Penulis Topik: SOMALIA DISERBU AMERIKA...SIAPA YG TERORIS?  (Dibaca 4457 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

MOCHAMAD FAUZI

  • Pengunjung
SOMALIA DISERBU AMERIKA...SIAPA YG TERORIS?
« pada: Januari 13, 2007, 11:37:23 am »
Lagi, Amerika Buktikan Dirinya Teroris Dengan Menyerang Negeri Islam Somalia

HTI Press- (11/01/2007) Seperti tidak punya rasa malu, AS kembali membuktikan dirinya negara teroris dengan menyerang Somalia, negeri Islam di Afrika . Serangan mengenai kawasan di dekat Ras Kamboni, salah satu perkampungan di pantai dekat perbatasan Kenya, di mana diyakini bahwa pejuang Islam lari ke kawasan itu, setelah pasukan kristen Etiopia dukungan pemerintah Somalia mendesak mundur pejuang milisi Islam.


LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: SOMALIA DISERBU AMERIKA...SIAPA YG TERORIS?
« Jawab #1 pada: Januari 15, 2007, 07:26:45 pm »
heran juga, tapi anehnya presidennya kok mendukung serangan AS ya?

82

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.307
  • Reputasi: -11
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: SOMALIA DISERBU AMERIKA...SIAPA YG TERORIS?
« Jawab #2 pada: Januari 15, 2007, 07:32:43 pm »
heran juga, tapi anehnya presidennya kok mendukung serangan AS ya?
Y jelas lah.
Coba aj dibandingin ama kalau ada kelompok, OPM misalnya (contoh doank) yang tidak suka dengan pemerintah lalu sukses menyerang sampai ke Jakarta.
lalu ada negara lain yang bisa membantu mengatasi kelompok tersebut.


jerry_spy

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 825
  • Reputasi: -2
  • Jenis kelamin: Pria
  • beramal dan beramal
    • Lihat Profil
Re: SOMALIA DISERBU AMERIKA...SIAPA YG TERORIS?
« Jawab #3 pada: Januari 15, 2007, 07:36:03 pm »
dimana mana kaum kafir ,menggunakan orang orang maunafik diantara umat ini ,sebagai alat propaganda ataupun politik kotor mereka ....ya namanya juga biang teroris biang ya thogut and kuffar yg menggaku mau menggatur dunia dengan aturan kaum kafiir  X( X( X(
dan itu akan dilakukan disini hanya menunggu waktu ............masihkah kita berpangku tangan pura pura bego pura pura acuh ....... X(

jerry_spy

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 825
  • Reputasi: -2
  • Jenis kelamin: Pria
  • beramal dan beramal
    • Lihat Profil
Re: SOMALIA DISERBU AMERIKA...SIAPA YG TERORIS?
« Jawab #4 pada: Januari 15, 2007, 07:38:09 pm »
Lagi, Amerika Buktikan Dirinya Teroris Dengan Menyerang Negeri Islam Somalia

HTI Press- (11/01/2007) Seperti tidak punya rasa malu, AS kembali membuktikan dirinya negara teroris dengan menyerang Somalia, negeri Islam di Afrika . Serangan mengenai kawasan di dekat Ras Kamboni, salah satu perkampungan di pantai dekat perbatasan Kenya, di mana diyakini bahwa pejuang Islam lari ke kawasan itu, setelah pasukan kristen Etiopia dukungan pemerintah Somalia mendesak mundur pejuang milisi Islam.



akhi HTI mana nih ??......
ana mau tanya ,hadist ahad yg tidak di pake dalam hal aqidah ? benerkah ...apa alasanya?

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: SOMALIA DISERBU AMERIKA...SIAPA YG TERORIS?
« Jawab #5 pada: Januari 15, 2007, 07:40:29 pm »
yah bener juga sih tapi di Somalia sono emang nggak beres politiknya, mulai dari masalah Farrah Aidit-lah, tapi kalu menurutku sih emang bener mereka ISlam but, kita juga jangan buta karena mereka Islam, bisa juga mereka yang salah khan?

82

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.307
  • Reputasi: -11
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: SOMALIA DISERBU AMERIKA...SIAPA YG TERORIS?
« Jawab #6 pada: Januari 15, 2007, 07:54:44 pm »
yah bener juga sih tapi di Somalia sono emang nggak beres politiknya, mulai dari masalah Farrah Aidit-lah, tapi kalu menurutku sih emang bener mereka ISlam but, kita juga jangan buta karena mereka Islam, bisa juga mereka yang salah khan?

Yah soal salah bener bisa relatif mas.
Mohammad Farrah Aidid sebenarnya cuma mau Somalia menjadi negara Islam. tetapi berhubung otaknya nggak cukup untuk berdiplomasi jadi milih jalan perang.

