Penulis Topik: Jatuh cinta karena jilbab  (Dibaca 14625 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

chusni@_maniez

  • Pengunjung
Jatuh cinta karena jilbab
« pada: Desember 31, 2006, 08:46:59 am »
Seorang kawanku........
Setiap kali ada penerimaan siswa baru, selalu rajin nampang di jajaran kelas 1. Dia hanif...sangat! Tapi entah kenapa terkadang dia masih suka mengumbar pandangannya.
Setiap ada wanita berjilbab dia selalu memandangnya. Entahlah............
Dia selalu meminta pendapatku tentang si A, si B........
dIA jatuh cinta karena jilbab pada seseorang. selama 4 kali. Di sekolahku dulu, jilbaber adalah makhluk langka. Rata - rata meski pake kerudung tapi kerudung yang 1000 dapet 3, and kayak saringan klapa saking tipisnya. Jadi yang anak Rohis serba salah juga harus gimana? Panjang - panjang kayak makhluk asing. Alhsil hanya menutupi dada saja.
 Dia kawanku.........selalu mencari yang berjilbab panjang dan memiliki cara esndiri dalam memakai jilbab.
Meski ada wanita sangat cantik lewat di depannnya tapi dia tak akan melirik kalau nggak berjilbab. Pokoknya dia suka banget kalau ngeliat jilbaber.
Para ikhwan.....kenapa sih kayak gitu?

Aswad

  • Moderators
  • Sr. Member
  • *****
  • Tulisan: 439
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Kang Aswad
Re: Jatuh cinta karena jilbab
« Jawab #1 pada: Januari 01, 2007, 10:10:18 am »
Seorang kawanku........
Setiap kali ada penerimaan siswa baru, selalu rajin nampang di jajaran kelas 1. Dia hanif...sangat! Tapi entah kenapa terkadang dia masih suka mengumbar pandangannya.
Setiap ada wanita berjilbab dia selalu memandangnya. Entahlah............
Dia selalu meminta pendapatku tentang si A, si B........
dIA jatuh cinta karena jilbab pada seseorang. selama 4 kali. Di sekolahku dulu, jilbaber adalah makhluk langka. Rata - rata meski pake kerudung tapi kerudung yang 1000 dapet 3, and kayak saringan klapa saking tipisnya. Jadi yang anak Rohis serba salah juga harus gimana? Panjang - panjang kayak makhluk asing. Alhsil hanya menutupi dada saja.
Dia kawanku.........selalu mencari yang berjilbab panjang dan memiliki cara esndiri dalam memakai jilbab.
Meski ada wanita sangat cantik lewat di depannnya tapi dia tak akan melirik kalau nggak berjilbab. Pokoknya dia suka banget kalau ngeliat jilbaber.
Para ikhwan.....kenapa sih kayak gitu?

Alhamdulillah hatinya dicondongkan kepada yang baik (jilbaber, bukan perempuan yg mengumbar aurat). Namun apa yang ia lakukan adalah kemungkaran dengan mengumbar pandangannya, sekalipun kepada para jilbaber. Karena Allah telah memerintahkan untuk menjaga pandangan. Dan sungguh mengumbar pandangan akan menyebabkan penyakit hati dan rusaknya niat.

inoex135

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 404
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Just want to try...
    • Lihat Profil
    • My Life's Experiences
Re: Jatuh cinta karena jilbab
« Jawab #2 pada: Januari 06, 2007, 02:24:09 pm »
Hohoho kawanmu itu kok mirip denganku ya  :x

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: Jatuh cinta karena jilbab
« Jawab #3 pada: Januari 13, 2007, 11:30:52 am »
Hohoho kawanmu itu kok mirip denganku ya  :x
ternyata kita juga punya kesamaan mas :D
tapi... soal menjaga pandangan.... nggak ikut ikutan ah :D

drai

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.604
  • Reputasi: 7
  • "masih selalu bahagia"
    • Lihat Profil
Re: Jatuh cinta karena jilbab
« Jawab #4 pada: Januari 13, 2007, 12:15:12 pm »
punya istri berjilbab gede and lebar...itu impian ana dulu...
subhanalloh kesampean tuh,...

ike_moslem

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 914
  • Reputasi: 22
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Jatuh cinta karena jilbab
« Jawab #5 pada: Januari 22, 2007, 03:38:55 pm »
Sekedar simpati kali' ya... atau kebetulan si jilbaber-nya cantik, hmm....

