Penulis Topik: Fotografi  (Dibaca 33286 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

serunting

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re: Fotografi
« Jawab #30 pada: November 19, 2006, 09:58:01 am »
Kang psyco,...

Sy kemarenteh punya banyak koleksi foto hasil jepretan sy.
Rencananya sih mau sy aplot, tapi dompetku ilank, SD card tempat nyimpen poto2 nya yg sy simpen dalem dompet otomatis ilank juga...   :(

Padahal poto2nya pemandangan di sini bagus2.
Dari foto pantai, pegunungan, danau, hutan dll deh... pada ilank semua...

de-ai

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 33
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Mom...kita difoto tuh..
    • Lihat Profil
    • keep smile ya.. ^^V
Re: Fotografi
« Jawab #31 pada: Januari 19, 2007, 08:32:40 pm »
kalo mau posting foto hasil jepretan sendiri di sini boleh ga?

*ijin dulu sbelum mosting  :oups: *

ndrick

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 24
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • desummerdream
Ada yang hobi Fotografi gak?
« Jawab #32 pada: Oktober 10, 2008, 02:07:59 am »
Assalammualaikum wr wb,

ada yg hobi fotografi gak? ato jgn2 ada photografer prof ato amatir di dudung?

mau dunk bagi2 ilmunya ma ku. ato mau memberikan camera DSLR sama ku jg boleh  ;D

irsyad_al_humam

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 173
  • Reputasi: -12
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Ada yang hobi Fotografi gak?
« Jawab #33 pada: Oktober 18, 2008, 10:26:33 pm »
alhamdulillah ana juga suka.......

walau cuma hp tapi udah kayak foto fotografer terkenal lho,, hehe LEBhai :D

Edelweiss.IsMe

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 55
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Semangat!!!
    • Lihat Profil
Re: Fotografi
« Jawab #34 pada: Desember 01, 2008, 08:50:25 pm »
Edel juga suka Photography...
kapan para pencinta Poto-poto yang ade di dudung...
Hunting Bareng Nyoks....


ophelia

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.713
  • Reputasi: 13
  • Jenis kelamin: Pria
  • ophelia: that is me
    • Lihat Profil
Re: Fotografi
« Jawab #35 pada: Desember 01, 2008, 08:53:37 pm »
ah.. kang dodol gimana sih. disuruh ngajarin juga. kn sayang ada DSLR nanggur di kamar.
ajarin yah? yayaya? :D

calon_akhwat

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Fotografi
« Jawab #36 pada: Desember 02, 2008, 09:10:08 am »
@all
Silakan pajang hasil karya masing2,dengan ketentuan:
-Karya aseli anda
-Tanggal pengambilan gambar
-Besar diagfragma,kecepatan,pengaturan cahaya,dll
-Alat bantu edit

Sebelum ditaruh disini,tlg fotonya dicompress dl.oks?

teewee

  • Pengunjung
Re: Fotografi
« Jawab #37 pada: Desember 03, 2008, 11:15:24 am »
ada siii... palagi waktu hangout bareng dudunger  ;;)

salah satunya yang aye posting disini disini


-Besar diagfragma,kecepatan,pengaturan cahaya,dll
klo info ttg ini, waduhh gak tau.. coz cuman pake camdig  :D


calon_akhwat

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Fotografi
« Jawab #38 pada: Desember 03, 2008, 08:25:52 pm »
hehehe
di digicam khan ada besaran pixel yang dipakai
terus pakai flashlight atau ndak
diambil jam berapa,dll mbak  :D

teewee

  • Pengunjung
Re: Fotografi
« Jawab #39 pada: Desember 05, 2008, 10:05:58 am »
hehehe
di digicam khan ada besaran pixel yang dipakai
terus pakai flashlight atau ndak
diambil jam berapa,dll mbak  :D
waduhh detail banget yak..   :-O
hehehe ok deh kapan2 klo mo pamer putu disini  ;)) aye kasih detailnya  :D

calon_akhwat

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Fotografi
« Jawab #40 pada: Desember 05, 2008, 10:09:47 am »
sekalian untuk belajar,mbak

calon_akhwat

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Fotografi
« Jawab #41 pada: Desember 22, 2008, 05:48:49 am »
hehehe, diminta mama untuk fotokan burger pesanan
ini dia makhluknya...





keterangan:
auto focus, 8MPx, flashlight, indoor,single take
2008/12/18
dicrop di microsoft office picture manager
« Edit Terakhir: Desember 22, 2008, 05:51:02 am oleh calon_akhwat »

~te3we3~

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 111
  • Reputasi: 6
  • indahnya persahabatan ^_^
    • Lihat Profil
Re: Menjelang 1 Muharam 1430H
« Jawab #42 pada: Desember 30, 2008, 10:02:47 am »
Detik-detik terakhir pergantian tahun



Nikon Coolpix 4MP
Date Taken : 12/28/2008 6:24:20 PM
Mode: sunset

apriliya

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.607
  • Reputasi: 34
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Sudah kutemukan dia...........
    • Lihat Profil
Re: Fotografi
« Jawab #43 pada: Desember 30, 2008, 10:22:47 am »
 :x :x :x :x
Subahanallah

Bagus bgt
kak
ijin ngunduh ya

calon_akhwat

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re: Fotografi
« Jawab #44 pada: Desember 30, 2008, 11:10:40 am »
@mbak tiwi
wah.subhanallah...
mantab euy!