Penulis Topik: Jumlah anak yg kalian inginkan?  (Dibaca 12607 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

abul-fawza

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 321
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Belajar tak kenal henti...
    • Lihat Profil
Re: Jumlah anak yg kalian inginkan?
« Jawab #60 pada: Maret 06, 2007, 01:59:36 pm »
Saya pengen setidaknya 5 anak, jenis kelamin terserah Allah swt.
Sementara baru ada 3, urutannya : cowok - cewek - cowok. Saat ini lagi mengatur jarak untuk yang keempat (kalo dikasih sama Allah, itu juga...), soalnya istri juga perlu istirahat sejenak...

evia

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 321
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Sebaik-baik perhisan dunia adalah Wanita sholehah
    • Lihat Profil
Re: Jumlah anak yg kalian inginkan?
« Jawab #61 pada: Maret 06, 2007, 03:02:12 pm »
nikah aja belum udah tanya punya anak ;))

kalo fie... maunya banyak dewh :">

sama dunk.. teteh juga maunya banyak...
biar banyak yang doain ayah bundanya...  :x

dhie_nie

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 182
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: Jumlah anak yg kalian inginkan?
« Jawab #62 pada: Maret 06, 2007, 04:46:07 pm »
waktu sebelum nikah, aku pernah jawab pertanyaan ini bahwa aku pengen punya anak 4, tapi berhubung sekarang aku lagi ngidam jalan 1 bulan, lagi pusing2nya n mual2nya, jadi, satu aja dulu deh... do'ain ya...

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Jumlah anak yg kalian inginkan?
« Jawab #63 pada: Maret 07, 2007, 11:36:06 am »
waktu sebelum nikah, aku pernah jawab pertanyaan ini bahwa aku pengen punya anak 4, tapi berhubung sekarang aku lagi ngidam jalan 1 bulan, lagi pusing2nya n mual2nya, jadi, satu aja dulu deh... do'ain ya...


wwwwuuuuuuiiiiccccccch teteh  >:D<
kueren uy!!
baru nikah 4 februari 2007 lalu..
udah ada dedenya 1 bulan dalam perut..
ati2 yawh teh :)
semoga dede nya jadi anak yang sholeh dan sholehah :)

dark_ipl

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 48
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Jumlah anak yg kalian inginkan?
« Jawab #64 pada: Maret 07, 2007, 01:14:23 pm »
rencananya sih mau buat kesebelasan sepak  bola  :"> :"> :">

eS_eR

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • Reputasi: 3
  • Amirah Hasna' Mumtazzah
    • Lihat Profil
    • `fatamorgana`
Re: Jumlah anak yg kalian inginkan?
« Jawab #65 pada: Maret 07, 2007, 02:57:46 pm »
rencananya sih mau buat kesebelasan sepak  bola  :"> :"> :">

hampir sama, tapi kesepakatan dengan istri dulu ( hayah, istri az lom ada )

drai

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.604
  • Reputasi: 7
  • "masih selalu bahagia"
    • Lihat Profil
Re: Jumlah anak yg kalian inginkan?
« Jawab #66 pada: Maret 08, 2007, 09:59:52 am »
emangnya gampang bikin anak?... :D :D :D

istri ana bilang, terserah abi ajah... ;) ;) ;)

ORANG AWAM

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.448
  • Reputasi: 25
  • ???
    • Lihat Profil
Re: Jumlah anak yg kalian inginkan?
« Jawab #67 pada: Maret 08, 2007, 10:15:35 am »
aq aja blom punya istri, apalagi anak...
tp klo uda beristri aq pengen brp yah,,...???
pengen anak laki sama anak perempuan deh....itu cukup...

fadhillah

  • Pengunjung
Re: Jumlah anak yg kalian inginkan?
« Jawab #68 pada: Maret 08, 2007, 10:27:45 am »
aku pengen punya anak minimal 3 en maksimal 9 ..rame kali yah...soalnya aku 5 bersaudara jadi klo bisa seh lebih dari sodaraku

Laily Oktar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.601
  • Reputasi: 24
  • Jenis kelamin: Wanita
  • here and there
    • Lihat Profil
    • Nai elye hiruva...
Re: Jumlah anak yg kalian inginkan?
« Jawab #69 pada: Maret 08, 2007, 12:48:40 pm »
kalo bisa lebih dari 2

 biar nggak kesepian

zuleika_ulimaz

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 39
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Jumlah anak yg kalian inginkan?
« Jawab #70 pada: Maret 09, 2007, 12:00:39 pm »
he.. punya suami aja belum...
yang penting punya suami dulu deh.. :">

kalo udah punya suami mah ndah masalah... :">