Penulis Topik: niat nikah tuk memperbaikin diri bisa ga ya?  (Dibaca 8147 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ali_ikh1

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 172
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: niat nikah tuk memperbaikin diri bisa ga ya?
« Jawab #15 pada: Januari 23, 2007, 03:55:38 pm »
insyaAllah mba.

rindu_syurga

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 192
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Tiga Ninja Kereennn....!!!!
    • Lihat Profil
Re: niat nikah tuk memperbaikin diri bisa ga ya?
« Jawab #16 pada: Januari 26, 2007, 04:44:39 pm »
Insya Allah dengan menikah
akan ada... yang berubah pada diri seseorang   :great: :great:

ali_ikh1

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 172
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: niat nikah tuk memperbaikin diri bisa ga ya?
« Jawab #17 pada: Februari 08, 2007, 02:29:51 pm »
Insya Allah dengan menikah
akan ada... yang berubah pada diri seseorang   :great: :great:

ana yakin pasti setelah menikah ada yang berubah.

ada  yang udah berpengalaman???
ceritaiin dong apa aja yang berubah.

4n1e

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 117
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • PeaCe.....
    • Lihat Profil
Re: niat nikah tuk memperbaikin diri bisa ga ya?
« Jawab #18 pada: Februari 08, 2007, 04:20:04 pm »

Ya Rabb, bilakah Engkau berikan daku seorang istri yang bisa menemaniku memperbaiki diri hingga daku lebih mencintaiMu dengan sepenuh hati???


Aamiin, dan jangan lupa kalau Allah telah mempertemukan engkau dengan pasanganmu, ana tunggu undangannya ya. He..he..he... Semoga Allah memberikan kemudahan, Chayooo Akh...!!!

idemmm... :great:
saya setuju dg mba qofi..jangan menyerah ya Ali..Jika Allah sudah berkehendak...apapun bisa terjadi...
S e m a N g a T  !  !  ! :cool:

qofi

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 66
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • "Hidupmu kan berarti jika kau dekat denganNya"
    • Lihat Profil
Re: niat nikah tuk memperbaikin diri bisa ga ya?
« Jawab #19 pada: Februari 12, 2007, 10:33:42 am »

ada  yang udah berpengalaman???
ceritaiin dong apa aja yang berubah.

Kalo saya belum berpengalaman sich,,,,  Cuman katanya kalo sudah menikah lebih bertanggung jawab, lebih berfikir dewasa, dan yang paling manis ada teman untuk berbagi suka dan duka...


ali_ikh1

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 172
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: niat nikah tuk memperbaikin diri bisa ga ya?
« Jawab #20 pada: Februari 12, 2007, 10:41:47 am »
kayaknya ana udah ga sabar coba biar tambah pengalaman. :D

qofi

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 66
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • "Hidupmu kan berarti jika kau dekat denganNya"
    • Lihat Profil
Re: niat nikah tuk memperbaikin diri bisa ga ya?
« Jawab #21 pada: Februari 12, 2007, 10:57:38 am »
Akhi Ali, menikah juga butuh kesabaran dan yang terpenting harus siap dengan ujiannya,,,,
Menikah juga BUTUH PERBEKALAN 

ali_ikh1

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 172
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: niat nikah tuk memperbaikin diri bisa ga ya?
« Jawab #22 pada: Februari 12, 2007, 11:03:29 am »
Akhi Ali, menikah juga butuh kesabaran dan yang terpenting harus siap dengan ujiannya,,,,
Menikah juga BUTUH PERBEKALAN 

allah maha tau apa yang ada di dalam hati manusia.
ketika seseorang ingin menikah dengan tujuan menyiapkan PERBEKALAN AKHIRAT (untuk ibadah)
insyaAllah ujian-ujian yang datang setelah menikah jadi ga berarti.
betul ga sodara-sodara????????????????

