Penulis Topik: kenapa sih di dudung.net banyak yang OOT??  (Dibaca 40580 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ike_moslem

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 914
  • Reputasi: 22
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: kenapa sih di dudung.net banyak yang OOT??
« Jawab #30 pada: Juli 09, 2007, 11:29:34 am »
ya... intinya, kalo ga menghasilkan kebaikan lebih baik diam :)

Sekarang ike lagi nyoba yg ini nih Mas...
Mudahan postingan ike dikit aja yah yg OOT. Kalo perlu gak ada

Oya dampak negatif OOT:
Bisa bikin pemilik thread merasa tersinggung, karena threadnya serasa gak dihargai

Orang OOT... Salah satu penyebab... mungkin ngejar 'setoran' kali ya

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: kenapa sih di dudung.net banyak yang OOT??
« Jawab #31 pada: Juli 09, 2007, 11:52:03 am »
Orang OOT... Salah satu penyebab... mungkin ngejar 'setoran' kali ya
hehehe.. saya ga termasuk kategori ini lho..
habis bawaannya suka 'nyeletuk' sih.. jadi 'gatel' kalo ada 'quote2' yang 'aneh'..  :p
ya maap deh.. saya akan lebih perhatikan postingan2 berikutnya..
paling cuma bisa ngurangi.. kalo ngilangin kayanya susah deh  :p

maswahyu

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.763
  • Reputasi: 26
  • Jenis kelamin: Pria
  • [www.maswahyu.com]
    • Lihat Profil
    • [ Website Maswahyu ]
Re: kenapa sih di dudung.net banyak yang OOT??
« Jawab #32 pada: Juli 10, 2007, 01:25:26 am »
Orang OOT... Salah satu penyebab... mungkin ngejar 'setoran' kali ya

Mmm...

Mungkin iya, mungkin juga tidak... Tergantung tipe orangnya...

Kadang seru juga nanggapin postingan OOT yang diposting sebelumnya, mungkin sekedar untuk melucu...

Yah, sekali dua kali gak papa lah OOT, kalau berlebihan itu yang gak baik...  :)

SYABRINA

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 191
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • pernikahanku kelak dengan Sang Jiwa Yang Memikat..
    • Lihat Profil
Re: kenapa sih di dudung.net banyak yang OOT??
« Jawab #33 pada: Juli 10, 2007, 04:11:45 pm »
ehm...kenapa yach... :-?
o......mungkin karena OOT itu asyik kali yach,hehehe....
cz ane sering juga OOT, afwan :D  :p

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: kenapa sih di dudung.net banyak yang OOT??
« Jawab #34 pada: Juli 10, 2007, 07:03:06 pm »
yang jadi permasalahan justru ketika hampir semua postingan2nya adalah OOT,
mungkin memang ngga sampai 100%, namun jika postingan2nya lebih dari 50% saja OOT,
mending ngga usah posting aja kali ya, soalnya kebanyakan ngawurnya dari pada benernya :)

bukankah muslim yang terbaik adalah muslim yang paling banyak memberikan manfaat untuk orang lain?

layla azzahra

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.590
  • Reputasi: 90
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Ijinkan hamba mencintaiMu dengan cara ini
    • Lihat Profil
Re: kenapa sih di dudung.net banyak yang OOT??
« Jawab #35 pada: Juli 10, 2007, 07:14:32 pm »
Saya juga kadang terbawa "arus" untuk ber OOT ria  ;D.
Tapi kalo pas nyadar pengen OOT, sering menaruh OOTannya sesuai dengan tempatnya.
Buktinya Thread OOT, akhir2 ini seringnya ada saya, hehehehehe
Peace wae lah!

