Penulis Topik: Never Ending DjogDja!!  (Dibaca 172573 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Never Ending DjogDja!!
« pada: Agustus 03, 2006, 09:08:48 pm »
Nggak sayang jogja? berarti kamu belum kenal jogja!

Jogja...
Banyak yang bilang, kota sarat budaya Jawa ini memiliki beragam ritual yang mengandung hal2 yg berbau syirik.
Tapi diluar itu, dakwah Islam di kota jogja cukup bagus. Sehingga rugi kalo kita belajar dijogja tapi nggak nyempetin tuk belajar agama di kota ini...

So, buat kamu2 yg tertarik dengan kota jogja, bisa sharing atau cari2 info disini
Sekolah, toko buku, warung makan, oleh2, bahasa daerah, pariwisata, ikhwan/akhwatnya (upss...), apapun itu
Insya Allah temen2 yg ada di jogja atau yang mengenal jogja akan membantu kamu

Mari diskusi soal kota Jogja!

nb:
Om Dajal, ni topik di sticky donk, biar gak hilang  ;D

ayyashiyahya

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 81
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Never Ending DjogDja!!
« Jawab #1 pada: Agustus 03, 2006, 09:28:37 pm »
iyah jogja emang asik :D sayah dah 4 kali kesanah.

1. waktu wisata ke paris. duluuuuuuuuuuuuuu bangets
2.waktu mapir dr solo sebelum ke jakarta taon 2005
3, waktu jd relawan bulan juni yg lalu
4. waktu jd relawan bulan juli yg lalu
5. pengen lagih...kpn yah...??

sehari seblum paris ikut diterjang tsunami mini terusan dr pangandaran ituh sayah dan temen2 relawan lainnyah mampir dulu ke paris...

arta_amp

  • Pengunjung
Re: Never Ending DjogDja!!
« Jawab #2 pada: Agustus 04, 2006, 09:19:39 am »
yup....
emang mo diskusi tentang apa kang........

eh ya sekarang paris dah seperti yg dulu lom.....lom sempat kesana nich....;D

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: Never Ending DjogDja!!
« Jawab #3 pada: Agustus 06, 2006, 07:59:15 pm »
Parangtritisnya beda ama dulu... makin hari makin kotor

Justru bagus pantai yang disebelahnya Parangtritis, Jombor
Lebih bersih, lebih alami, terus banyak yang jual ikan, jadi bisa menikmati pemandangan sambil makan ikan bakar + minum kelapa muda langsung dari batoknya

tofan

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 977
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Pria
  • uhm...
    • Lihat Profil
Re: Never Ending DjogDja!!
« Jawab #4 pada: Agustus 06, 2006, 08:30:14 pm »
dikusinya ttg apa kang jodi??
btw,kang jodi djokdja-nya mana?
Q srg k djokdja lho..sp tew blh mampir kn bisa makan gratis.He2.. ;D

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: ketemuan yuukk
« Jawab #5 pada: Agustus 07, 2006, 04:14:48 pm »
buat anak-anak jogja, ketemuan yyuuukk.... dimana kek..

arta_amp

  • Pengunjung
Re: ketemuan yuukk
« Jawab #6 pada: Agustus 07, 2006, 06:44:49 pm »
buat anak-anak jogja, ketemuan yyuuukk.... dimana kek..
ayo mau pd kumpul gak....??d pantai jombor(sambil mkn2 ikan bakar he..he..he..),malioboro(sambil jalan2),JEC(lihat pameran),atau d terminal umbul harjo he..he..he.. atau d tamsis atau d mana terserah....... ;D

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: ketemuan yuukk
« Jawab #7 pada: Agustus 08, 2006, 07:16:46 pm »
Kutip
pesan modi : diedit biar sesuai peraturan
ayo mau pd kumpul gak....??d pantai jombor(sambil mkn2 ikan bakar he..he..he..),malioboro(sambil jalan2),JEC(lihat pameran),atau d terminal umbul harjo he..he..he.. atau d tamsis atau d mana terserah....... ;D


ning kaliurang wae ben cedak
« Edit Terakhir: September 01, 2006, 07:40:04 pm oleh dajal007 »