Kalau untuk urusan menggunakan kekerasan, hah itu sih nggak cuma Amerika doang. heheh Indonesia aja waktu kuat pernah pengin merebut Malaysia kan? Pada dasarnya semua yg lagi kuat maunya tetap kuat. Orang yang masih cupu aja ada koq yang bawaannya ngajakin perang melulu. Padahal endingnya gak bisa berbuat apa apa.

Jadi intinya jadilah entity yang kuat.


LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: SOMALIA DISERBU AMERIKA...SIAPA YG TERORIS?
« Jawab #7 pada: Januari 15, 2007, 08:06:19 pm »
yah kesimpulannya adalah Fakta tidak sama dengan kebenaran, kebenaran hanya ada pada pikiran individu dan merupakan sebuah unsur subyektivitas

82

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.307
  • Reputasi: -11
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: SOMALIA DISERBU AMERIKA...SIAPA YG TERORIS?
« Jawab #8 pada: Januari 16, 2007, 07:50:37 am »
yah kesimpulannya adalah Fakta tidak sama dengan kebenaran, kebenaran hanya ada pada pikiran individu dan merupakan sebuah unsur subyektivitas
Yap
Seperti hal-nya Afgahanistan yang faktanya menggunakan hukum Islam dan faktanya juga manusia diperlakukan sama rendah dengan hewan.

Jangan sampai kita terpengaruh oleh orang orang yang buta atau pura pura buta terhadap fakta yang dicoba ditutupi oleh kebenaran subjektif.

tisa

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 338
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • alquran my way
    • Lihat Profil
Re: SOMALIA DISERBU AMERIKA...SIAPA YG TERORIS?
« Jawab #9 pada: Januari 21, 2007, 10:50:15 am »
waktu afganistan diserang uni soviet amerika bantu tapi setelahnya amerika yang gantian nyerang afganistan,yg teroris siapa ya???...............

82

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.307
  • Reputasi: -11
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: SOMALIA DISERBU AMERIKA...SIAPA YG TERORIS?
« Jawab #10 pada: Januari 21, 2007, 11:19:21 am »
waktu afganistan diserang uni soviet amerika bantu tapi setelahnya amerika yang gantian nyerang afganistan,yg teroris siapa ya???...............
Yah menurut Soviet terorisnya si itu
Menurut Amerika terorisnya si itu
Menurut Afghanistan terorisnya si itu
     tergantung diliatnya dari mana

Soviet nyerang karna memang ingin ekspansi teritorial, Amerika nyerang karna pingin nangkep Bin Laden
     Tetapi siapapun yg menyerang, pemerintahan di Afghanistan sudah selayaknya diganti. Masa pendapatan negara mengandalkan opium?

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: SOMALIA DISERBU AMERIKA...SIAPA YG TERORIS?
« Jawab #11 pada: Januari 26, 2007, 09:26:50 am »
waktu afganistan diserang uni soviet amerika bantu tapi setelahnya amerika yang gantian nyerang afganistan,yg teroris siapa ya???...............
Yah menurut Soviet terorisnya si itu
Menurut Amerika terorisnya si itu
Menurut Afghanistan terorisnya si itu
     tergantung diliatnya dari mana

Soviet nyerang karna memang ingin ekspansi teritorial, Amerika nyerang karna pingin nangkep Bin Laden
     Tetapi siapapun yg menyerang, pemerintahan di Afghanistan sudah selayaknya diganti. Masa pendapatan negara mengandalkan opium?
Soviet dulu emang ingin ekspansi ke Afganistan untuk dijadikan pangkalan Rudal balistik mereka guna menandingi kekuatan balistik AS di Pasifik dan Hindia, dengan cara ikut memanfaatkan perpecahan Fraksi di Afganistan, mereka membantu fraksi aliansi utara untuk melawan mujahiddin dengan cara menyuplai bantuan militer mulai dari pasukan infanteri, kendaraan lapis baja hingga roket-roket katyusha.

detrevolt

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 34
  • Reputasi: 0
  • betapa indah kalimatnya.....
    • Lihat Profil
    • .:.Napak Tilas Kehidupanku....:.
Re: SOMALIA DISERBU AMERIKA...SIAPA YG TERORIS?
« Jawab #12 pada: Januari 26, 2007, 01:27:12 pm »
waktu afganistan diserang uni soviet amerika bantu tapi setelahnya amerika yang gantian nyerang afganistan,yg teroris siapa ya???...............
Yah menurut Soviet terorisnya si itu
Menurut Amerika terorisnya si itu
Menurut Afghanistan terorisnya si itu
     tergantung diliatnya dari mana

Soviet nyerang karna memang ingin ekspansi teritorial, Amerika nyerang karna pingin nangkep Bin Laden
     Tetapi siapapun yg menyerang, pemerintahan di Afghanistan sudah selayaknya diganti. Masa pendapatan negara mengandalkan opium?
Soviet dulu emang ingin ekspansi ke Afganistan untuk dijadikan pangkalan Rudal balistik mereka guna menandingi kekuatan balistik AS di Pasifik dan Hindia, dengan cara ikut memanfaatkan perpecahan Fraksi di Afganistan, mereka membantu fraksi aliansi utara untuk melawan mujahiddin dengan cara menyuplai bantuan militer mulai dari pasukan infanteri, kendaraan lapis baja hingga roket-roket katyusha.

