Penulis Topik: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::  (Dibaca 14531 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

andromeda

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.051
  • Reputasi: 19
  • Jenis kelamin: Pria
  • The unforgettable moment
    • Lihat Profil
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #30 pada: Desember 09, 2006, 08:42:28 am »
Heeee....
Untung aku ngga' jadi moderator... :D

Ninis jadi ngga' kesel ma aku ;D

::rizpul::

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 325
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • Indahnya Kebersamaan
    • Lihat Profil
    • berita asahan dan sekitar
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #31 pada: Desember 09, 2006, 09:47:31 am »
saya sebagai dudunger hanya bisa berpesan :

jadilah moderator yang bisa mendinginkan situasi forum yang memanas yang mengakibatkan perselisihan dan kesalahpahaman....

jadilah moderator...yang bisa menuntun untuk penambahan wawasan para member untuk mempermudah pemahaman tread yang tidak berkembang padahal tread itu sangatlah diperlukan untuk kemaslahatan ummat

jadilah moderator yang menghilangkan keberpihakan terhadap satu komunitas sebab forum ini saya yakin adalah komunitas muslim satu untuk semua muslim

jadilah moderator yang bisa meluruskan satu permasalahan pada kejelasan masalah dan menjadikan satu titik temu untuk dijadikan ikutan....

jadilah seorang moderator yang memiliki wawasan perbendaharaan kata ( berbahasa yang mudah dimengerti ) yang bisa diterima oleh para dudunger

semangat...semangat !!!! semangattttt.... Allahuakbar !!!


niswatun nafiah

  • Pengunjung
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #32 pada: Desember 09, 2006, 12:46:40 pm »
Heeee....
Untung aku ngga' jadi moderator... :D

Ninis jadi ngga' kesel ma aku ;D

 :) :) :)

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #33 pada: Desember 09, 2006, 03:51:12 pm »
Karena...

Moderator Juga Manusia...
Punya Rasa Punya Hati...
Jangan Samakan dengan... Pisau belati...

:) ;)

yatti

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 262
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #34 pada: Desember 10, 2006, 11:02:39 am »
Karena...

Moderator Juga Manusia...
Punya Rasa Punya Hati...
Jangan Samakan dengan... Pisau belati...

:) ;)

pantun atau nyanyi atuh mas  :-/

dajal007

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.017
  • Reputasi: 32
  • Jenis kelamin: Pria
  • di atas bumiNya lah kita semua berpijak
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #35 pada: Desember 10, 2006, 12:26:06 pm »
@faritz
seurieus banget sih >:)

sweetheart

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 149
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #36 pada: Desember 11, 2006, 10:15:52 pm »
bener juga ya, moderator ngga selalu 'sempurna'. seperti halnya pepatah:
"sepandai-pandai tupai melompat, akhirnya jatuh juga".

saya yakin, sekali waktu moderator pasti salah, baik untuk forum yg tidak ia tangani, atau yg dia tangani.

niswatun nafiah

  • Pengunjung
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #37 pada: Desember 12, 2006, 11:46:01 am »

udah saya maafkan sebelum kalian minta maaf qo'...aku posting hal ini hanya untuk menghilangkan kekesalanku aja. Sebaliknya aku juga minta maaf ya???


Emang ninis kesel ama siapa? PM aja kalo dirasa perlu trus tunjukin kesalahanya apa, biar sama - sama enak  :)
[/quote]

Ninis gak perlu mengirim PM atau apalah..... Udah ku lupain qo'....sewaktu-waktu kan manusia bisa khilaf...

yatti

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 262
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #38 pada: Desember 13, 2006, 12:30:17 pm »
Ninis gak perlu mengirim PM atau apalah..... Udah ku lupain qo'....sewaktu-waktu kan manusia bisa khilaf...

Semua manusia tak kan pernah luput dari kesalahan  :)

bangsholeh

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 695
  • Reputasi: -14
  • Jenis kelamin: Pria
  • SoBat, MaLam TaK KaN PeRnAh 24 JaM !!!
    • Lihat Profil
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #39 pada: Desember 15, 2006, 09:12:32 am »
 =D> =D> =D> buat ninis

Emang begitu tuh... payah emang mododerator dudung dot net ini, kecuali aku yah nis :D
gak usah pikirin emang begitu tuh, yang penting enjoy aja... selagi gak ada yang mengganggu nyantai aja
Tapi walaupun mereka suka aneh2 gitu, tapi yakinlah orangnya baik baik kok :)

kadang dibilangin di bilang galaklah, pemarahlah, malah ada yang bilang cerewet bangat sih kayak nenek gw aja kata sebagian dari meraka.. aku kan orangnya penyabar, ganteng dan baik hati :D jadi ya anggap angin lalu aja...

