Penulis Topik: Islam dan patriarkhi : Pergaulan Islami di tengah skenario kaum liberal  (Dibaca 1703 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

yanissary

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 11
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
"Hal-hal yang menyangkut perlindungan perempuan akan ditingkatkan"

Apakah Islam tidak cukup melindungi perempuan??

[move]Islam Menjunjung Martabat Wanita[/move][/shadow]

Islam Menjunjung Martabat Wanita

Ambisi Musuh-Musuh Islam Untuk Merampas Kehormatan Wanita dengan Dalih emansipasi atau kesetaraan gender dan kesamaan tanggung jawab antara pria dan wanita telah semarak di panggung modernisasi dewasa ini. Sebagai peluang dan jembatan emas buat musuh-musuh Islam dari kaum feminis dan aktivis perempuan anti Islam untuk menyebarkan opini-opini sesat. "Pemberdayaan perempuan", "kesetaraan gender", "kungkungan budaya patriarkhi" adalah sebagai propaganda yang tiada henti dijejalkan di benak-benak wanita Islam.

Dikesankan wanita-wanita muslimah yang menjaga kehormatannya dan kesuciannya dengan tinggal di rumah adalah wanita-wanita pengangguran dan terbelakang. Menutup aurat dengan jilbab atau kerudung atau menegakkan hijab (pembatas) kepada yang bukan mahramnya, direklamekan sebagai tindakan jumud (kaku) dan penghambat kemajuan budaya. Sehingga teropinikan wanita muslimah itu tak lebih dari sekedar calon ibu rumah tangga yang tahunya hanya dapur, sumur, dan kasur. Oleh karena itu agar wanita bisa maju, harus direposisi ke ruang rubrik yang seluas-luasnya untuk bebas berkarya, berkomunikasi dan berinteraksi dengan cara apapun seperti halnya kaum lelaki di masa moderen dewasa ini.

Ketahuilah wahai muslimah! Suara-suara sumbang yang penuh kamuflase dari musuh-musuh Allah itu merupakan kepanjangan lidah dari syaithan. Allah I berfirman (artinya): "Hai anak Adam, janganlah sekali-kali kamu dapat ditipu oleh syaithan sebagaimana ia telah mengeluarkan kedua ibu bapak kalian dari jannah, ia menanggalkan dari kedua pakaiannya untuk memperlihatkan kepada keduanya auratnya." (Al A'raf: 27)



« Edit Terakhir: Maret 08, 2007, 03:28:25 pm oleh vian »