Penulis Topik: Bagaimana Cara Mendapatkan Suami Yg Sholeh  (Dibaca 19953 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

bangsholeh

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 695
  • Reputasi: -14
  • Jenis kelamin: Pria
  • SoBat, MaLam TaK KaN PeRnAh 24 JaM !!!
    • Lihat Profil
Re: Bagaimana Cara Mendapatkan Suami Yg Sholeh
« Jawab #15 pada: Agustus 05, 2006, 01:54:00 am »
gak usah di cari! tunggu aja ;D

lagian kalo nyari gak bagus tuh, mantab kan diri aja!

dimana, kapan dan bagaimanapun kamu akan di cari, siapkan dan mantab kan dirimu aja :)

wekekeke... dia akan datang kok! itu pasti! tunggu aja tanggal mainnya ;D

Wanita yang baik hanya untuk lelaki yang baik

Wanita yang jahat hanya untuk lelaki yang jahat

Nah, kalo gitu lelaki yang baik (sholeh) ya... buat kamu kamu wanita yang baik. jadi gak usah takut gitu loh ;D

:)>-

salam kenal buat yang lom kenal

bangsholeh (bukan yang dicari yah! :P )



HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: Bagaimana Cara Mendapatkan Suami Yg Sholeh
« Jawab #16 pada: Agustus 05, 2006, 09:47:46 am »
gak usah di cari! tunggu aja ;D

lagian kalo nyari gak bagus tuh, mantab kan diri aja!

dimana, kapan dan bagaimanapun kamu akan di cari, siapkan dan mantab kan dirimu aja :)

wekekeke... dia akan datang kok! itu pasti! tunggu aja tanggal mainnya ;D

Wanita yang baik hanya untuk lelaki yang baik

Wanita yang jahat hanya untuk lelaki yang jahat

Nah, kalo gitu lelaki yang baik (sholeh) ya... buat kamu kamu wanita yang baik. jadi gak usah takut gitu loh ;D

:)>-

salam kenal buat yang lom kenal

bangsholeh (bukan yang dicari yah! :P )





baik yang dimaksud kan tidak harus selalu dr kalangan baik2

seorang pelacurpun
jika diberi hidayah o/ Allah akan menjadi baik
anak pak Haji pun jika tidak ada hidayah akan terjerumus
sehingga suatu ke"baik"an hanya Allah yang tau dan sama juga dengan jodoh
 :o

arta_amp

  • Pengunjung
Re: Bagaimana Cara Mendapatkan Suami Yg Sholeh
« Jawab #17 pada: Agustus 05, 2006, 04:12:32 pm »
gak usah di cari! tunggu aja ;D

lagian kalo nyari gak bagus tuh, mantab kan diri aja!

dimana, kapan dan bagaimanapun kamu akan di cari, siapkan dan mantab kan dirimu aja :)

wekekeke... dia akan datang kok! itu pasti! tunggu aja tanggal mainnya ;D

Wanita yang baik hanya untuk lelaki yang baik

Wanita yang jahat hanya untuk lelaki yang jahat

Nah, kalo gitu lelaki yang baik (sholeh) ya... buat kamu kamu wanita yang baik. jadi gak usah takut gitu loh ;D

:)>-

salam kenal buat yang lom kenal

bangsholeh (bukan yang dicari yah! :P )



sipp.....
kang sholeh ni contoh ikhwan yg baik...he..he..he...
klo mau cari.....cari d dudung az.......kata kang aswad.......udah ada contohnya kok......;D

Aswad

  • Moderators
  • Sr. Member
  • *****
  • Tulisan: 439
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Kang Aswad
Re: Bagaimana Cara Mendapatkan Suami Yg Sholeh
« Jawab #18 pada: Agustus 06, 2006, 11:21:17 am »
Cari di masjid...  :D

Hehe...ini pernah dilakukan oleh Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu saat hendak mencari calon suami untuk putrinya. Beliau mencari di masjid. Siapa yg shalatnya rajin, benar (tidak bid'ah), dan selalu di shaf pertama.   :D

QEISHA

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 141
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Bagaimana Cara Mendapatkan Suami Yg Sholeh
« Jawab #19 pada: Agustus 07, 2006, 01:43:34 pm »
Ada yang tahu gak............???

kiat-kiat mendapatkan suami yg sholeh dan sayang ma kita....???

 ??? ??? ??? ??? ???

 ??? ??? ??? ??? ???

ehm...
jadi gak enak diomongin ma Qeisha...
gak usah terlalu buka kartu gitu ah...
:-[ :-[ :-[


emang kenapa a' kasep.....

ada yang salah kitu....???

maaf dech....
 ;) ;) ;)

buat herera maaf juga ya..........

kayaknya kita cm misunderstanding aza kaliii.......

smile lagi dong buat qeisha.........

