Penulis Topik: Berkah Tiap Hari nya  (Dibaca 32699 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Berkah Tiap Hari nya
« pada: Januari 06, 2007, 05:17:28 pm »
Aku baru menyadari banyak yang kulewatkan dengan naik motor.

Dulu...
waktu masih SMA
sepulang sekolah <dari jaga masjid bareng anak2 rohis>
tiap musim hujan kaya gini
di hari yang cerah...
aku sering mengagumi langit biru dengan awan2 yang...
indah

waktu telah lama berlalu dari saat itu
dan aku sudah berubah

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #1 pada: Januari 06, 2007, 05:43:17 pm »
pernah tahu rasanya nggak bisa ngunyah?

Nggak enak.

Itu terjadi padaku. Gara-gara Processus Condylaris ku bergeser...cuma otot nya aja sih...

tapi nggak enak. Mulut cuma bisa dibuka selebar satu jari.


Sekarang dah baikan Alhamdulillah.

Syukuri apa yang kita dapat.
Bahkan sekedar mengunyah dengan normal pun...adalah berkah

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #2 pada: Januari 06, 2007, 07:27:31 pm »
bener mbak itulah hidup ngk terasa kita da melalui hari ini dan menuju masa depan namun tak boleh melupan kengan masa lalu.................... :Demang ngk enak klu ngk bisa ngunyah itulah nikmat klu lg sakit baru terasa

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #3 pada: Januari 07, 2007, 06:24:51 pm »
Semalam Jogja mati lampu.
Padam, gelap total.

Padahal aku lagi mo belajar bwat Ujian Taksonomi Hewan <Sistematik Hewan>.

Entah kenapa, aku yang biasanya maniak belajar dan selalu senewen kalo mau ujian...
langsung nutup buku.

Aku keluar.
Mendongak ke atas.

SubhanaLLOH.
Langit cerah sekali.
Bintang...bintang nya bagus.

Aku lari ke dalam rumah, ambil kacamata.

Aku mendongak lagi...
SubhanaLLOH,
lebih bagus,
lebih jelas...
Aku lihat ORION!

Mati lampu...nggak bisa belajar...

ALLOH memberiku yang lebih baik.

Setiap harinya adalah berkah, kan?

archoholic

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 368
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • setengah...
    • Lihat Profil
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #4 pada: Januari 08, 2007, 09:56:45 am »
ya.... memang nggak semua yang kamu pinginin bisa kamu dapetin....
tapi gak ada di dunia ini yang namanya kebetulan...segalanya penuh dengan skenario Allah.....
gak dapet sesuatu yang kamu inginkan belum tentu itu adalah yang terbaik bagimu.......
COz hanya Allah yang tau yang kita mau

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #5 pada: Januari 08, 2007, 11:49:36 am »
Jogja cerah

Panas banget.
Gunung Merapi terlihat jelas sekali. Bahkan lereng yang penuh pasir akibat erupsi kemarin dulu juga terlihat abu2 dari pusat kota.

mmm
cucian bisa kering semua nih.

Setiap harinya memang berkah, ya?

ARCHER

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.080
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • Masjid Kampus UGM
    • Lihat Profil
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #6 pada: Januari 08, 2007, 05:27:59 pm »
Gara-gara Processus Condylaris ku bergeser...
Weks, mentang-mentang anak biologi trus pake istilah komunitasnya sendiri.

82

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.307
  • Reputasi: -11
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #7 pada: Januari 08, 2007, 05:58:27 pm »
iya tu, kan ku yg awam jadi bingung.

Aswad

  • Moderators
  • Sr. Member
  • *****
  • Tulisan: 439
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Kang Aswad
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #8 pada: Januari 08, 2007, 08:14:17 pm »
Semalam Jogja mati lampu.
Padam, gelap total.

Padahal aku lagi mo belajar bwat Ujian Taksonomi Hewan <Sistematik Hewan>.

Entah kenapa, aku yang biasanya maniak belajar dan selalu senewen kalo mau ujian...
langsung nutup buku.


Untungnya ane tinggal di mushola MIPA, lampunya ga mati. UGM punya genset sendiri. Alhamdulillah ya ini juga berkah.

Oya, untungnya lagi, di mushola listriknya gratis, dibayarin UGM. Masya Alloh ini juga berkah.  :D

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #9 pada: Januari 08, 2007, 11:23:04 pm »
aku nangis waktu denger lagu berubahnya edcoustic (Note : Nangis artinya bukan mengeluarkan airmata ampe terisak...tapi hatiku aja yg nangis)

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #10 pada: Januari 09, 2007, 09:39:50 am »
Rambutan di belakang kamarku sudah berbuah sejak berminggu2 lalu.