arta_amp

  • Pengunjung
Re: ketemuan yuukk
« Jawab #8 pada: Agustus 09, 2006, 06:47:01 pm »
Kutip
pesan modi : diedit biar sesuai peraturan
ning kaliurang wae ben cedak
Kaliurang tempatipun mpundi mbak.......?
Kilometer pinten...? :-/
« Edit Terakhir: September 01, 2006, 07:40:25 pm oleh dajal007 »

archoholic

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 368
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • setengah...
    • Lihat Profil
Re: ketemuan yuukk
« Jawab #9 pada: Agustus 10, 2006, 11:58:40 am »
Kutip
pesan modi : diedit biar sesuai peraturan
ning kaliurang wae ben cedak
gak usah! di masjid kampus wae!! tempatnya asyik!! biasa syurok di situ soalnya ;D ;D
atau di mushola teknik aja ;D ;Dmusholanya keren loh!! mushola yang futuristik, di desain dengan konsep tidak ada kayu ;D ;D ;D
btw kapan? secepatnya aja ya!! lagi banyak proyek nih..... ;D
« Edit Terakhir: September 01, 2006, 07:40:53 pm oleh dajal007 »

King Fahd

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 437
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • darkwing duck!
    • Lihat Profil
Re: ketemuan yuukk
« Jawab #10 pada: Agustus 10, 2006, 12:09:18 pm »
Kutip
pesan modi : diedit biar sesuai peraturan
gak usah! di masjid kampus wae!! tempatnya asyik!! biasa syurok di situ soalnya ;D ;D
atau di mushola teknik aja ;D ;Dmusholanya keren loh!! mushola yang futuristik, di desain dengan konsep tidak ada kayu ;D ;D ;D
btw kapan? secepatnya aja ya!! lagi banyak proyek nih..... ;D


sepakat.....
kaya'nya paling asyik di masjid kampus (ugm) dech... luas...adem (lantainya...)
ada buku2 juga... hehehehe.....

kapan nich?? mumpung masih libur.... tul???
« Edit Terakhir: September 01, 2006, 07:41:21 pm oleh dajal007 »

dhie_nie

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 182
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: Never Ending DjogDja!!
« Jawab #11 pada: Agustus 10, 2006, 01:27:33 pm »
iyah jogja emang asik :D sayah dah 4 kali kesanah.

1. waktu wisata ke paris. duluuuuuuuuuuuuuu bangets
2.waktu mapir dr solo sebelum ke jakarta taon 2005
3, waktu jd relawan bulan juni yg lalu
4. waktu jd relawan bulan juli yg lalu
5. pengen lagih...kpn yah...??

sehari seblum paris ikut diterjang tsunami mini terusan dr pangandaran ituh sayah dan temen2 relawan lainnyah mampir dulu ke paris...

emang kalo kita mau ke paris, lewat jogja gitu?
parangtritis kaleeee  :)) :)) :)) :))
yu!

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: Never Ending DjogDja!!
« Jawab #12 pada: Agustus 10, 2006, 03:40:03 pm »
Q srg k djokdja lho..sp tew blh mampir kn bisa makan gratis.He2.. ;D
Waduh sori men,
Tempat gw gak pernah ada makanan... maklum belum punya istri  :">

Kalo mo makan mah di warung aja, tapi bayar ndiri ndiri ya?! hehehe  :D

mei_Azahro

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 89
  • Reputasi: -1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • kue Ulang Tahun
    • Lihat Profil
Re: Never Ending DjogDja!!
« Jawab #13 pada: Agustus 10, 2006, 05:13:13 pm »
Jogja yah?? mmm......?

Alhamdulilah klo bagi saya sendiri, kota Jogja merupakan
kota yang benar2 Hadiah tak terkira dari Allah Swt.
dimana di kota ini saya mendapatkan hidayah-Nya, Alhamdulillah sampai saat ini  :">
dan Untuk my Sister U are the Best!  ;D
Terima kasih JOGJA

arta_amp

  • Pengunjung
Re: Never Ending DjogDja!!
« Jawab #14 pada: Agustus 10, 2006, 06:17:42 pm »
ketemuanya lebaran az.......lg gak ada d rumah ni.......he..he..he.. :)

kang jodi klo mampir waktu lebaran ada makanankan...? :D