 :) :) :) :)

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: caranya??!!
« Jawab #20 pada: Agustus 07, 2006, 03:45:58 pm »
Ada yang tahu gak............???

kiat-kiat mendapatkan suami yg sholeh dan sayang ma kita....???

 ??? ??? ??? ??? ???

 ??? ??? ??? ??? ???


butuh bantuan??!! ;D
eehhmm, kalo mau dpt suami soleh (bukan pak soleh kan? ;D) liat aja deh diri kita sendiri, kalo kita sendiri blm solehah, maka suami soleh hanya ada di angan2 aja... tp kalo diri kita udah solehah insyaALLAH yg soleh2 yg bakal ngantri... ;D
yg penting jalanin aja mbak, kalaupun jodoh yg diberikan ALLAH SWT bukanlah seorang lelaki soleh, maka itu akan mjd kewajiban kita utk membuatnya mjd lelaki soleh, jadikan kekurangan pasangan sbg ladang amal utk diperbaiki dan kelebihannya dijadikan motivasi kita utk jd lbh baik. yg penting dr sekarang kita belajar memperbaiki diri, bagian mana dr diri kita yg harus dihilangkan dan bagian mana yg hrs ditingkatkan. tp niat memperbaiki diri bukan krn pengen dpt suami soleh lho. niatkan hanya krn ALLAH SWT..

** btw, ntar kalo udah dpt suami yg soleh, doain aku juga ya spy dpt yg soleh.. :)

resty amanda 2

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 450
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • I love U Rubi.. emmmuach
    • Lihat Profil
Re: caranya??!!
« Jawab #21 pada: Agustus 08, 2006, 12:16:24 pm »
butuh bantuan??!! ;D
eehhmm, kalo mau dpt suami soleh (bukan pak soleh kan? ;D) liat aja deh diri kita sendiri, kalo kita sendiri blm solehah, maka suami soleh hanya ada di angan2 aja... tp kalo diri kita udah solehah insyaALLAH yg soleh2 yg bakal ngantri... ;D
yg penting jalanin aja mbak, kalaupun jodoh yg diberikan ALLAH SWT bukanlah seorang lelaki soleh, maka itu akan mjd kewajiban kita utk membuatnya mjd lelaki soleh, jadikan kekurangan pasangan sbg ladang amal utk diperbaiki dan kelebihannya dijadikan motivasi kita utk jd lbh baik. yg penting dr sekarang kita belajar memperbaiki diri, bagian mana dr diri kita yg harus dihilangkan dan bagian mana yg hrs ditingkatkan. tp niat memperbaiki diri bukan krn pengen dpt suami soleh lho. niatkan hanya krn ALLAH SWT..

** btw, ntar kalo udah dpt suami yg soleh, doain aku juga ya spy dpt yg soleh.. :)

Resty cuma bisa do'ain semoga kita bisa menjadi wanita yang sholehah untuk suami2 kita amiin....

QEISHA

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 141
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: caranya??!!
« Jawab #22 pada: Agustus 08, 2006, 01:52:45 pm »
butuh bantuan??!! ;D
eehhmm, kalo mau dpt suami soleh (bukan pak soleh kan? ;D) liat aja deh diri kita sendiri, kalo kita sendiri blm solehah, maka suami soleh hanya ada di angan2 aja... tp kalo diri kita udah solehah insyaALLAH yg soleh2 yg bakal ngantri... ;D
yg penting jalanin aja mbak, kalaupun jodoh yg diberikan ALLAH SWT bukanlah seorang lelaki soleh, maka itu akan mjd kewajiban kita utk membuatnya mjd lelaki soleh, jadikan kekurangan pasangan sbg ladang amal utk diperbaiki dan kelebihannya dijadikan motivasi kita utk jd lbh baik. yg penting dr sekarang kita belajar memperbaiki diri, bagian mana dr diri kita yg harus dihilangkan dan bagian mana yg hrs ditingkatkan. tp niat memperbaiki diri bukan krn pengen dpt suami soleh lho. niatkan hanya krn ALLAH SWT..

