Penulis Topik: aku jatuh cinta dengan jilbab  (Dibaca 7359 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

salim_rahman

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 114
  • Reputasi: -1
  • Jenis kelamin: Pria
  • tak ada yang abadi. kecuali Allah
    • Lihat Profil
aku jatuh cinta dengan jilbab
« pada: Desember 08, 2006, 04:11:31 pm »
assalamu'alaykum
suatu ketika seorang kawan pernah bercerita kepada saya tentang perasaan dia ketika bertemu dengan akhwt yang menggunakan JIlbab dan ketika bertemu dengan cewek biasa2 aja yang sama sekali bungkusannya cuma pakaian adiknya yang terlampau kecil.
dan tahu tidak? sama sekali tidak tertarik dengan cewek tanpa bungkus dan merasa lebih tertarik dengan akhwat berjilbab (saya bagi menjadi begini supaya terlihat kentara <antara yg berjilbab dengan yang gak>). rasa dag dig dug itu lebih besar, malu2nya jg sangat keliatan, dan tahu jika memandang, padangangan kepada mereka akan lebih lama dibandingkan dengan cewek biasa. dan bahkan, seakan2 karena seperti ngerasa eneg jika memandangi mereka (yang tanpa jilbab). tapi, saya jadi bingung, apa yang dia rasakan terhadap istrinya? atau ini hanya dampak dari ghaudhul bashar? atau ini merupakan fenomena ikhwan yang lbih cendrung untuk menyukai akhwat dari pada cewek biasa.
mohon tanggapannya~~~
Ditunggu Lhooo..........................................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!

82

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.307
  • Reputasi: -11
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Itu namanya selera
« Jawab #1 pada: Desember 10, 2006, 12:33:23 am »
yah itu sih tergantung pribadi masing masing. ada yg sukanya cewek model begina ada yg sukanya model begitu.
ada yg ngeliat penampilan dulu, ada yg liat karakter dulu.

Lingkungan, pendidikan dan gaya hidup mempengaruhi itu semua.

Aswad

  • Moderators
  • Sr. Member
  • *****
  • Tulisan: 439
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Kang Aswad
Re: aku jatuh cinta dengan jilbab
« Jawab #2 pada: Desember 10, 2006, 01:29:38 pm »
assalamu'alaykum
suatu ketika seorang kawan pernah bercerita kepada saya tentang perasaan dia ketika bertemu dengan akhwt yang menggunakan JIlbab dan ketika bertemu dengan cewek biasa2 aja yang sama sekali bungkusannya cuma pakaian adiknya yang terlampau kecil.
dan tahu tidak? sama sekali tidak tertarik dengan cewek tanpa bungkus dan merasa lebih tertarik dengan akhwat berjilbab (saya bagi menjadi begini supaya terlihat kentara <antara yg berjilbab dengan yang gak>). rasa dag dig dug itu lebih besar, malu2nya jg sangat keliatan, dan tahu jika memandang, padangangan kepada mereka akan lebih lama dibandingkan dengan cewek biasa. dan bahkan, seakan2 karena seperti ngerasa eneg jika memandangi mereka (yang tanpa jilbab). tapi, saya jadi bingung, apa yang dia rasakan terhadap istrinya? atau ini hanya dampak dari ghaudhul bashar? atau ini merupakan fenomena ikhwan yang lbih cendrung untuk menyukai akhwat dari pada cewek biasa.
mohon tanggapannya~~~
Ditunggu Lhooo..........................................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Beruntunglah orang-orang yang hatinya dicondongkan pada yang baik-baik.

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: aku jatuh cinta dengan jilbab
« Jawab #3 pada: Desember 11, 2006, 10:41:12 am »
rasa dag dig dug itu lebih besar, malu2nya jg sangat keliatan, dan tahu jika memandang, padangangan kepada mereka akan lebih lama dibandingkan dengan cewek biasa. dan bahkan, seakan2 karena seperti ngerasa eneg jika memandangi mereka (yang tanpa jilbab). tapi, saya jadi bingung, apa yang dia rasakan terhadap istrinya? atau ini hanya dampak dari ghaudhul bashar? atau ini merupakan fenomena ikhwan yang lbih cendrung untuk menyukai akhwat dari pada cewek biasa.
mohon tanggapannya~~~
Ditunggu Lhooo..........................................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!

