kok botax ya :D


Pengen dech ngeliat PKS yang begitu kuat juga memiliki pasukan sama yang kuat ... bisa dengan mengembangkan thifannya... atau gardanya.. :)
« Edit Terakhir: Januari 24, 2007, 12:38:57 pm oleh Abi Nizma »

ARCHER

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.080
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • Masjid Kampus UGM
    • Lihat Profil
Re: PKS
« Jawab #20 pada: Januari 24, 2007, 04:13:35 pm »
Pengen dech ngeliat PKS yang begitu kuat juga memiliki pasukan sama yang kuat ... bisa dengan mengembangkan thifannya... atau gardanya.. :)
Subhanallah, semangat kekelompokan nich!
Seharusnya yang ente dan kita semua dambakan tuh Islam yang kuat.

allahu a'lam

::rizpul::

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 325
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • Indahnya Kebersamaan
    • Lihat Profil
    • berita asahan dan sekitar
Re: PKS
« Jawab #21 pada: Januari 24, 2007, 05:05:00 pm »
sedikit saran......
pandanglah kebaikan walaupun sedikit untuk mengantisipasi selalu buruk sangka....
sedikit berbuat itu lebih baik daripada tidak berbuat sama sekali....PKS dah ada berbuat...sekarang yang mau kita tanya diri apa yang sudah kita perbuat untuk Islam

jujur saya bukan orang PKS .....

tetapi menurut pandangan saya sedikit banyaknya PKS ada berbuat untuk Islam..

tinggal tanya diri kita ???

ARCHER

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.080
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • Masjid Kampus UGM
    • Lihat Profil
Re: PKS
« Jawab #22 pada: Januari 24, 2007, 05:11:58 pm »
sedikit saran......
pandanglah kebaikan walaupun sedikit untuk mengantisipasi selalu buruk sangka....
sedikit berbuat itu lebih baik daripada tidak berbuat sama sekali....PKS dah ada berbuat...sekarang yang mau kita tanya diri apa yang sudah kita perbuat untuk Islam

jujur saya bukan orang PKS .....

tetapi menurut pandangan saya sedikit banyaknya PKS ada berbuat untuk Islam..

tinggal tanya diri kita ???

Yup, seringkali kita membangga-bangga kelompok kita atau partai kita telah berbuat ini dan itu. Kita mendambakan kelompok/partai kita kuat dan memiliki pasukan misalnya. Maka seharusnya tanyakanlah kepada diri antum masing-masing apa yang telah antum perbuat/amalkan dari agama Islam yang sempurna ini!

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: PKS
« Jawab #23 pada: Januari 25, 2007, 07:39:08 am »
adakah orang dari Partai Keadilan Sejahtera disini?
just wanna share about your vission and mission
Ane <tapi itu dulu> sekarang udah enggak lagi.

status ku... hampir seperti ARCHER
tapi belum

Visi MISI yang lengkap ada di Buku Kurikulum Tarbiyah
sayangnya aku nggak bawa, tapi aku tahu prinsip2nya:
1. Al-Sumuliyah--komperhensif
2. Al-Ishlah--reformasi
3. Al-Syar'iyah--Konstitusionalitas
4. Al-Wasath--Moderat
5. Al-Istiqomah--Konsistensi
6. Al-Numuw Wa Al-Tathawur--Perkembangan Berkesinambungan
7. Al-Tadarruj Wa Al-Tawazun--Kebertahapan dan Keseimbangan
8. Al-Awlawiyat Wa Al-Mashlahah--Mengutamakan Kepentingan Umum
9. Al-Mustaqbaliyah--orientasi Masa Depan
10. Al-'Alamiyah--Global

begitulah yang kutahu.
 :)

Abi Nizma

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.850
  • Reputasi: 43
  • Jenis kelamin: Pria
  • Aku Mencintai Kedua2nya
    • Lihat Profil
Re: PKS
« Jawab #24 pada: Januari 25, 2007, 08:11:58 am »
Subhanallah, semangat kekelompokan nich!
Seharusnya yang ente dan kita semua dambakan tuh Islam yang kuat.

allahu a'lam
[/quote]

Af1 nih kang saya juga bukan dari PKS saya non partai cuma memang keinginan saya mumpung ada kekuatan yang agak solid dalam dakwah diusahakan juga biar rata disegala bidang. Siapa sih kang yang gak pengen umat Islam yang solid dan kuat, oleh sebab itu sekali lagi mumpung yang dibahas tentang PKS ya sudah PKSnya saja yang saya tuju.
 :)
« Edit Terakhir: Januari 25, 2007, 08:13:54 am oleh Abi Nizma »

detrevolt

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 34
  • Reputasi: 0
  • betapa indah kalimatnya.....
    • Lihat Profil
    • .:.Napak Tilas Kehidupanku....:.
Re: PKS
« Jawab #25 pada: Januari 25, 2007, 02:13:42 pm »
eeehhmmmm......
kayaknya perlu peninjauan ulang tuh buat prinsip ke 5 dan ke 10.
Konsistensi dan Global.

