Penulis Topik: aloo dudunger...  (Dibaca 6412 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: aloo dudunger...
« Jawab #15 pada: Januari 21, 2007, 05:40:15 pm »
 =D> wah lagi ada itung2 penghasilan ya buset dah pada keren abis hasil itung2an nya  B-)

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: aloo dudunger...
« Jawab #16 pada: Januari 22, 2007, 08:12:34 am »
=D> wah lagi ada itung2 penghasilan ya buset dah pada keren abis hasil itung2an nya  B-)

MANG SEBULAN DAPET BRPA YAH??
 :D

prince_darkness

  • Pengunjung
Re: aloo dudunger...
« Jawab #17 pada: Januari 22, 2007, 08:45:42 am »
fie curang tuh.......postingannya 2200an 90% OOT...... =)) =)) =)) =)) =))

arta_amp

  • Pengunjung
Re: aloo dudunger...
« Jawab #18 pada: Januari 22, 2007, 08:48:54 am »
hemm..... apaan sich yg d hitung...?

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: aloo dudunger...
« Jawab #19 pada: Januari 22, 2007, 09:00:00 am »
hemm..... apaan sich yg d hitung...?
itu loh statistik di dudung...
klo mo liat disini http://forum.dudung.net/index.php?action=stats

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: aloo dudunger...
« Jawab #20 pada: Januari 22, 2007, 11:32:57 am »
fie curang tuh.......postingannya 2200an 90% OOT...... =)) =)) =)) =)) =))

awas lo di!!!  X(
siapa yang bilang 2200?
org 2300 lebih koq :D

@ faritz

emg pada belum tau yawh??
stats bisa diliat?  :-?
kasian bgt :D
berarti belum cinta dudung.net tuh! :D

arta_amp

  • Pengunjung
Re: aloo dudunger...
« Jawab #21 pada: Januari 22, 2007, 12:16:09 pm »
sapa yg belum tau.... dah lama lagi... :))

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: aloo dudunger...
« Jawab #22 pada: Januari 22, 2007, 12:25:59 pm »
sapa yg belum tau.... dah lama lagi... :))

tau tuh ta!
masa ga tau ada stats di atas keterangan siapa saja yg online!
belum cinta dudung.net tuh :)

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: aloo dudunger...
« Jawab #23 pada: Januari 22, 2007, 12:42:17 pm »
=D> wah lagi ada itung2 penghasilan ya buset dah pada keren abis hasil itung2an nya  B-)

MANG SEBULAN DAPET BRPA YAH??
 :D

ngk nentu kang lagi suka ya posting lg ngk ya baca2 aja sekedar patroli dan cari2 hal baru aja dr temen2 semuanya  B-)

rindu_syurga

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 192
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Tiga Ninja Kereennn....!!!!
    • Lihat Profil
Re: aloo dudunger...
« Jawab #24 pada: Januari 23, 2007, 09:55:19 am »
kayaknya ini cuma forum moderator aja  :-? :-?

tapi... kok ada yang nyelip masuk ya... "Yatti"  :x :x :"> :">

eS_eR

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • Reputasi: 3
  • Amirah Hasna' Mumtazzah
    • Lihat Profil
    • `fatamorgana`
Re: aloo dudunger...
« Jawab #25 pada: Januari 23, 2007, 10:47:34 am »
kayaknya ini cuma forum moderator aja  :-? :-?

tapi... kok ada yang nyelip masuk ya... "Yatti"  :x :x :"> :">

karna yg rajin ngepost adalah moderator doang ... pada kemana ya??

yatti

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 262
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: aloo dudunger...
« Jawab #26 pada: Januari 23, 2007, 02:28:57 pm »
kayaknya ini cuma forum moderator aja  :-? :-?

tapi... kok ada yang nyelip masuk ya... "Yatti"  :x :x :"> :">

Tapi kan gak ada di jelasin klo ini khusus moderator  :p

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: aloo dudunger...
« Jawab #27 pada: Januari 23, 2007, 02:36:16 pm »
waduhhh.... jangan berantem dong...
padahal ana bikin thread ini saat belum jadi moderator lho... :D

arta_amp

  • Pengunjung
Re: aloo dudunger...
« Jawab #28 pada: Januari 23, 2007, 02:51:25 pm »
ok dech.... emang sapa yg mau jd mod... :))
 =)) =)) =))<<<< afwan OOT karna hari ini lagi ada yg lucu.... >:)
tapi rahasia...

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: aloo dudunger...
« Jawab #29 pada: Januari 23, 2007, 02:54:49 pm »
arta awas loe...
tunggu aja klo ana ke jakarta...   X(