Penulis Topik: Never Ending DjogDja!!  (Dibaca 173840 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

archoholic

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 368
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • setengah...
    • Lihat Profil
Re: Never Ending DjogDja!!
« Jawab #15 pada: Agustus 11, 2006, 08:51:10 am »
ketemuanya lebaran az.......lg gak ada d rumah ni.......he..he..he.. :)

kang jodi klo mampir waktu lebaran ada makanankan...? :D
ya boleh.....mudah2an kita masih diberi jatah umur ampe lebaran.....amiin :)

arta_amp

  • Pengunjung
Re: Never Ending DjogDja!!
« Jawab #16 pada: Agustus 11, 2006, 06:08:27 pm »
Kutip
pesan modi : diedit biar sesuai peraturan
ya boleh.....mudah2an kita masih diberi jatah umur ampe lebaran.....amiin :)
hayo gimana......?
« Edit Terakhir: September 01, 2006, 07:38:50 pm oleh dajal007 »

aninda_kamila

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 12
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: ketemuan yuukk
« Jawab #17 pada: Agustus 12, 2006, 08:44:27 am »
buat anak-anak jogja, ketemuan yyuuukk.... dimana kek..

aninda juga dari jogja nih...wah , dulu aninda sama sekali ga ada niatan untuk kuliah di jogja tetapi 4JJI menakdirkan lain.
akhirnya aku menuntut ilmu dan tinggal di kota yang penuh dengan motor ini,Yogyakarta :) :)

aninda_kamila

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 12
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: ketemuan yuukk
« Jawab #18 pada: Agustus 12, 2006, 09:11:06 am »
buat anak-anak jogja, ketemuan yyuuukk.... dimana kek..


kalau anak2 jogja dudungers mau kumpul atawa ketemuan kasih kabar ya...jzklh :) :)

Radithya

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 325
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jagalah Hati..!!
    • Lihat Profil
Re: Never Ending DjogDja!!
« Jawab #19 pada: Agustus 12, 2006, 09:56:32 am »
Yogya memang kota yang luar biasa, kota "tradisional" yang dibungkus dengan gaya "modern". Meskipun gaya hidup sudah modern tapi kita masih tetep bisa nemuin Dokar, sepeda onthel dll, bahkan kita masih bisa beli nasi bungkus dengan harga 1.500 (kucingan).
Kota yang bikin betah siapapun yang menyingahinya, maka katanya mahasiswa di Yogya lulusnya suka "lama" mungkin saking betahnya di yogya.
Baru saja terjadi musibah di yogya, mungkin itu peringatan keras dari Allah SWT yang nga "rela" yogya tepuruk.
Terakhir ana ke yogya bukan main.... "paris" sudah jadi tempat maksiat..banyak gundukan pasir jadi tempat "sembunyi" 2 orang lain jenis..astagfirulloh..."pasar kembang" seolah-olah sudah dilegalitasi...lembah UGM jadi t4 mahasiswa "pacaran" dan menyedihkan banyak tempat kost udah campur laki & perempuan..audzubillah..
Kita cuman bisa berdo'a semoga yogya bisa menyelesaikan dan menata kembali kesemrawutan di kotanya, dan semoga bisa cepat kembali dari keterpurukannya..amin ya robbal alamin

King Fahd

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 437
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • darkwing duck!
    • Lihat Profil
Re: Never Ending DjogDja!!
« Jawab #20 pada: Agustus 12, 2006, 10:55:45 am »
Yogya memang kota yang luar biasa, kota "tradisional" yang dibungkus dengan gaya "modern". Meskipun gaya hidup sudah modern tapi kita masih tetep bisa nemuin Dokar, sepeda onthel dll, bahkan kita masih bisa beli nasi bungkus dengan harga 1.500 (kucingan).

sepakat... ane masih pake sepeda....
nasi kucing??? hehehehe... udah gak pernah...

Kota yang bikin betah siapapun yang menyingahinya, maka katanya mahasiswa di Yogya lulusnya suka "lama" mungkin saking betahnya di yogya.

yoi...


Baru saja terjadi musibah di yogya, mungkin itu peringatan keras dari Allah SWT yang nga "rela" yogya tepuruk.
Terakhir ana ke yogya bukan main.... "paris" sudah jadi tempat maksiat..banyak gundukan pasir jadi tempat "sembunyi" 2 orang lain jenis..astagfirulloh..."pasar kembang" seolah-olah sudah dilegalitasi...lembah UGM jadi t4 mahasiswa "pacaran" dan menyedihkan banyak tempat kost udah campur laki & perempuan..audzubillah..

tul, padahal yang pacaran di lembah tuh kebanyakan bukan anak ugm....

