Penulis Topik: cita-cita, harapan dan impian di 2007  (Dibaca 9664 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

risti

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 61
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
cita-cita, harapan dan impian di 2007
« pada: Desember 04, 2006, 08:57:08 am »
"2006 tinggal beberapa hari lagi, 2007 udah ada rencana apa nech?"
itu ucapan dari seorang teman kepada ku. mungkin hanya pertanyaan biasa, tapi pertanyaan itu sarat makna buat ku, karena masih banyak harapan, cita-cita dan angan ku yg belum terwujud di 2006. Semoga ada perubahan yang lebih baik di 2007. Bagaimana dengan teman2, apa harapan, impian dan angan di 2007?

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: cita-cita, harapan dan impian di 2007
« Jawab #1 pada: Desember 04, 2006, 09:40:35 am »
Cita - cita di taun 2007 = Nikah, Insya Allah, Amien Ya Robbal Alamien  :">

tofan

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 977
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Pria
  • uhm...
    • Lihat Profil
Re: cita-cita, harapan dan impian di 2007
« Jawab #2 pada: Desember 04, 2006, 09:49:24 am »
cita-cita, harapan dan impian di 2007 : semoga bisa dapet kerjaan..Amien.. Kalo bisa si radius tegal-semarang-purwokerto. :D

@hera
nikah??Amien smoga bisa tercapai.Ngundang2 ya..purwokerto-tegal kn deket. :)

My_Star

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 7
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: cita-cita, harapan dan impian di 2007
« Jawab #3 pada: Desember 04, 2006, 11:05:43 am »
cita-cita tahun 2007???
hm,,,,,,
moga usaha q di taon ini bisa sukses taon depan,,
emg sih alhamdulillah dah bisa jd org kantoran tapi kadang terlalu monoton juga kerjaannya,,
so,,taon depan klo usaha q sukses..aq bisa fokus di usaha q aja,,
yah,,,gak pengen jadi orang gajian seumur hidup!!!  B-)

Chayo!!!!


fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: cita-cita, harapan dan impian di 2007
« Jawab #4 pada: Desember 04, 2006, 11:12:15 am »
2007 yawh??

mau cepet2 bisa magang :D
coz.. tahun ini kayang fie belum bisa magang... makanya tahun depan insya Allah... [-O<

catzner

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 92
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: cita-cita, harapan dan impian di 2007
« Jawab #5 pada: Desember 04, 2006, 02:07:09 pm »
cita-citaku.....banyak c....apa ya..??

Jangka PendeK :  =D> Dapet Beasiswa...biar bisa ngurangin beban ortu trus hbs gtu....lancar ujian akhir semester...mempertahankan IP - SIIIp Dah.. :">

Jangka Menengah : apa ya...?? Mbawa Departemenq (Statistika) juara MISOTO bid. Basket

Jangka Panjang : Y Gitu deh...lulus kuliah trus...ya gitu deh.. :x


niswatun nafiah

  • Pengunjung
Re: cita-cita, harapan dan impian di 2007
« Jawab #6 pada: Desember 05, 2006, 10:14:39 am »
"2006 tinggal beberapa hari lagi, 2007 udah ada rencana apa nech?"
itu ucapan dari seorang teman kepada ku. mungkin hanya pertanyaan biasa, tapi pertanyaan itu sarat makna buat ku, karena masih banyak harapan, cita-cita dan angan ku yg belum terwujud di 2006. Semoga ada perubahan yang lebih baik di 2007. Bagaimana dengan teman2, apa harapan, impian dan angan di 2007?

Impianku yang sampai saat ini belum tercapai...pengen jadi akhwat sejati....yang benar2 istiqomah di jalan Allah....smoga segala kesalahankul yang terjadi di tahun 2006 tidak terulang kembali.... Astaghfirullah...maafkan hamba ya Allah, kurang bisa menjaga hati....
Ya Rabb,, aku rindu padaMu...aku rindu bermunajat kepadaMu...aku rindu sosok Ninis yang dulu....

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: cita-cita, harapan dan impian di 2007
« Jawab #7 pada: Desember 05, 2006, 09:21:44 pm »
ana, apa ya... wah gawat belum nentuin target 2007.
Hmmm... mungkin ringkasnya sama aja kali ya dengan @ninis diatas, tapi bukan jadi akhwat sejati tentunya, jadi ikhwan sejati yang menjadi 'penjaga benteng islam'. amien...

ritz

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 556
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • No Comment
    • Lihat Profil
    • Reezal`s Blog Sites
Re: cita-cita, harapan dan impian di 2007
« Jawab #8 pada: Desember 05, 2006, 09:43:49 pm »
Target tahun 2007 :

- Kerjaan di Balikpapan kelar, bisa balik ke Jakarta lagi  :-??
- Nerusin kuliah yang tertunda  :102:
- Belajar Bahasa Inggris biar gampang ngomong sama bule  :great:
- Nyari-nyari peluang usaha  :cool:
- Nyari tulang rusuk yang hilang  >:D<
- Bahagia-in nyokap n bokap  ;)

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: cita-cita, harapan dan impian di 2007
« Jawab #9 pada: Desember 06, 2006, 01:11:42 pm »
dapet kerjaan
trus nyusul bu genk
 :D

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: cita-cita, harapan dan impian di 2007
« Jawab #10 pada: Desember 06, 2006, 01:18:49 pm »
- Nyari tulang rusuk yang hilang  >:D<

emang tulang rusuknya di buang kemana waktu dulu ritz??  :-?

inoex135

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 404
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Just want to try...
    • Lihat Profil
    • My Life's Experiences
Re: cita-cita, harapan dan impian di 2007
« Jawab #11 pada: Desember 06, 2006, 01:55:28 pm »
Cita-cita dan harapan di 2007...
  • Jadi koordinator yang baik
  • Skill nambah
  • Penghasilan meningkat
  • Bisa bayar kuliah sendiri tanpa beasiswa
  • Beli laptop pake uang sendiri
  • Teman nambah coy
  • Inisiasi 'itu' lagi  :x
  • IPK masuk batas aman  :">
Apalagi ya.. banyak sih, semoga tercapai semua ... hehehe ganbatte!!!

tofan

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 977
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Pria
  • uhm...
    • Lihat Profil
Re: cita-cita, harapan dan impian di 2007
« Jawab #12 pada: Desember 06, 2006, 02:44:12 pm »
trus nyusul bu genk
 :D
ehm..ehm..uhuk..uhuk..cuit..cuit.. :p

Radithya

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 325
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Jagalah Hati..!!
    • Lihat Profil
Re: cita-cita, harapan dan impian di 2007
« Jawab #13 pada: Desember 07, 2006, 08:41:00 pm »
Pengen bisa lebih bertobat dan bertaqwa...

82

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.307
  • Reputasi: -11
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: cita-cita, harapan dan impian di 2007
« Jawab #14 pada: Desember 09, 2006, 07:56:57 am »
apa yaaa
yg paling penting......ambil cuti
trus mau punya anak angkat 1 lagi
trus pingin ambil s3
trus mau pacaran lagi
trus.....banyak deh