Penulis Topik: PKS  (Dibaca 262342 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

TetraNitroToluena

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 476
  • Reputasi: -5
  • Jenis kelamin: Pria
  • TERBAKARLAH API SETAN!!
    • Lihat Profil
PKS
« pada: Januari 22, 2007, 10:06:38 am »
adakah orang dari Partai Keadilan Sejahtera disini?
just wanna share about your vission and mission

ali_ikh1

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 172
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: PKS
« Jawab #1 pada: Januari 22, 2007, 12:19:29 pm »
assalamualaikum.............
lam kenal yah sebelumnya dari ali.
ali mah bukan orang PKS, tapi seneng aja liatin model dakwahnya.
yang pentingkan sama-sama ngajak kebaikan. ;)

akh_arsyah

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 30
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: PKS
« Jawab #2 pada: Januari 23, 2007, 09:36:37 am »
adakah orang dari Partai Keadilan Sejahtera disini?
just wanna share about your vission and mission
so kenapa hanya dari PKS aj. Ana juga Pengen Tau VISI n MISI dari partai islam yang laen sok dijabarkan...PKS,..PBR,..PKB,..PPP.
 :-?cocoknya masuk forum berita dan politik kali yah...

Joehahn

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 426
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bismillah
    • Lihat Profil
    • usahaku
Re: PKS
« Jawab #3 pada: Januari 23, 2007, 11:54:19 am »
ada lagi yang mo ngomongin tuch partai kupu-kupu

TetraNitroToluena

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 476
  • Reputasi: -5
  • Jenis kelamin: Pria
  • TERBAKARLAH API SETAN!!
    • Lihat Profil
Re: PKS
« Jawab #4 pada: Januari 23, 2007, 11:59:54 am »
ada lagi yang mo ngomongin tuch partai kupu-kupu
??

Joehahn

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 426
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bismillah
    • Lihat Profil
    • usahaku
Re: PKS
« Jawab #5 pada: Januari 23, 2007, 12:04:43 pm »
maksudnya , lagi-lagi PKS mo diomongin !

d4vid_r5

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: PKS
« Jawab #6 pada: Januari 23, 2007, 12:08:59 pm »
adakah orang dari Partai Keadilan Sejahtera disini?
ada tapi bukan aku.... :D :P

TetraNitroToluena

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 476
  • Reputasi: -5
  • Jenis kelamin: Pria
  • TERBAKARLAH API SETAN!!
    • Lihat Profil
Re: PKS
« Jawab #7 pada: Januari 23, 2007, 12:25:14 pm »
adakah orang dari Partai Keadilan Sejahtera disini?
ada tapi bukan aku.... :D :P
who?

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: PKS
« Jawab #8 pada: Januari 23, 2007, 12:31:28 pm »
apaan sih ini maksudnya?
yang jelas dong...
dari postingannya kok kayak meremehkan...

Gol

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 134
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Liar
    • Lihat Profil
Re: PKS
« Jawab #9 pada: Januari 23, 2007, 12:32:00 pm »
maksudnya , lagi-lagi PKS mo diomongin !

Maksudnya, PKS sering diomongin ya?

TetraNitroToluena

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 476
  • Reputasi: -5
  • Jenis kelamin: Pria
  • TERBAKARLAH API SETAN!!
    • Lihat Profil
Re: PKS
« Jawab #10 pada: Januari 23, 2007, 12:44:16 pm »
apaan sih ini maksudnya?
yang jelas dong...
dari postingannya kok kayak meremehkan...
buruk sangka aja
cuma mau tanya kok

ARCHER

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.080
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • Masjid Kampus UGM
    • Lihat Profil
Re: PKS
« Jawab #11 pada: Januari 23, 2007, 12:50:56 pm »
adakah orang dari Partai Keadilan Sejahtera disini?
just wanna share about your vission and mission
Ane <tapi itu dulu> sekarang udah enggak lagi.

d4vid_r5

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: PKS
« Jawab #12 pada: Januari 23, 2007, 12:56:30 pm »
who?
ntar orangnya juga nyebutin sendiri... ;;)
(yang kumaksud)
tapi..... PKS emang asik kok kayaknya :d

Gol

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 134
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Liar
    • Lihat Profil
Re: PKS
« Jawab #13 pada: Januari 23, 2007, 01:01:53 pm »
Yang dibutuhkan TNT vission and mission PKS. Ayo, mana orang-orang PKS, ada yang bisa ngasih ga?

hazan

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 29
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: PKS
« Jawab #14 pada: Januari 23, 2007, 04:11:14 pm »
Ana mau tanya apakah dakwah PKS tu sudah mencontoh tuntunan Nabi apa blom hayo?