Penulis Topik: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::  (Dibaca 14385 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

niswatun nafiah

  • Pengunjung
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #45 pada: Desember 18, 2006, 01:00:34 pm »
Syukron ya bang sholeh...moga Allah menjadikan bang sholeh sesholeh namanya...
Amien... :)

Afwan neh mau sedikit ngasih koment..kayaknya bang sholeh tuh orangnya galak deh???(dari analisisku seh) Benar gak???
anda benar.. :D
piss bangshol.. :->- :->-

ternyata...ada yang sependapat denganku...jadi,,analisisku gak salah dunk???
Afwan yach...

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #46 pada: Desember 20, 2006, 03:26:37 pm »
kang sholeh emang moderator paling galak di antara modrator dudung dot net, tapi paling baik hati juga lho... ;)

nb : kang sholeh, total biaya promosi, memuji dan mosting totalnya Rp 1juta, di transfer ke rekening saya ya... >:)

tofan

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 977
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Pria
  • uhm...
    • Lihat Profil
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #47 pada: Desember 20, 2006, 03:36:39 pm »
nb : kang sholeh, total biaya promosi, memuji dan mosting totalnya Rp 1juta, di transfer ke rekening saya ya... >:)

OWh..jadi kalo muji bangsholeh dapet duit ya..
Ralat deh : Bangsholeh memang galak, tapi dibalik ke-galak-kan beliau terdapat jiwa yang lembut, pemaaf, bijaksana, baik hati dan suka menolong, tidak sombong, suka bikin conference pas YM-an, dll

nb: banyakan aq drpd kang dajal.. jadi bangshol transfer ke rekeningqu cukup Rp. 5juta saja.. >:) (pinjem iconnya kang dajal)

arta_amp

  • Pengunjung
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #48 pada: Desember 20, 2006, 05:51:12 pm »
menurut q bang sholeh bukan orng yg galak...... tp terlalu serius dalam suatu masalah hingga tidak dapat mengendalikan emosi..... dan inilah karakternya bang sholeh...... jadi klo d lihat dari manapun bang sholeh mang kayak gitu..... tp gak galak cuman mungkin terlalau serius az... jd terbawa perasaan sehingga sulit mengendalikan emosi.... tp ni menurut q kan pandangan orng beda2......

ehh.. malah OOt y maaf dech.... afwan y... :)

Agustin

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 904
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Wanita
  • ::>>Semaikan Benih Keimanan yuk!!<<::
    • Lihat Profil
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #49 pada: Desember 21, 2006, 08:48:30 am »
ga moderator...ga anggota lainnya..semuanya sama... pada doyan OOT kok niz...:)
ini yang bikin kbnyakan dudunger betah di forum Diskusi ini...
ga da yang sempurna....tapi Yang Maha Sempurna ada..:)

bner kata Dajjal.. OOT boleh asal ga keluar dari fitrah :) maksdnya apa ya Jal??? ;))

eS_eR

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • Reputasi: 3
  • Amirah Hasna' Mumtazzah
    • Lihat Profil
    • `fatamorgana`
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #50 pada: Desember 21, 2006, 01:23:29 pm »
saya blom kenal dengan Mod di dudung ... cm kang kang dajjal doang .. itu juga pas acara walimahan kang heru :)

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #51 pada: Desember 22, 2006, 03:16:38 pm »
saya blom kenal dengan Mod di dudung ... cm kang kang dajjal doang .. itu juga pas acara walimahan kang heru :)

tuhkan!
lagi-lagi bawa forum tetangga ;))

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #52 pada: Desember 23, 2006, 02:19:09 pm »
sama tetangga kan harus saling mengenal >:)

bey de wey kayaknya masalah udah selesai deh :)

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #53 pada: Januari 02, 2007, 03:00:18 pm »
saya blom kenal dengan Mod di dudung ... cm kang kang dajjal doang .. itu juga pas acara walimahan kang heru :)

niey kenalin!!
aye moderator di:
- jilbab &
- kesehatan dan perawatan diri

eS_eR

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.027
  • Reputasi: 3
  • Amirah Hasna' Mumtazzah
    • Lihat Profil
    • `fatamorgana`
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #54 pada: Januari 21, 2007, 01:54:23 pm »
semoga para moderator disini menjalankan amanahnya denga baik ....


jauhi oot ... terapkan kedisiplinan :)

niswatun nafiah

  • Pengunjung
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #55 pada: Maret 30, 2007, 04:08:23 pm »
semoga para moderator disini menjalankan amanahnya denga baik ....


jauhi oot ... terapkan kedisiplinan :)

semoga aja begitu

bangsholeh

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 695
  • Reputasi: -14
  • Jenis kelamin: Pria
  • SoBat, MaLam TaK KaN PeRnAh 24 JaM !!!
    • Lihat Profil
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #56 pada: Mei 30, 2007, 08:48:29 am »
semoga aja begitu

gak seburuk yang kalian dugalah Nis....

Aku juga capek gak tau harus gimana... kalo aku galakin banyak yang gak suka... kalo di diamin kadang aku yang makan hati...

Tapi 'ala kulli hal, Insya Alloh khoir kok.... kami para moderator, khususnya aku pribadi mengharapkan kritikan, masukan kerja sama yang membangun dari antum2 semuanya... kalo ada postingan yang tidak sewajarnya atau apalah... laporkan kepada moderator yang bersangkutan... gak berani, ngomong ama moderatornya... bilang ama aku... ntar aku yang nyampekan.. Insya Alloh aku slalu ada untuk kalian semuanya :)

sip,
Peran seorang moderator seperti yang kita ketahui... peminpin, pembawa, pengarah...
Nah, seorang moderator punya hak dan kewajiban terhadap forum ini.

Kewajibannya:
-Menjaga nama baik forum
-Menjaga keamanan, ketertiban, ketentraman forum.
-Menjadi contoh yang baik buat para member

Haknya:
-ya layaknya hak seorang peminpin! (kalian pasti paham apa yang ku maksud)

ya begitulah kira-kira...

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #57 pada: Mei 30, 2007, 10:56:50 am »
yups...
moderator hanyalah manusia biasa. oleh karena itulah ga perlu takut atau sungkan kalo mau ngobrol sama moderator. para moderator akan berusaha untuk membantu member yang ada. :)