 :great: :great: :great:
eehhmm....kalo dari pandangannya AS, Soviet dulu ancaman untuk menguasai dunia. Bagi Soviet, AS ancaman juga. Bagi Afganistan, Soviet ma AS ancaman yang sama-sama buruknya.
Kenapa semua itu bisa terjadi???
Gak lain gak bukan karena ketiganya punya MABDA'. Ciri khas Mabda' (ideologis) adalah An Nar dan An Nur. Bisa jadi membakar danbisa memberikan cahaya. Soviet dgn mabda' Sosialisnya, AS dengan mabda' Kapitalis en Afghan dengan mabda' Islam. Tapi kenapa AS yang menang?? Karena AS kekeh pegang teguh mabda'nya. Beda ma Soviet dan Afganistan, yang udah kepengaruh ma Kapitalis. Coba aja kalo Soviet, kekeh pegang Sosialis en afgan kekeh pegang Islam, pasti gak ada yang kalah.....  =)) =))

Maksud det disini, setiap kita berpegang teguh pada mabda' yang kita yakini kebenarannya, pasti bisa menang.
Nah... dari sini bisa diliat, klo Islam gak sekedar agama doang (yang cuman ngatur sholat, puasa, zakat, haji) tapi juga punya aturan kehidupan di segala bidang. Mo perekonomian, sosial, politik, pendidikan, kesehatan, semua dalam Islam udah lengkap. Tinggal kita aja mo nerapin dalam hidup gaakk??? :-? :-?

Seumpama, klo Indonesia yang mayoritas penduduknya muslim ini, berpegang teguh pada Islam sebagai mabda', udah pasti semua persoalan di negeri kita akan terselesaikan.... Islam juga gak maksa yang nonmuslim untuk meluk Islam, udah diserahin ke masing2 individu kli itu nyangkut keyakinan. Beda halnya ma persoalan kehidupan. Misalkan perekonomian. Klo Islam yang jadi aturan, riba haram, jual beli juga bakal aman. Pendistribusian ke tiap wilayah pasti lebih merata, karena aturannya ketat banget. Dilarang korupsi. ehm... pasti deh... negeri ini bakal jadi negeri terindah dan ternyaman di bumi.... =D> =D> :great: :great:


82

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.307
  • Reputasi: -11
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: SOMALIA DISERBU AMERIKA...SIAPA YG TERORIS?
« Jawab #13 pada: Januari 26, 2007, 01:45:56 pm »
Soviet dulu emang ingin ekspansi ke Afganistan untuk dijadikan pangkalan Rudal balistik mereka guna menandingi kekuatan balistik AS di Pasifik dan Hindia, dengan cara ikut memanfaatkan perpecahan Fraksi di Afganistan, mereka membantu fraksi aliansi utara untuk melawan mujahiddin dengan cara menyuplai bantuan militer mulai dari pasukan infanteri, kendaraan lapis baja hingga roket-roket katyusha.

Jadi inget Cuban Missile Crisis  :D

[OOT]
Bung Lavi tau gak website yg nyediain gambar-gambar peralatan perang gak lazim dari jaman PD2 (spt Katyusha dan Nebelwerfer)?

LAVI

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.262
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Pria
  • However She is Still an Adolescent Child
    • Lihat Profil
Re: SOMALIA DISERBU AMERIKA...SIAPA YG TERORIS?
« Jawab #14 pada: Januari 27, 2007, 10:27:21 am »
Soviet dulu emang ingin ekspansi ke Afganistan untuk dijadikan pangkalan Rudal balistik mereka guna menandingi kekuatan balistik AS di Pasifik dan Hindia, dengan cara ikut memanfaatkan perpecahan Fraksi di Afganistan, mereka membantu fraksi aliansi utara untuk melawan mujahiddin dengan cara menyuplai bantuan militer mulai dari pasukan infanteri, kendaraan lapis baja hingga roket-roket katyusha.

Jadi inget Cuban Missile Crisis  :D

[OOT]
Bung Lavi tau gak website yg nyediain gambar-gambar peralatan perang gak lazim dari jaman PD2 (spt Katyusha dan Nebelwerfer)?
[OOT Juga]
silahkan buka www.globalsecurity.org/military/world/link-ground.htm
atau www.ipclub.ru/arsenal/angar/...
atau www.militaryfactory.com