agak serem juga ya kalo begitu..
afwan kalo boleh agak GR sedikit.. :D
dipikir akhawat suka ya diliatin kaya gitu??!! ga enak tau!! serem..!!! ngeri..!!! menakutkan..!!
coba deh tanyakan sama para akhwat, pasti sering digituin, misalnya.. tadi aku lihat hp di saku rok, ga sengaja mataku ngeliat ke belakang, ada ikhwan yg kayanya drtd merhatiin terus. krn waktu ketemu mata, beliau nya langsung nunduk.. astagfirullah aku kaget 1/2 mati.. menakutkan kan kalo kaya gitu dan aku yakin banyak akhwat yg ngalamin kaya gitu...
banyak ikhwan yg kalo ngeliat akhawat itu sampe gimana gitu, susah dijelasin, bahkan ada yg sampe nengok dr motor krn di jalan papasan sama akhawat. atau dgn sengaja melihat akhawat walaupun ga dikenal sekalipun.. apa iya ini yg namanya ghadhul bashar?? ko aneh ya...

archoholic

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 368
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • setengah...
    • Lihat Profil
Re: aku jatuh cinta dengan jilbab
« Jawab #4 pada: Desember 11, 2006, 05:19:59 pm »
rasa dag dig dug itu lebih besar, malu2nya jg sangat keliatan, dan tahu jika memandang, padangangan kepada mereka akan lebih lama dibandingkan dengan cewek biasa. dan bahkan, seakan2 karena seperti ngerasa eneg jika memandangi mereka (yang tanpa jilbab). tapi, saya jadi bingung, apa yang dia rasakan terhadap istrinya? atau ini hanya dampak dari ghaudhul bashar? atau ini merupakan fenomena ikhwan yang lbih cendrung untuk menyukai akhwat dari pada cewek biasa.
mohon tanggapannya~~~
Ditunggu Lhooo..........................................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!

agak serem juga ya kalo begitu..
afwan kalo boleh agak GR sedikit.. :D
dipikir akhawat suka ya diliatin kaya gitu??!! ga enak tau!! serem..!!! ngeri..!!! menakutkan..!!
coba deh tanyakan sama para akhwat, pasti sering digituin, misalnya.. tadi aku lihat hp di saku rok, ga sengaja mataku ngeliat ke belakang, ada ikhwan yg kayanya drtd merhatiin terus. krn waktu ketemu mata, beliau nya langsung nunduk.. astagfirullah aku kaget 1/2 mati.. menakutkan kan kalo kaya gitu dan aku yakin banyak akhwat yg ngalamin kaya gitu...
banyak ikhwan yg kalo ngeliat akhawat itu sampe gimana gitu, susah dijelasin, bahkan ada yg sampe nengok dr motor krn di jalan papasan sama akhawat. atau dgn sengaja melihat akhawat walaupun ga dikenal sekalipun.. apa iya ini yg namanya ghadhul bashar?? ko aneh ya...
wah pengalaman pribadi selalu mengharukan......

salim_rahman

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 114
  • Reputasi: -1
  • Jenis kelamin: Pria
  • tak ada yang abadi. kecuali Allah
    • Lihat Profil
Re: aku jatuh cinta dengan jilbab
« Jawab #5 pada: Desember 11, 2006, 07:42:31 pm »
hmmm... sepakat...!!! pengalaman emang sangat mengharukan... jg kadang jadi guru yang terbaik untuk kita
 :great: :great:
tapi kadang jg gini. kecendrungan itu jg kadang dimiliki akhwat terhadap ikhwan..
gimana tuh?

Jodi-Muslim

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.046
  • Reputasi: 16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Hadapi dengan senyuman
    • Lihat Profil
Re: aku jatuh cinta dengan jilbab
« Jawab #6 pada: Desember 11, 2006, 08:50:10 pm »
Terus solusinya gimana?...
Nyuruh ikhwan suruh jaga pandangan? atau nyuruh akhwat nggak usah sering keluar2 rumah??

sweetheart

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 149
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: aku jatuh cinta dengan jilbab
« Jawab #7 pada: Desember 11, 2006, 10:41:47 pm »
Hmmm... ini kebanyakan karena permasalahan di 'individu'.

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: aku jatuh cinta dengan jilbab
« Jawab #8 pada: Desember 13, 2006, 09:24:33 am »
waduh..
aku pernah baca kalau Rasulullah memperbolehkan istrinya keluar tanpa hijab (afwan hijab disini agak membingungkan).
istri Rasulullah terlalu nampak krn tubuhnya yg agak gendut, slh seorang sahabat memperingatkan tp kata Rasulullah diperbolehkan keluar kalau memang ada keperluan.
jadi kalau hanya utk ghadhul bashar aja sampe ga boleh keluar2 wah bisa kacau kehidupan ini..

pro : pak salim rahman.
eehhmm :-? akhwat juga kaya gitu terhadap ikhwan?? masa sih.. ko aku ga merasa sih.. tapi kemampuan akhwat utk menjaga pandangan lbh hebat drpd ikhwan, dunia mengakui itu.. :great: kan semua diwajibkan utk menundukkan pandangan, an-nur : 30 & 31. yaah pokoknya mah pinter2nya kita aja lah, ntar kalau udah nikah juga bisa dipandangi sepuasnya,.. tapi mandang istri/suaminya sendiri lho, bukan punya orang lain... :x

