Penulis Topik: Pengalaman Lucu Waktu Shopping  (Dibaca 15735 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

sweetheart

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 149
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Pengalaman Lucu Waktu Shopping
« pada: Desember 18, 2006, 11:04:17 pm »
ada ngga pengalaman lucu dari kawan-kawan sewaktu shopping?
klo ada share di sini ya ;)

andromeda

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.051
  • Reputasi: 19
  • Jenis kelamin: Pria
  • The unforgettable moment
    • Lihat Profil
Re: Pengalaman Lucu Waktu Shopping
« Jawab #1 pada: Desember 19, 2006, 10:26:51 am »
ada nih...pas shopping...eh belanja, di salah satu pantai di jogja tepat 1 hari sebeelum gempa jogja.

ada barang harga 3000an....ak tawar 2000 ga boleh, tawar 2500 ga boleh...
akhirnya aku tawar " ya udah beli 3 10.000"?????? :-/
saat itu masih berharap2 semoga tawaranku diterima..
Si penjual langsung ngasih aja...tanpa basa basi...

Pas di jalan baru sadar..aku rugi dong...
nyesel aku ga bawa kalkulator...


tawa dong....

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Pengalaman Lucu Waktu Shopping
« Jawab #2 pada: Desember 19, 2006, 10:58:14 am »
ada nih...pas shopping...eh belanja, di salah satu pantai di jogja tepat 1 hari sebeelum gempa jogja.

ada barang harga 3000an....ak tawar 2000 ga boleh, tawar 2500 ga boleh...
akhirnya aku tawar " ya udah beli 3 10.000"?????? :-/
saat itu masih berharap2 semoga tawaranku diterima..
Si penjual langsung ngasih aja...tanpa basa basi...

Pas di jalan baru sadar..aku rugi dong...
nyesel aku ga bawa kalkulator...


tawa dong....

 :)) =))
koq bisa getho?? :))

ike_moslem

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 914
  • Reputasi: 22
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Pengalaman Lucu Waktu Shopping
« Jawab #3 pada: Desember 22, 2006, 08:07:16 pm »
jangan2 klo pas pel. matematik sering ngobolos yak

tisa

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 338
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • alquran my way
    • Lihat Profil
Re: Pengalaman Lucu Waktu Shopping
« Jawab #4 pada: Desember 26, 2006, 08:46:16 pm »
ada nih...pas shopping...eh belanja, di salah satu pantai di jogja tepat 1 hari sebeelum gempa jogja.

ada barang harga 3000an....ak tawar 2000 ga boleh, tawar 2500 ga boleh...
akhirnya aku tawar " ya udah beli 3 10.000"?????? :-/
saat itu masih berharap2 semoga tawaranku diterima..
Si penjual langsung ngasih aja...tanpa basa basi...

Pas di jalan baru sadar..aku rugi dong...
nyesel aku ga bawa kalkulator...


tawa dong....
=))  =))  =))
lucu bangettttt!!!!!!!!!!!!!!kok bisa ya?!?!!?tau dech apa yang dipikirin si penjual setelah kalian transaksi  =))

Abi Nizma

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.850
  • Reputasi: 43
  • Jenis kelamin: Pria
  • Aku Mencintai Kedua2nya
    • Lihat Profil
Re: Pengalaman Lucu Waktu Shopping
« Jawab #5 pada: Januari 02, 2007, 11:33:30 am »
ada nih...pas shopping...eh belanja, di salah satu pantai di jogja tepat 1 hari sebeelum gempa jogja.

ada barang harga 3000an....ak tawar 2000 ga boleh, tawar 2500 ga boleh...
akhirnya aku tawar " ya udah beli 3 10.000"?????? :-/
saat itu masih berharap2 semoga tawaranku diterima..
Si penjual langsung ngasih aja...tanpa basa basi...

Pas di jalan baru sadar..aku rugi dong...
nyesel aku ga bawa kalkulator...



tawa dong....

Maksudnya mo ngepasin duit ya... e.eee... kembali serebu gak :) ;D

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Pengalaman Lucu Waktu Shopping
« Jawab #6 pada: Januari 12, 2007, 09:23:27 am »
mana nih pengalamannya para cewek?
kan biasanya yg shopping itu cewek...

ike_moslem

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 914
  • Reputasi: 22
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Pengalaman Lucu Waktu Shopping
« Jawab #7 pada: April 19, 2007, 11:03:06 pm »
Kalo Ike waktu tu mo beli helm. Trus tawar2an ama penjualnya, trus sepakat 125 ribu or 120 ribu gitu (lupa yang pastinya).
Dengan penuh rasa percaya diri aku buka tas n' ngambil dompet... Pas liat duitnya, ternyata cuma 115 ribu. Yaa akhirnya dengan polos aku bilang, " Yaa Mas, ternyata uang saya cuman 115 ribu. Gapapa ya mas?"
Tapi akhirnya mas-nya mau juga kok... Demikianlah the story-nya. hehe