Sekarang buahnya merah2.
Tiap kali Bete belajar,
aku berburu rambutan di atas pohon yang tinggi itu...kepalaku mendongak sampe sakit.
Tanganku gemetaran setiap kali megang batang bambu yang ujungnya bergoyang2 gak jelas menggapai2 ranting tempat rambutan merah bergantungan.

Uh!
Perjuangan.
Namun, ketika buah2 merah itu berjatuhan ke atas tanah...
puas rasanya.

Rambutan di belakang kamarku merah2,
manis,
enak.


dan yang pasti.
GRATIS <itu yang terpenting>

Setiap harinya memang berkah...

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #11 pada: Januari 09, 2007, 09:46:04 am »
Aduh2...
maafkan.
Habisnya nggak ada bahasa "awam" buat processus condylaris

Persendian sebelah lingual rahang bawah manusia,
kurang lebih...
« Edit Terakhir: Januari 09, 2007, 09:49:57 am oleh Laily Oktar »

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #12 pada: Januari 10, 2007, 11:42:48 am »
Nyebelin.
Ujian rancangan Percobaan dan Meode Ilmiahku nggak maksimal.

Waktu nya kurang!!!!
Masak 90 menit 6 soal
itung2an regresi...bikin Strip-strip-plot hiiih.

Udah lagi kemaren nya aku disuruh ngajarin temen2ku dari nol...lha wong aku juga keseringan tidur di kelas, je

btw, walaupun begitu...
aku jadi dapet cerita dari salah satu temenku itu
bahwa
kakak nya yang 'ikhwan' itu pernah nangis
akibat...
telat sholat subuh.

temen2ku yang lain ngakak keras banget
waktu si adek cerita kalo kakak nya tuh nangis nya lamaaaaaaa banget...gara2 kecapekan si Ibu nggak tega mbangunin anak cowok nya itu

satu2 nya yang diam di kamar kos sempit itu
cuma aku.

Aku diem.
MasyaAlloh.
Aku teringat cerita tentang salah seorang sahabat yang tertinggal sholat subuh karena beliau sedang memimpin perang...
dan itu
menjadi penyesalan terbesar sepanjang hidup nya

ternyata...
di zaman ini
masih ada orang2 yang berkarakter sahabat, ya?

Setiap hari adalah berkah.
« Edit Terakhir: Januari 10, 2007, 11:49:21 am oleh Laily Oktar »

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #13 pada: Januari 10, 2007, 06:04:05 pm »
pernah suatu kali saya diminta untuk menginstall ulang komputer temen. sekitar 3 jam saya ngedate bareng komputer temen saya itu. setelah selesai saya baru sadar kalo temen saya ga ada di situ. saat itu cacing di perut pun sudah mulai berdemo, maklum hari itu adalah hari kedua saya ga megang uang sama-sekali, jadi sejak kemaren pagi perut saya cuman di isi air minum yang ada di ruang birama (Unit Kegiatan Mahasiswa tempat saya numpang beraktivitas).mau minjem uang males, soalnya besoknya kiriman uang bulanan saya akan datang.

akhirnya saya lanjutin ngedate sama si komputer. ga lama dateng temen saya sambil ngasih nasi goreng plus snack yang enak2 (maklum udah jam 8 malem). setelah selesai makan, dan setelah ngasih tausiyah tentang komputer, temen saya bilang terima kasih sambil ngasih uang yang lumayan lah nilainya.

ya... rejeki emang datang ga diduga-duga

yona

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 27
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Berkah Tiap Hari nya
« Jawab #14 pada: Januari 10, 2007, 06:29:51 pm »
seminggu yang lalu....
aku siap terima SPK proyek baruku...
Alhamdulillah.. :)
3 hari yang lalu...
aku ngecek SPKku..
kessssaaaalllllll..... :((
SPKku disambar orang krn ngasih amplop gede...
Astagfirullah..
tadi pagi...
aku dipanggil kekantor...
dikasih SPK dgn nilai 3* lipat....
Alhamdulillah...
ALLAH memberikan yang lebih padaku...

SETIAP HARI ADALAH BERKAH... >:D<
Kalau ALLAH sdh berkehendak...
tiada yang dapat menahannya...
ALHAMDULILLAH......