Penulis Topik: Tayangan TV Vs BBM  (Dibaca 2182 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

faritz

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Tayangan TV Vs BBM
« pada: Desember 14, 2006, 08:30:12 pm »
kenapa ya kok tayangan TV ngga dibatasi lagi, ngga sampai 24 jam kayak kemaren.
tau sendiri kan waktu krisis BBM kemaren Menkominfo mengeluarkan Peraturan Menteri No 11/P/M Kominfo/ 7/2005 tentang Pengurangan Waktu Siaran Lembaga Penyiaran di seluruh Indonesia, dalam kaitan penghematan energi nasional.

apa sekarang kita ngga perlu berhemat? atau kita kelebihan BBM atau sumber energi?
klo ngga salah dibeberapa daerah masih kesulitan minyaK?

ades

  • Pengunjung
Re: Tayangan TV Vs BBM
« Jawab #1 pada: Desember 14, 2006, 10:38:40 pm »
hmmm... krn ada beberapa kepentingan yg bermain mungkin.

Joehahn

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 426
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bismillah
    • Lihat Profil
    • usahaku
Re: Tayangan TV Vs BBM
« Jawab #2 pada: Desember 15, 2006, 08:07:40 am »
Benar, menurut beberapa sumber,stasiun tivi yang mengudara nonstop 24 jam membayar lebih ke pemerintah !

faritz

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: Tayangan TV Vs BBM
« Jawab #3 pada: Desember 16, 2006, 05:13:38 pm »
kayaknya bener kata orang, televisi udah menjadi "agama" baru.

sweetheart

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 149
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Tayangan TV Vs BBM
« Jawab #4 pada: Desember 17, 2006, 07:25:01 pm »
sekarang hampir disetiap rumah ada "televisi".
kumpul sama keluarga, pasti di depan "televisi"
kumpul sama temen yg dibicarain acara "televisi"
bahkan sampai makanpun juga didepan "televisi"

wajar jika televisi udah menjadi candu berat, mungkin melebihi orang yg kecanduan alkohol...

mawarhati

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 224
  • Reputasi: -16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Mawar yang tumbuh di taman hati
    • Lihat Profil
Re: Tayangan TV Vs BBM
« Jawab #5 pada: Desember 27, 2006, 07:45:51 pm »
bukan karena gak perlu berhemat, tapi karena matanya pak sby ama pak yusuf kale kelelepan bensin ama pertamax jadi gak bisa melihat lagi kalau banyak orang yang pada gak bisa minum solar, eh, gw ngomong apa yah?