Penulis Topik: Berkah Tiap Hari nya  (Dibaca 33933 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ray_x

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 160
  • Reputasi: 2
  • Jadilah Seorang Pejuang..Yang Tak Kenal Menyerah..
    • Lihat Profil
    • syelviapoe3.wordpress.com
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #30 pada: April 16, 2007, 09:53:13 am »


ternyata dia ada
Alhamdulillah
secara...dia ikhwan...
 :">
malu...
malu waktu aku cerita aku memang suka kebutan dan sering jatuh
malu karena...
ah malu deh
secara dia satu angkatan sama Murobbi ku
 :p

Pokoknya aku nggak sedih
samasekali
bahkan aku sedang tersenyum sekarang

Ah...setiap hari memang penuh berkah!
 :)
Maksudnya apa, mbak ..?
Kok ana gak nyambung, ya...???

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #31 pada: April 16, 2007, 06:27:45 pm »
berkah tiap harinya,
aku buat masalah dengan assisten praktikum
nilaku di diskon gara2 dikira nyontek
WHAT!!!!
aku menentang mereka ber..entahlah pokoknya orang banyak banget!
Aku kekeuh,
mau tes ulang ayo!
mau tes lisan ayo!
mereka berusaha menjatuh kan aku
Maaf maaf kebenaran harus ditegakkan!
Secara aku sebenernya dapet 100, siapa yang kucontek?Lha wong temen2ku nggak ada yang dapet 100 lagi kok

AllahuAkbar!
Akhirnya mereka--masih dengan congkaknya--memerintahkan ku untuk menerjemahkan 10 halaman full jurnal dalam bahasa Inggris
OK!


<lagi cari bahan neeeh>

jonidolo

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 68
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • calm inside, wild outside
    • Lihat Profil
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #32 pada: April 16, 2007, 07:55:11 pm »
ini blog nya laily oktar yah ???  :)

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #33 pada: April 17, 2007, 11:22:30 am »
ini blog nya laily oktar yah ???  :)

bukan, Akhi
ini thread Dear Diary..
siapa aja boleh cerita, kan?
 :D

archoholic

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 368
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • setengah...
    • Lihat Profil
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #34 pada: April 17, 2007, 01:56:29 pm »
AAhhh..... lega..akhirnya display 2 selesai.... ngapain ya enaknya? yang pasti tugas baru telah menantiku di sana....

peLan9i

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 201
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #35 pada: April 26, 2007, 10:43:31 am »
satiap hari adalah berkah...
walaupun ada hal yg kadang ngga mengenakan...
tp smuanya pasti ada hikmah...
ada jalan kluar...
jd tersenyumah...

 :D :D :D

pemuda yg lahir th 1984

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #36 pada: April 27, 2007, 10:58:07 am »
ba'da ujian penganggaran perusahaan
soal-soal hitungan tidak sesuai perkiraan
ku jawab dengan logika
setelah di cek kayaknya benar semua :D

mungkin berkah sholat dhuha!

mampir ke lab samping perpustakaan
cari-cari data ayam dan telur buat teman
buka dudung kemudian

baca tulisan laila oktar yang mencerahkan
hati pun kembali terhidupkan :cool:

mungkin berkah kejujuran! (anti nyontek saat ujian B-))

Alhamdulillah untuk takdir hari ini.........


ray_x

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 160
  • Reputasi: 2
  • Jadilah Seorang Pejuang..Yang Tak Kenal Menyerah..
    • Lihat Profil
    • syelviapoe3.wordpress.com
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #37 pada: Mei 15, 2007, 11:53:28 am »
HM...
Again...
Sering banget ngeliat Orang Gila
Mereka berjalan di sepanjang jalan
Ada yang bawa plastik yang isinya sampah
Pakai pakaian seadanya..kotor dan tidak terawat
...........
Lalu...
hm..
     Aku menyadari satu hal...
betapa
      Pentingnya
           Arti KeWarasan......
                                        Subhanallah

hamzah tl

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 142
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • tersenyumlah
    • Lihat Profil
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #38 pada: Mei 15, 2007, 04:48:36 pm »
masya ALLAH,,


ternyata sudah lama aku tidak melihat langit, ternyata indah sekali, lama sekali ku lewatkan keindahannya.

menjadikan kita merasa semakin kecil.

langit hari ini indah sekali.

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #39 pada: Juni 14, 2007, 11:55:17 am »
I'm so happy I've the answered of my question...

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #40 pada: Juni 23, 2007, 06:02:23 pm »
Setelah perjuangan yang panjang...
jatuh bangun...




menghitung manik2 dalam stoples
untuk simulasi CMMR




berjongkok di lapangan berumput
menghitung tiap spesies di tiap plotnya




hujan2an di Hutan Arboretum
menghitung jarak terdekat antar strata pohon




Basah2an di Sungai Winongo
mencari Melanoides sp.




bergulat dengan tebalnya buku
Science of Ecology nya Brewer
memahami tiap katanya
tertawa ketika mengetahui fakta2 menarik...\begadang semalaman suntuk...








Beri aku selamat!!!!
aku dapat A
A bulet
nggak minus
<apalagi plus, hehehehe>

Alhamdulillah...percaya lah
Alloh mendengar do'a orang teraniaya
 :D

Setiap harinya adalah berkah...

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #41 pada: Agustus 06, 2007, 04:41:19 pm »
Setiap harinya adalah berkah,
aku sedang tersenyum sekarang

archoholic

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 368
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • setengah...
    • Lihat Profil
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #42 pada: Oktober 02, 2007, 12:56:51 pm »
setiap hari adalah berkah...
Allah pasti akan menggantikan dengan yang lebih baik lagi...


Dan aku masih tetap tersenyum dan terus tersenyum...

King Fahd

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 437
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • darkwing duck!
    • Lihat Profil
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #43 pada: Januari 22, 2008, 04:00:53 pm »
hari ini....
q dari bantul. survey untuk pekerjaan selanjutnya.

bapak yang kucari rumahya, ternyata sudah didepan mata
dan aku tidak menyadrinya

sampai harus berputar2 setengah jam di kampung itu

alhamdulillah,
suasana segar sewon menghapus lelah dan keringat

senyum
senyummu pada saudaramu adalah sedekah

aku sedang tersenyum, sahabat.....

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #44 pada: Januari 23, 2008, 12:13:33 am »
[oot mode on]
senyummu pada saudaramu adalah sedekah
kang kalimat siapa tuh, mirip kalimat saya, cuman bedanya kata "pada" diganti "di wajah" dan  dibelakangnya bukan "sedekah", tapi "ibadah" :D
[oot mode off]

hari ini amat sangat luar biasa senang sekali. karena akan memulai proyek yang lumayan mudah tapi cukup sulit (bingung, kan? :D)