inoex135

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 404
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Just want to try...
    • Lihat Profil
    • My Life's Experiences
Re: Jatuh cinta karena jilbab
« Jawab #6 pada: Januari 22, 2007, 07:23:14 pm »
entah kenapa semua jilbaber terlihat cantik dimataku  :p, parah :))

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: Jatuh cinta karena jilbab
« Jawab #7 pada: Januari 23, 2007, 10:09:05 am »
jadikan ghadhul bashar sebagai salah satu hobbymu..

rindu_syurga

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 192
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Tiga Ninja Kereennn....!!!!
    • Lihat Profil
Re: Jatuh cinta karena jilbab
« Jawab #8 pada: Januari 25, 2007, 07:21:54 pm »
entah kenapa semua jilbaber terlihat cantik dimataku  :p, parah :))

sama  :D :D  :x :x


jadikan ghadhul bashar sebagai salah satu hobbymu..

oke boss  :great: :great:


4n1e

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 117
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • PeaCe.....
    • Lihat Profil
Re: Jatuh cinta karena jilbab
« Jawab #9 pada: Januari 26, 2007, 02:31:48 pm »
Seorang kawanku........
Setiap kali ada penerimaan siswa baru, selalu rajin nampang di jajaran kelas 1. Dia hanif...sangat! Tapi entah kenapa terkadang dia masih suka mengumbar pandangannya.
Setiap ada wanita berjilbab dia selalu memandangnya. Entahlah............
Dia selalu meminta pendapatku tentang si A, si B........
dIA jatuh cinta karena jilbab pada seseorang. selama 4 kali. Di sekolahku dulu, jilbaber adalah makhluk langka. Rata - rata meski pake kerudung tapi kerudung yang 1000 dapet 3, and kayak saringan klapa saking tipisnya. Jadi yang anak Rohis serba salah juga harus gimana? Panjang - panjang kayak makhluk asing. Alhsil hanya menutupi dada saja.
 Dia kawanku.........selalu mencari yang berjilbab panjang dan memiliki cara esndiri dalam memakai jilbab.
Meski ada wanita sangat cantik lewat di depannnya tapi dia tak akan melirik kalau nggak berjilbab. Pokoknya dia suka banget kalau ngeliat jilbaber.
Para ikhwan.....kenapa sih kayak gitu?


bersyukur sekali dia cenderung menyukai wanita berjilbab...
tp sayang sekali jika g bs menahan pandangannya...  :Neutral:

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: Jatuh cinta karena jilbab
« Jawab #10 pada: Januari 26, 2007, 03:55:02 pm »
hm.........mirip seseorang...........

Azam

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 4
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • I Just Wanna Be A Good Moslem
Re: Jatuh cinta karena jilbab
« Jawab #11 pada: Maret 08, 2007, 03:59:46 am »
Para ikhwan.....kenapa sih kayak gitu?

 :x  :">

eS_eR

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • Reputasi: 3
  • Amirah Hasna' Mumtazzah
    • Lihat Profil
    • `fatamorgana`
Re: Jatuh cinta karena jilbab
« Jawab #12 pada: Maret 08, 2007, 08:16:02 am »
wanita jika akan terlihat cantik dimata Allah ialah menjaga akhlaknya, pria mana yang tergoda jika dihadapkan wanita yang berjilbab yang cantik imannya dan paras wajahnya cantik pula


impian yang tertunda
« Edit Terakhir: Maret 08, 2007, 10:33:21 am oleh eS_eR »

rho_me

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 46
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • aku hanya manusia biasa yang mencari kesempurnaan
    • Lihat Profil
Re: Jatuh cinta karena jilbab
« Jawab #13 pada: Maret 08, 2007, 09:57:45 am »
hi hi hi ngomong sama juga spt aku...
berapapun banyaknya wanita cantik didepanku, tapi kalo ga pake jilbab ga ah.....
justru wanita yang biasa, tapi pake jilbab kelihatan cantik banget (kaya bidadari kali).
tapi yang sekarang disayangkan ada wanita hanya pake jilbab karena dilihat cantik, tapi kelakuannya ga sesuai..
wah sayang cantik2 berjilbab katro he he............hidup wong ndesoo

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Jatuh cinta karena jilbab
« Jawab #14 pada: Maret 08, 2007, 10:44:28 am »
saya juga suka yg pake jilbab ngk ada istimewanya meski cantik tp ngk ditutupi kan rugi dipajang trs heee tp tentunya jilbab tidak hanya sebagai penutup kepala aja tp keindahan n kemulyaan akhlak justru itulah keindahan tiada tara B-)