qofi

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 66
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • "Hidupmu kan berarti jika kau dekat denganNya"
    • Lihat Profil
Re: niat nikah tuk memperbaikin diri bisa ga ya?
« Jawab #23 pada: Februari 12, 2007, 11:20:52 am »
Begini... Menikah juga BUTUH PERBEKALAN, ibarat orang yang mendaki gunung,... Niat saja belum cukup tapi butuh bekal untuk pergi mendaki, harus mempersiapkan segala sesuatunya, bekal mental, bekal pisik,bekal makanan apalagi yang doyan makan kantong harus penuh... he..he..he.. belum lagi kalau di perjalanannya terdapat hambatan :  bertemu binatang buas, kesasar, jatuh ke jurang dan lain sebagainya, itu semua harus dipersiapkan.... 
Nah, apalagi perihal menikah sesuatu yang bukan main-main, kita harus banyak belajar agar persiapannya lebih matang... Bekal akhirat itu mah udah pasti atuh... Begitu maksudnya.... (Bener ga Sih??)   

ali_ikh1

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 172
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: niat nikah tuk memperbaikin diri bisa ga ya?
« Jawab #24 pada: Februari 12, 2007, 11:31:40 am »
bener juga sih................ ;)

qofi udah siap belum.afwan. :-?

qofi

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 66
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • "Hidupmu kan berarti jika kau dekat denganNya"
    • Lihat Profil
Re: niat nikah tuk memperbaikin diri bisa ga ya?
« Jawab #25 pada: Februari 12, 2007, 11:39:56 am »
 :">  :">  :">  :">  :">

(Bukan Jawaban yah...)

biyanfakhri

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 136
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Saya ini hanya manusia yang terus berproses....
    • Lihat Profil
Re: niat nikah tuk memperbaikin diri bisa ga ya?
« Jawab #26 pada: Februari 12, 2007, 02:25:21 pm »
Insya Allah dengan menikah
akan ada... yang berubah pada diri seseorang   :great: :great:

ana yakin pasti setelah menikah ada yang berubah.

ada  yang udah berpengalaman???
ceritaiin dong apa aja yang berubah.

-Minimal aja antum tidur udah ada yg nemenin  :D trus bisa diajak dialog (selama ini cuma bantal & guling)
-Biasanya tambah PD ( :D)
-Makin nggak boros (duit dikasihin ke istri)
-Makin jaga kesehatan (ceritanya pencari nafkah utama gak boleh sakit)
-Makin tambah bersih (udah ada yg. ngurusin )
-Mulai ngompor2in yg blom merit (karena menyesal sudah menikah...kenapa gak dari dulu)

dll-nya ( masih banyak banget yg gak bisa disebutkan sat per satu disini, menikahlah biar tahu & merasakan perubahannya2 itu bukan sekedar teori hehehehehe )


ali_ikh1

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 172
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: niat nikah tuk memperbaikin diri bisa ga ya?
« Jawab #27 pada: Februari 12, 2007, 07:29:06 pm »
@4n1e
insyaalah ana selalu semangat.
4n1e juga semangat yah. :D :D

@biyanfakhri
syukran syeikh,
doaiin ana biar cepet dapet biodadari dunia akh yah. :">

ali_ikh1

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 172
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: niat nikah tuk memperbaikin diri bisa ga ya?
« Jawab #28 pada: Februari 12, 2007, 07:31:04 pm »
 @qofi

 B-) B-) B-) B-) B-) B-)
(nunggu jawaban nih...)
« Edit Terakhir: Februari 13, 2007, 09:40:54 am oleh ali_ikh1 »

balyan

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 42
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: niat nikah tuk memperbaikin diri bisa ga ya?
« Jawab #29 pada: Februari 12, 2007, 09:02:06 pm »
Nikah adalah salah satu amanah bagaimana menjadi qowam... belajarlah dari sekarang. Kukuhkan niat.. bulatkan tekad... cukupkan bekal ( Ilmu dan Iman ) insyaallah  :)