Tapi dengan adanya tamparan halus dari ninis, kita  berharap  moderator di forum dudung dot net makin dewasa dalam segala hal. amien ya robb


faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #40 pada: Desember 15, 2006, 09:33:34 am »
Emang begitu tuh... payah emang mododerator dudung dot net ini, kecuali aku yah nis :D
NGGA SETUJU...

Tapi walaupun mereka suka aneh2 gitu, tapi yakinlah orangnya baik baik kok :)
SETUJU...

kadang dibilangin di bilang galaklah, pemarahlah, malah ada yang bilang cerewet bangat sih kayak nenek gw aja kata sebagian dari meraka.. aku kan orangnya penyabar, ganteng dan baik hati :D jadi ya anggap angin lalu aja...
NGGA SETUJU LAGI...

Tapi dengan adanya tamparan halus dari ninis, kita  berharap  moderator di forum dudung dot net makin dewasa dalam segala hal. amien ya robb
Baru OK... ;)

yatti

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 262
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #41 pada: Desember 15, 2006, 01:18:46 pm »
=D> =D> =D> buat ninis

Emang begitu tuh... payah emang mododerator dudung dot net ini, kecuali aku yah nis :D
gak usah pikirin emang begitu tuh, yang penting enjoy aja... selagi gak ada yang mengganggu nyantai aja
Tapi walaupun mereka suka aneh2 gitu, tapi yakinlah orangnya baik baik kok :)

kadang dibilangin di bilang galaklah, pemarahlah, malah ada yang bilang cerewet bangat sih kayak nenek gw aja kata sebagian dari meraka.. aku kan orangnya penyabar, ganteng dan baik hati :D jadi ya anggap angin lalu aja...

Tapi dengan adanya tamparan halus dari ninis, kita  berharap  moderator di forum dudung dot net makin dewasa dalam segala hal. amien ya robb



Mulai dech narsis nya bang Sholeh  :p

HELL-TOBAT

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #42 pada: Desember 16, 2006, 10:12:09 am »
Mulai dech narsis nya bang Sholeh  :p


 =)) =)) =))

betul tuh, muncul lagi tuh narsis
 :))

niswatun nafiah

  • Pengunjung
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #43 pada: Desember 18, 2006, 12:46:35 pm »
=D> =D> =D> buat ninis

Emang begitu tuh... payah emang mododerator dudung dot net ini, kecuali aku yah nis :D
gak usah pikirin emang begitu tuh, yang penting enjoy aja... selagi gak ada yang mengganggu nyantai aja
Tapi walaupun mereka suka aneh2 gitu, tapi yakinlah orangnya baik baik kok :)

kadang dibilangin di bilang galaklah, pemarahlah, malah ada yang bilang cerewet bangat sih kayak nenek gw aja kata sebagian dari meraka.. aku kan orangnya penyabar, ganteng dan baik hati :D jadi ya anggap angin lalu aja...

Tapi dengan adanya tamparan halus dari ninis, kita  berharap  moderator di forum dudung dot net makin dewasa dalam segala hal. amien ya robb



Syukron ya bang sholeh...moga Allah menjadikan bang sholeh sesholeh namanya...
Afwan neh mau sedikit ngasih koment..kayaknya bang sholeh tuh orangnya galak deh???(dari analisisku seh) Benar gak???

tofan

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 977
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Pria
  • uhm...
    • Lihat Profil
Re: :: aPa sEh peRan MoDeRatoR? ::
« Jawab #44 pada: Desember 18, 2006, 12:53:45 pm »
Syukron ya bang sholeh...moga Allah menjadikan bang sholeh sesholeh namanya...
Amien... :)

Afwan neh mau sedikit ngasih koment..kayaknya bang sholeh tuh orangnya galak deh???(dari analisisku seh) Benar gak???
anda benar.. :D
piss bangshol.. :->- :->-