Kita cuman bisa berdo'a semoga yogya bisa menyelesaikan dan menata kembali kesemrawutan di kotanya, dan semoga bisa cepat kembali dari keterpurukannya..amin ya robbal alamin

yup...
butuh kesadaran dari masing2 personnya

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: Never Ending DjogDja!!
« Jawab #21 pada: Agustus 17, 2006, 05:08:10 am »
Wah, ni topik di sticky ama om DA-Jal... hehe, makasih om ^^

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: Never Ending DjogDja!!
« Jawab #22 pada: Agustus 17, 2006, 05:09:32 am »
ketemuanya lebaran az.......lg gak ada d rumah ni.......he..he..he.. :)
kang jodi klo mampir waktu lebaran ada makanankan...? :D
Lebaran ya mudik lahhh... ke rumah nenek di desa ^^

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: Never Ending DjogDja!!
« Jawab #23 pada: Agustus 17, 2006, 05:16:02 am »
Jogja... entah siapa orang pertama yang bikin nama jadi sesingkat itu

Padahal nama asli kota ini dulunya Ngayogyakarta Hadiningrat.
Karena kepanjangan, akhirnya kata "Nga" didepan dihilangkan jadi Yogyakarta Hadiningrat...

ee, kok ya masih kepanjangan, "Hadiningrat"-pun juga dihilangkan jadi Yogyakarta...
Yogyakarta-pun masih dianggap kepanjangan, "karta"-nya dihilangkan jadi Yogya...
Kata-kata Yogya dianggap sulit diucapkan, ujung2nya jadi Jogja... ^^

Mungkin besok kalo Jogja juga dianggap kepanjangan, sebutannya jadi "Jog"... atau "Ja" aja kali ya  :p

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Never Ending DjogDja!!
« Jawab #24 pada: Agustus 17, 2006, 02:47:31 pm »
I love Jogja

i found half of my life here
i found my destiny here "that 'D' life"
i found...lots

i've been dreaming
how can i leave this small little city someday?




ps:
kapan neh mo ktemuan?

arta_amp

  • Pengunjung
Re: Never Ending DjogDja!!
« Jawab #25 pada: Agustus 18, 2006, 09:25:07 am »
Kutip
pesan modi : diedit biar sesuai peraturan
Lebaran ya mudik lahhh... ke rumah nenek di desa ^^
wah....klo aq bisanya mlh pas lebaran......klo sekarang gak d jogja.... :D
« Edit Terakhir: September 01, 2006, 07:39:16 pm oleh dajal007 »

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Never Ending DjogDja!!
« Jawab #26 pada: Agustus 19, 2006, 01:54:00 pm »
Kutip
pesan modi : diedit biar sesuai peraturan
wah....klo aq bisanya mlh pas lebaran......klo sekarang gak d jogja.... :D

Arta...perasaan lu dimana2 ada dech...di jakarta ada, di jogja ada...
Sebenarnya lu tuh ngikut yg mana...?
« Edit Terakhir: September 01, 2006, 07:39:37 pm oleh dajal007 »

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: Never Ending DjogDja!!
« Jawab #27 pada: Agustus 19, 2006, 03:58:10 pm »
wah....klo aq bisanya mlh pas lebaran......klo sekarang gak d jogja.... :D
Arta teng Jakarta nyambut gawe nopo sekolah?

King Fahd

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 437
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • darkwing duck!
    • Lihat Profil
Re: Never Ending DjogDja!!
« Jawab #28 pada: Agustus 21, 2006, 03:56:51 pm »
usul konkret :

hari minggu kedua setelah lebaran , tempat di masjid kampus ugm, jam 9 pagi tet!!

piye????

hamzah tl

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 142
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • tersenyumlah
    • Lihat Profil
Re: Never Ending DjogDja!!
« Jawab #29 pada: Agustus 21, 2006, 09:55:09 pm »
usul konkret :

hari minggu kedua setelah lebaran , tempat di masjid kampus ugm, jam 9 pagi tet!!

piye????


ikut dong, wah afawn ane baru ikut nimbrung karena baru perang satu bulan ni, heee..hee.. perang ma soal ujian,

jogja my motherland