ARCHER

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.080
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • Masjid Kampus UGM
    • Lihat Profil
Re: aku jatuh cinta dengan jilbab
« Jawab #9 pada: Desember 13, 2006, 01:25:43 pm »
Terus solusinya gimana?...
Nyuruh ikhwan suruh jaga pandangan? atau nyuruh akhwat nggak usah sering keluar2 rumah??
Bukankah hukum asal seorang wanita itu berada di rumah? Namun diperbolehkan keluar rumah jika ada hajat/keperluan. Nah, sekarang batasan-batasan hajat atau keperluan itu yang bagaimana? Apakah hukum asal wanita yang berada di dalam rumah sering disepelekan sehingga dengan mudahnya para wanita keluar rumah tanpa ada kebutuhan yang mendesak. Begitu aktifkan akhwat-akhwat kita sekarang ini, hingga dengan mudahnya mereka keluar rumah bahkan sampai malam hari? Mungkin ada yang beralasan ikut berpartisipasi "di jalan dakwah". Apakah seperti itu seorang wanita shalihah? Apakah seperti itu yang disebut sebagai aktifis Islam? Fa'tabiru yaa ulil abshor. Apakah itu bisa dijadikan alasan mereka para akhwat keluar dari rumah-rumah mereka? Sampai hal yang sangat tragis menurut ane adalah adanya akhwat-akhwat jilbaber turun ke jalan sambil teriak-teriak bahkan ada yang ikhtilat (campur baur laki-laki dan perempuan bukan mahrom). wallahul musta'an.

Beruntungglah wanita yang menjaga kehormatannya. Ia tidak terjebak dengan sesuatu yang diatasnamakan dengan "dakwah" namun pada akhirnya menyelisihi apa yang menjadi tujuan dakwah itu sendiri.

agussuryanto

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 14
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: aku jatuh cinta dengan jilbab
« Jawab #10 pada: Desember 27, 2006, 04:09:16 pm »
semua jg kembali kepada individunya ......

mawarhati

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 224
  • Reputasi: -16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Mawar yang tumbuh di taman hati
    • Lihat Profil
Re: aku jatuh cinta dengan jilbab
« Jawab #11 pada: Desember 27, 2006, 08:56:32 pm »
tanggapannya ya segera nikah aja cung

mBell

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 974
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Selamat Tahun Baru Hijriyah => mBell & Keluarga
    • Lihat Profil
Re: aku jatuh cinta dengan jilbab
« Jawab #12 pada: Mei 09, 2007, 12:41:16 am »
segera aaaahhh biar bisa melihat seluruh isi dare istri :D

Luthi

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.155
  • Reputasi: 30
  • Jenis kelamin: Pria
  • forgiven
    • Lihat Profil
Re: aku jatuh cinta dengan jilbab
« Jawab #13 pada: Mei 11, 2007, 02:44:34 pm »
assalamu'alaykum
suatu ketika seorang kawan pernah bercerita kepada saya tentang perasaan dia ketika bertemu dengan akhwt yang menggunakan JIlbab dan ketika bertemu dengan cewek biasa2 aja yang sama sekali bungkusannya cuma pakaian adiknya yang terlampau kecil.
dan tahu tidak? sama sekali tidak tertarik dengan cewek tanpa bungkus dan merasa lebih tertarik dengan akhwat berjilbab (saya bagi menjadi begini supaya terlihat kentara <antara yg berjilbab dengan yang gak>). rasa dag dig dug itu lebih besar, malu2nya jg sangat keliatan, dan tahu jika memandang, padangangan kepada mereka akan lebih lama dibandingkan dengan cewek biasa. dan bahkan, seakan2 karena seperti ngerasa eneg jika memandangi mereka (yang tanpa jilbab). tapi, saya jadi bingung, apa yang dia rasakan terhadap istrinya? atau ini hanya dampak dari ghaudhul bashar? atau ini merupakan fenomena ikhwan yang lbih cendrung untuk menyukai akhwat dari pada cewek biasa.
mohon tanggapannya~~~
Ditunggu Lhooo..........................................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!
aga sama yg terjadi dengan diriku
solusi :
DENGER RUQYAH
AMPUUUUUUUUUUUUUUUUUH !!!
bukan berarti kerasukan cuma agar jiwa lebih stabil aj :D

mBell

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 974
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Selamat Tahun Baru Hijriyah => mBell & Keluarga
    • Lihat Profil
Re: aku jatuh cinta dengan jilbab
« Jawab #14 pada: Mei 13, 2007, 10:56:30 am »
iyah bener aku juga sedang jatuh cinta dengan akwat berjilbab.