Setelah masuk Parlemen, sepertinya PKS jadi lebih lunak. Lunak ma sistem yang terbukti absurd en menindas rakyat. Sistem yang buktinya udah keliat mata, Kapitalis-Liberalis-Materialis. Dari berita-berita di media, temen2 dari PKS seperti tak berdaya berada dalam sistem. Betul gaaakkk??? Gak bisa mendobrak klo sistem Islam tuh putih ya putih, hitam ya hitam. Ehm...afwan lhooo buat yg ngerasa orang PKS, gak bermaksud menyudutkan temen2. Maksud ane disini, tunjukkin ke semua orang, ke semua rakyat, en semua pihak (pa lagi yang benci ma Islam), klo PKS tuh punya taring karena landasan partainya Islam. Tunjukin kalo Islam punya kekuatan yang dahsyat.

Apa karena takut bakal terdepak dari parlemen?? trus berargumen : "daripada ngelawan sistem ntar kita malah gak bisa berbuat apa-apa??"
Wah...klo gitu sih, artinya ngambil sikap pragmatis dong. Padahal mengambil aturan Islam, dilarang banget bersikap pragmatis. Klo udah tau salah ya bilang aja haram, kalo tau benar yang bilang aja halal. Jangan pernah ada ketakutan dalam diri seorang muslim, karena takut kita hanya boleh tertuju pada Allah, bukan yang lain...!!!!

Trus yang Global. det setuju, bahwa kekuatan Islam bakal lebih dahsyat kalo bersatu. Palagi bersatunya semua negeri-negeri yang penduduknya mayoritas muslim. Wah... bakal kebakaran jenggot tuh AS...hhihihihihi.... =)) =))
Mungkin orientasi masa depan PKS menyatukan seluruh negeri-negeri muslim yaaa...???
Wahh..klo bener tuh... det dukung 100% deh....
tapi jangan kayak kisahnya FIS di Aljazair, en HAMAS di Palestina yaa...
Dukungan rakyat harus juga jadi orientasi yang prioritas. karena bagaimanapun rakyat juga yang nantinya bakal menjalankan aturan. Klo rakyat setuju ma aturan Islam, why not??
So, buat PKS....kudu tetep konsisten untuk pegang syariat Islam sebagai aturan yaaa....

Hidup Islam...!!! Moga Islam bisa memimpin dunia dengan Syari'atNya...!!!  :great: :great:

calon_akhwat

  • Pengunjung
Re: PKS
« Jawab #26 pada: Januari 29, 2007, 09:30:29 am »
ana juga dari PKS, tapi bukan kepartaiannya
karena PKS terbagi atas 2 bagian..
1.Partai politiknya
2.Partai dakwah..

ana ikut yang ke 2

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: PKS
« Jawab #27 pada: Januari 29, 2007, 10:47:07 am »
ana juga dari PKS, tapi bukan kepartaiannya
karena PKS terbagi atas 2 bagian..
1.Partai politiknya
2.Partai dakwah..

ana ikut yang ke 2
dakwah kalo rame2 kan lebih kuat yaaah?

detrevolt

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 34
  • Reputasi: 0
  • betapa indah kalimatnya.....
    • Lihat Profil
    • .:.Napak Tilas Kehidupanku....:.
Re: PKS
« Jawab #28 pada: Januari 29, 2007, 10:56:03 am »
ana juga dari PKS, tapi bukan kepartaiannya
karena PKS terbagi atas 2 bagian..
1.Partai politiknya
2.Partai dakwah..

ana ikut yang ke 2

wah.... berarti kalo gitu PKS sekuler dong...???!!! Kok pake membedakan partainya untuk politik dan dakwah??!!
Dalam Islam, setau det politik dan dakwah Islam tidak bisa dipisahkan. Klo dia ingin berdakwah menyebarkan risalah Islam, so pasti dia juga kudu tau persoalan yang dihadapi umat. Nah, aktivitas mengurusi umat inilah yang disebut politik. Klo cuman dakwah doang, yang disampaikan apanya?? Umat sekedar diajari sabar, ikhlas, tawakkal atau ajaran akhlak yang terkait ma individu aja?? Klo seperti itu, apa persoalan bisa selesai tanpa umat bergerak untuk menyelesaikan persoalan masyarakat sekitar??

klo pengertian politiknya calon_akhwat adalah kekuasaan atau duduk di parlemen, udah jelas sekali artinya. Klo PKS mirip dengan partai-partai lain yang nasionalis. Trus apa yang membedakan?? Landasannya kan Islam??!! aktivisnya juga banyak yang militan, tapi kenapa sama aja??

Kalo seperti itu, det bisa prediksi, rakyat akan makin jumud dengan partai-partai Islam yang NATO (No Action Talk Only). Karena persoalan rakyat makin banyak dan kompleks. Ehm...bisa jadi pemilu 2009 makin banyak yang golput tuh...

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: PKS
« Jawab #29 pada: Januari 29, 2007, 11:30:08 am »
setelah di parlemen PKS akan mendakwah sistem Islam
itu yg saya tahu
sama aj
antum aj ga tahu bedanya