Penulis Topik: Pengalaman Lucu Waktu Shopping  (Dibaca 16052 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

jayakulu

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 34
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • kubiarkan Engkau jadi Raja hatiku,selamanya
    • Lihat Profil
Re:Pengalaman Lucu Waktu Shopping
« Jawab #15 pada: Mei 25, 2009, 06:53:24 pm »
hahaha,malu dulu ah
tas harga 32.000.000,aku pikir 3.200.000
pantes aj kurang buanyak
gak jadi deh

buYanto

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 126
  • Reputasi: 3
  • Laa ilaha illalloh Muhammad rosululloh
    • Lihat Profil
Re: Pengalaman Lucu Waktu Shopping
« Jawab #16 pada: Maret 28, 2010, 12:49:12 pm »
punya juga pengalaman belanja di AMart
banyak sampai sekranjang
pas mau bayar pakai creit card
kata si kasir ..No PINnya  berapa bu
loh emangnya pakai nopin.. biasanya gak pernah tanya PIN
saya belanja di tempat lain
 tinggal gesrek terus teken dah beres
iya tapi disini pakai PIN bu ..
iya tapi no PIN ini buat pribadi gak saya kasih tahu ke siapapun titik
kalo gitu bayar kontan aja bu .. kagak deh gak jadi belanja aja
udah deh gak jadi aja  .. ngapain noPIN harus diminta

begitulah salah ngomong n keburu emosi  .. gak jadi belanja
coba kalo kasir ngomongnya .. silahkan bu tulis noPINnya
lah ini kok tiba tiba  bu noPINnya berapa ..
enak aje minta nopin ..itu kan RAHAZIA RAHAZIA