Penulis Topik: Apa ya?  (Dibaca 1172 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

chusni@_maniez

  • Pengunjung
Apa ya?
« pada: Desember 25, 2006, 07:49:06 pm »
Waktu SMA, aku anak Pramuka yang paling gak bisa masak. Bikin mie aja waktu camping teriak - teriak cari temenku. Di Rohis, sama temen - temen akhwat aku selalu disindir. Yah...mo gimana lagi yah, aku emang tomboy dan nggak bisa kerjaan cewek. Kegiatanku udah seabreg - abreg. Dari sekretaris umum Rohis, BENdahara Umum forum rohis, taf humas di satu organisasi ampe kadiv di Pramuka. Belum lagi jadwal karate dan sebagainya. Gimana mau ngerjain kerjaan rumah. Di school semua orang manjain aku, apalagi di rumah.
Lulus SMA, ngekos di Jogya. Kepaksa deh hidup sendiri. Coba - coba belajar masak. Hasilnya.....
Sumpeh...pertama kali masak gara - gara liat ibu jadi bisa. langsung enak hasilnya dan bikin semua orang ketagihan. Jadi sekarang, hobbyku adalah masak.
Kolek......itu masakan favoritku. Udah bisa masak mie, juga bikin sayur. Pokoke mending lah.....
Sekarang lagi belajar buat kue...dudungers yang tinggal di Jogya, sekali - kali ajakin aku masak dunk!