Penulis Topik: aku jatuh cinta dengan jilbab  (Dibaca 7198 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

fitrah

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 99
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re: aku jatuh cinta dengan jilbab
« Jawab #15 pada: Oktober 03, 2008, 09:36:38 pm »
rasa dag dig dug itu lebih besar, malu2nya jg sangat keliatan, dan tahu jika memandang, padangangan kepada mereka akan lebih lama dibandingkan dengan cewek biasa. dan bahkan, seakan2 karena seperti ngerasa eneg jika memandangi mereka (yang tanpa jilbab). tapi, saya jadi bingung, apa yang dia rasakan terhadap istrinya? atau ini hanya dampak dari ghaudhul bashar? atau ini merupakan fenomena ikhwan yang lbih cendrung untuk menyukai akhwat dari pada cewek biasa.
mohon tanggapannya~~~
Ditunggu Lhooo..........................................................!!!!!!!!!!!!!!!!!!

agak serem juga ya kalo begitu..
yah...pernah ada pengalaman pribadi dilihatin juga memang menakutkan......
afwan kalo boleh agak GR sedikit.. :D
dipikir akhawat suka ya diliatin kaya gitu??!! ga enak tau!! serem..!!! ngeri..!!! menakutkan..!!
coba deh tanyakan sama para akhwat, pasti sering digituin, misalnya.. tadi aku lihat hp di saku rok, ga sengaja mataku ngeliat ke belakang, ada ikhwan yg kayanya drtd merhatiin terus. krn waktu ketemu mata, beliau nya langsung nunduk.. astagfirullah aku kaget 1/2 mati.. menakutkan kan kalo kaya gitu dan aku yakin banyak akhwat yg ngalamin kaya gitu...
banyak ikhwan yg kalo ngeliat akhawat itu sampe gimana gitu, susah dijelasin, bahkan ada yg sampe nengok dr motor krn di jalan papasan sama akhawat. atau dgn sengaja melihat akhawat walaupun ga dikenal sekalipun.. apa iya ini yg namanya ghadhul bashar?? ko aneh ya...

fitrah

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 99
  • Reputasi: 2
    • Lihat Profil
Re: aku jatuh cinta dengan jilbab
« Jawab #16 pada: Oktober 11, 2008, 06:48:03 pm »
atau jangan2 dianggap anaeh ya..hehheh, ada juga pengalaman serupa jadi ngeri sendiri....terus yg bener gimana nich...pake gamis tetep aja diliatin..ngumpet aja kali ya

zahrapidgin

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 11
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • akhwat perkasa
    • Lihat Profil
Re: aku jatuh cinta dengan jilbab
« Jawab #17 pada: Maret 31, 2010, 12:22:04 pm »
tergantung dari pribadi ikhwan ato laki-lakinya. tapi tidak bisa dipungkiri seorang akhwat itu lebih menarik dan angun di mata laki-laki ato ikhwan, ini berdasarkan survei dari media massa yang saya dapat. :)

Fatima

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: aku jatuh cinta dengan jilbab
« Jawab #18 pada: Juli 30, 2010, 05:19:31 pm »
Yup,aku jatuh cinta pada jilbab,karena jilbab adalah tanda cinta Alloh bagi kaum wanita muslimah :cool:

ade khalid azzam

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 6
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • ",,,,,Semangat,,,,,"
    • Lihat Profil
    • ade-sugio.blogspot.com
Re:aku jatuh cinta dengan jilbab
« Jawab #19 pada: Oktober 22, 2010, 04:43:23 am »
oh..

Teguran Mod:
dilarang mengirimkan tulisan atau balasan tulisan hanya menggunakan satu kata.
C_A
« Edit Terakhir: Oktober 22, 2010, 12:08:05 pm oleh calon_akhwat »