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re: kenapa sih di dudung.net banyak yang OOT??
« Jawab #36 pada: Juli 10, 2007, 07:20:48 pm »
yang jadi permasalahan justru ketika hampir semua postingan2nya adalah OOT,
mungkin memang ngga sampai 100%, namun jika postingan2nya lebih dari 50% saja OOT,

wah hebat tu.. mestinya masuk Indonesia Dudung Award Kategori Dudunger Ter-OOT  ;D

halah.. OOT lagi  :p

cinta_Allah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 353
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: kenapa sih di dudung.net banyak yang OOT??
« Jawab #37 pada: Juli 10, 2007, 08:18:22 pm »
alhamdulilah... masih ada yg memperingatkan... hemm... sebenarnya klo d liat dari pandangan yg lain... OOT juga tanggung jawab mod. tp juga harus d bantu oleh member2 yg lainnya juga... jd marilah kita saling mengingatkan agar forum ni rapi..... jd klo ada apa2 tolong jangan segan2 Pm mod. agar d tertipkan.... karna mod. gak selalu ada d depan komp.

ok. tolong PM q klo d forum ni ada yg kurang berkenan atau OOt y.... :)

sy setuju apa kata arta. sbnrnya mod lbh btggug jwab ats OOT ini, selain member2 yg mengingatkan..., mod jg hrs lbh teliti. sehgga forum ini tetap terjaga sebaga ladang dakwah. OOT sih blh2 aja...., tp jangan terus-terusan spt itu. saling membantu...., saling mnegingatkan. Alhamdulillh......., sudah ada yg mengingatkan lbh dl..

maswahyu

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.763
  • Reputasi: 26
  • Jenis kelamin: Pria
  • [www.maswahyu.com]
    • Lihat Profil
    • [ Website Maswahyu ]
Re: kenapa sih di dudung.net banyak yang OOT??
« Jawab #38 pada: Juli 10, 2007, 09:53:34 pm »
Ya... baiknya memang saling mengingatkan, tapi jangan terlalu bergantung pada moderator...

User biasa juga wajib mengingatkan bila user lainnya ada yang OOT...  :)

pameget

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 23
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: kenapa sih di dudung.net banyak yang OOT??
« Jawab #39 pada: Juli 28, 2007, 12:37:32 pm »
Kenapa banyak yang OOT?
biasanya orang OOT untuk mengejar setoran postingan, mungkinn untuk menaikkan status atau naik pangkat.
Sepertinya bukan hanya disini saja, di tiap forum apapun postingan OOT selalu paling banyak.
Bagi saya, OOT bukan sesuatu yang buruk, bahkan bagi saya postingan yang oOT menjadi sesuatu yang wajib.  :)) :)) :))

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re: kenapa sih di dudung.net banyak yang OOT??
« Jawab #40 pada: Juli 31, 2007, 08:25:49 am »
kenapa banyak yang OOT?

itulah keadilan. caranya exist kadang bikin bingung, gerah, bahkan geram.
ada hitam maka ada putih.
ada surga maka ada neraka.
ada yang serius maka ada juga yang OOT.  >:)

[guspur-mode]gitu aja kok repot[/guspur-mode]


Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: kenapa sih di dudung.net banyak yang OOT??
« Jawab #41 pada: Agustus 05, 2007, 02:46:28 pm »
maap
afwan
afwan afwan afwan  jiddan

menurut ku ini karena moderato kurang tegas juga tapi biasa lah

cinta_Allah

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 353
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: kenapa sih di dudung.net banyak yang OOT??
« Jawab #42 pada: Agustus 09, 2007, 08:53:14 pm »
maap
afwan
afwan afwan afwan  jiddan

menurut ku ini karena moderato kurang tegas juga tapi biasa lah
saya sepakat denganmu :great: :great: :great: :cool: :cool:

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: kenapa sih di dudung.net banyak yang OOT??
« Jawab #43 pada: Agustus 10, 2007, 07:39:01 am »
terimakasih atas masukannya. insya 4JJ1 akan lebih tegas :)

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: kenapa sih di dudung.net banyak yang OOT??
« Jawab #44 pada: Agustus 10, 2007, 11:52:20 am »
masalah ketegasan moderator, memang ada beberapa moderator yg kurang tegas dlm masalah OOT ini, bahkan ada beberapa moderator yg justru larut dlm ke-OOT-an jadinya ya guru kencing berdiri ya jelas murid kencing berlari... lah wong moderatornya juga OOT, gimana member lainnya...
saling mengingatkan ya... :) ana juga mohon diingatkan bila sering melakukan kesalahan dlm masalah ke-OOT-an. juga kalau ada thread di forum yg ana moderatori banyak yg OOT, tolong laporkan ke ana atau moderator yg satunya (bangsholeh) atau bisa langsung ke admin (itu kalau masalahnya benar2 parah).

jazakumullah khoir...