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Pengalaman Lucu Waktu Shopping
« Jawab #8 pada: April 20, 2007, 04:49:08 pm »
Kalo Ike waktu tu mo beli helm. Trus tawar2an ama penjualnya, trus sepakat 125 ribu or 120 ribu gitu (lupa yang pastinya).
Dengan penuh rasa percaya diri aku buka tas n' ngambil dompet... Pas liat duitnya, ternyata cuma 115 ribu. Yaa akhirnya dengan polos aku bilang, " Yaa Mas, ternyata uang saya cuman 115 ribu. Gapapa ya mas?"
Tapi akhirnya mas-nya mau juga kok... Demikianlah the story-nya. hehe
pake jurus maut ya :D

ike_moslem

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 914
  • Reputasi: 22
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Pengalaman Lucu Waktu Shopping
« Jawab #9 pada: Juni 02, 2007, 12:24:37 pm »
@atasku

Hah? jurus maut? Ike mang kebetulan bawa duitnya cuma segtu :D


Oya da juga nih waktu ke counter hp di mall, pengen beli casing hp. Harganya 40 ribu... padahal udah ike coba nawar sama mbak penjaga-nya, tetep aja dia keukeuh harga 40 ribu. Akhirnya deal... pas buka tas.... Waaaa.... aku baru ingat duitku tinggal 39 ribu... (Tadinya sih bawa pas 40 rbu, tapi karna bayar parkir mall 1000, jadi sisa 39 ribu deh, :D)

So aku bilang ke mbak-nya.. "Oiya mbak baru inget, saya cuma bawa duit 39 ribu. Jadi gimana donk? Bisa aja ya...."
Trus si mbak ngomong ama pemilik counternya... N' akhirnya ternyata bisa... "Ya udah mbak, 35 ribu aja..."
Horeee... padahal gak ditawar, eh harganya malah diturunkan sendiri :D
How lucky i am.... :)

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Pengalaman Lucu Waktu Shopping
« Jawab #10 pada: Juni 03, 2007, 03:32:20 pm »
@atasku

Hah? jurus maut? Ike mang kebetulan bawa duitnya cuma segtu :D


Oya da juga nih waktu ke counter hp di mall, pengen beli casing hp. Harganya 40 ribu... padahal udah ike coba nawar sama mbak penjaga-nya, tetep aja dia keukeuh harga 40 ribu. Akhirnya deal... pas buka tas.... Waaaa.... aku baru ingat duitku tinggal 39 ribu... (Tadinya sih bawa pas 40 rbu, tapi karna bayar parkir mall 1000, jadi sisa 39 ribu deh, :D)

So aku bilang ke mbak-nya.. "Oiya mbak baru inget, saya cuma bawa duit 39 ribu. Jadi gimana donk? Bisa aja ya...."
Trus si mbak ngomong ama pemilik counternya... N' akhirnya ternyata bisa... "Ya udah mbak, 35 ribu aja..."
Horeee... padahal gak ditawar, eh harganya malah diturunkan sendiri :D
How lucky i am.... :)

tuh kan... pake jurus maut lagi :))

ike_moslem

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 914
  • Reputasi: 22
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Pengalaman Lucu Waktu Shopping
« Jawab #11 pada: Juli 08, 2007, 09:20:19 pm »
Yee... udah dibilangin jg cuma kebetulan :p :D

maswahyu

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.763
  • Reputasi: 26
  • Jenis kelamin: Pria
  • [www.maswahyu.com]
    • Lihat Profil
    • [ Website Maswahyu ]
Re: Pengalaman Lucu Waktu Shopping
« Jawab #12 pada: Juli 10, 2007, 01:07:27 am »
Kalo Ike waktu tu mo beli helm. Trus tawar2an ama penjualnya, trus sepakat 125 ribu or 120 ribu gitu (lupa yang pastinya).
Dengan penuh rasa percaya diri aku buka tas n' ngambil dompet... Pas liat duitnya, ternyata cuma 115 ribu. Yaa akhirnya dengan polos aku bilang, " Yaa Mas, ternyata uang saya cuman 115 ribu. Gapapa ya mas?"
Tapi akhirnya mas-nya mau juga kok... Demikianlah the story-nya. hehe

Trik yang mirip pernah saya lakukan juga...   :D

Malah pernah dua kali, gara2 si penjualnya gak punya kembalian jadinya saya bayar dengan harga yang lebih murah...  :)


ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Pengalaman Lucu Waktu Shopping
« Jawab #13 pada: Juli 17, 2007, 04:33:09 pm »
kejadiannya setahun yg lalu...
waktu aku dan teman2 ke cirebon...
pulangnya mampir ke bandung...
dan belanja di outlet2...
krn salah satu temanku sakit perut...
hampir setiap outlet yg kita datengin...
temanku mampir ketoilet outlet itu...
buat buang hajat... ;))
pas pulang kita semua bilang sama dia...
loe tuh bukan belanja tp malah numpang buang hajat... :)) =))  :->-

ara_niew

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 217
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Eiji-kun no Kanojo
    • Lihat Profil
    • aRa's WoRLd
Re:Pengalaman Lucu Waktu Shopping
« Jawab #14 pada: Februari 15, 2009, 07:23:12 pm »
Jilahh.. Kalo Ara jadi ike, udah panas-dingin-mematung-pucat-pasi tuh..
Untung aja tuh penjual pada bae-bae..