** btw, ntar kalo udah dpt suami yg soleh, doain aku juga ya spy dpt yg soleh.. :)

Resty cuma bisa do'ain semoga kita bisa menjadi wanita yang sholehah untuk suami2 kita amiin....



amiin...........

bangsholeh

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 695
  • Reputasi: -14
  • Jenis kelamin: Pria
  • SoBat, MaLam TaK KaN PeRnAh 24 JaM !!!
    • Lihat Profil
aku heran...!
« Jawab #23 pada: Agustus 14, 2006, 11:19:58 am »
butuh bantuan??!! ;D
eehhmm, kalo mau dpt suami soleh (bukan pak soleh kan? ;D) liat aja deh diri kita sendiri, kalo kita sendiri blm solehah, maka suami soleh hanya ada di angan2 aja... tp kalo diri kita udah solehah insyaALLAH yg soleh2 yg bakal ngantri... ;D

** btw, ntar kalo udah dpt suami yg soleh, doain aku juga ya spy dpt yg soleh.. :)

Aku heran bin penasaran, sebelomnya minta maaf buat pembukan thread agak sedikit melenceng dari yang obrolkan. Chandra anak parmasi dari jogja... aku heren... keheranan aku dimana? itu loh.... aku tulis di testi sebelomnya bukan pak sholeh tapi bangsholeh. dia kok manggil aku pak, ama yang lain dia gak manggil pak kok!
trus gak ada orang lain yang manggil aku dengan kata pak. Yang ada, bang, adek, kang (sama dengan kangkung juga gak tau lah). lagian atas dasar apa dia manggil aku pak... aku kan masih muda, trus masih mahasiswa lagi... udah itu masih sendiri, masa di panggil pak.... kalo pak berarti ada mama-nya dong! ini belom ada!!!

jangan jangan dia ada niat lain lagi ama aku, mari kita dengarkan jawaban yang bersangkutan

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Bagaimana Cara Mendapatkan Suami Yg Sholeh
« Jawab #24 pada: Agustus 14, 2006, 12:01:26 pm »
 :) ;D :)) =))

skinoftears

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 122
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • Assalamu'alaykum...
    • Lihat Profil

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Bagaimana Cara Mendapatkan Suami Yg Sholeh
« Jawab #26 pada: Agustus 14, 2006, 01:38:17 pm »
Abisnya antara candra & bang soleh kayak ada udang dibalik bakwan deh...  =)) =)) =)) =)) =))

ir_one

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 525
  • Reputasi: 4
  • undzur shurotii......
    • Lihat Profil
Re: aku heran...!
« Jawab #27 pada: Agustus 14, 2006, 03:47:12 pm »
butuh bantuan??!! ;D
eehhmm, kalo mau dpt suami soleh (bukan pak soleh kan? ;D) liat aja deh diri kita sendiri, kalo kita sendiri blm solehah, maka suami soleh hanya ada di angan2 aja... tp kalo diri kita udah solehah insyaALLAH yg soleh2 yg bakal ngantri... ;D

** btw, ntar kalo udah dpt suami yg soleh, doain aku juga ya spy dpt yg soleh.. :)

Aku heran bin penasaran, sebelomnya minta maaf buat pembukan thread agak sedikit melenceng dari yang obrolkan. Chandra anak parmasi dari jogja... aku heren... keheranan aku dimana? itu loh.... aku tulis di testi sebelomnya bukan pak sholeh tapi bangsholeh. dia kok manggil aku pak, ama yang lain dia gak manggil pak kok!
trus gak ada orang lain yang manggil aku dengan kata pak. Yang ada, bang, adek, kang (sama dengan kangkung juga gak tau lah). lagian atas dasar apa dia manggil aku pak... aku kan masih muda, trus masih mahasiswa lagi... udah itu masih sendiri, masa di panggil pak.... kalo pak berarti ada mama-nya dong! ini belom ada!!!

jangan jangan dia ada niat lain lagi ama aku, mari kita dengarkan jawaban yang bersangkutan

Wah bangsholeh GeEr nih.....:)
tapi ga papa Bang,
ane juga mo denger jawabannya,he......:D
ko' ga d jawab2 yah......... :-/ :-/ malu kali bang.
klo mnrut ane sih mudah cari suami yang sholeh,yah paling ngga' kaya ..... :)

QEISHA

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 141
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Bagaimana Cara Mendapatkan Suami Yg Sholeh
« Jawab #28 pada: Agustus 15, 2006, 10:29:11 am »
Abisnya antara candra & bang soleh kayak ada udang dibalik bakwan deh...  =)) =)) =)) =)) =))


 :D :D :D ;D ;D ;D :)) :)) :)) :)) :))

resty amanda 2

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 450
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • I love U Rubi.. emmmuach
    • Lihat Profil
Re: Bagaimana Cara Mendapatkan Suami Yg Sholeh
« Jawab #29 pada: Agustus 15, 2006, 11:14:57 am »
Abisnya antara candra & bang soleh kayak ada udang dibalik bakwan deh...  =)) =)) =)) =)) =))

mulai deh makanan dibawa2 inget gak waktu di dudung yang lama  :-j :-j :-j #:-S :D.
af1 yah herera maklum becanda  :-* :-* :">