Penulis Topik: Hobby Merenung/Bengong  (Dibaca 8100 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

nafisah_iez

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 23
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • emmm
    • Lihat Profil
Hobby Merenung/Bengong
« pada: Desember 01, 2006, 03:22:56 pm »
ada yang hoby merenung ?????

Joehahn

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 426
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bismillah
    • Lihat Profil
    • usahaku
Re: hoby merenung.....gabung dunkz ngerenung apa aja???
« Jawab #1 pada: Desember 04, 2006, 09:10:38 am »
ya...saya sangat sering merenung.

merenungi dosa-dosa, merenungi kekhilafan diri, merenungi apa yang telah aku berikan bagi semua

dan setelah selesai merenung, menulis apa yang akan dilakukan kemudian !

ir_one

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 525
  • Reputasi: 4
  • undzur shurotii......
    • Lihat Profil
Re: hoby merenung.....gabung dunkz ngerenung apa aja???
« Jawab #2 pada: Desember 04, 2006, 09:18:53 am »
mang ada yah hobby merenung.....???
kebiasaan kali yah....
klo merenung ane kira nilai kemanfaatannya kurang yah
tapi klo yg d renugin sprti joehahn is good :great:

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: hoby merenung.....gabung dunkz ngerenung apa aja???
« Jawab #3 pada: Desember 06, 2006, 09:19:12 pm »
jgn merenung donk...............muhasaba kali lebih pada evaluasi dari semua perbuatan kita  yg pernah dilakukan gitu klu merenung menghayal tuh namanya heee  ;))

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: hoby merenung.....gabung dunkz ngerenung apa aja???
« Jawab #4 pada: Desember 06, 2006, 10:53:05 pm »
Rasanya ana kenal seseorang yg hoby ngelamun...
siapa ya... oh ya itukan gue... he...he...

araditya

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 55
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: hoby merenung.....gabung dunkz ngerenung apa aja???
« Jawab #5 pada: Desember 07, 2006, 01:42:16 pm »
kadang2 suka merenung juga apa yang telah gw lakukan... salah apa enggak, menyakiti orang atau kagak, dsb. lumayan buat refleksi diri

Joehahn

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 426
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bismillah
    • Lihat Profil
    • usahaku
Re: hoby merenung.....gabung dunkz ngerenung apa aja???
« Jawab #6 pada: Desember 07, 2006, 11:28:56 pm »
jgn merenung donk...............muhasaba kali lebih pada evaluasi dari semua perbuatan kita  yg pernah dilakukan gitu klu merenung menghayal tuh namanya heee  ;))
Merenung bukan Menghayal !
Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia saja, Merenung : Memandang, menatap, Menjenguk, Berpikir sesuatu dengan diam
lalu mengkhayal : mengangankan sesuatu yang tidak mungkin terjadi.
jadi, jelas kan bedanya ?!

andromeda

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.051
  • Reputasi: 19
  • Jenis kelamin: Pria
  • The unforgettable moment
    • Lihat Profil
Re: hoby merenung.....gabung dunkz ngerenung apa aja???
« Jawab #7 pada: Desember 08, 2006, 02:04:15 pm »
Hobi utamaku adalah berkhayal...Bukan merenung lho ya..

Kalo berkhayal itu "forward oriented" tapi kalo merenung itu "backward oriented"

Kalo aku suka berhayal hal2 yang ngga' masuk akal....
Dengan khayalan ini kadang bisa memotivasiku untuk mewujudkanya..

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: hoby merenung.....gabung dunkz ngerenung apa aja???
« Jawab #8 pada: Desember 13, 2006, 09:36:52 am »
Aku sering lho berkhayal tapi bukan menjadi diri sendiri melainkan menjadi diri orang lain, apa aku sakit  :(
Aku juga sering merenung tentang kehidupanku sekarang dan tentang masa depanku, apa yang musti aku lakukan dan apa yang jangan aku lakukan, tapi setelah aku tersadar aku kembali ke kehidupan nyata, kehidupan yang sesungguhnya dimana aku harus melakukan sesuatu untuk saat ini.

Masa lalu adalah kenangan...
Masa depan adalah bayangan...
Kehidupanmu sesungguhnya adalah sekarang, saat ini bukan masa lalu bukan pula masa depan yang belum tentu terjadi, so bangunlah & sadarlah...  :)

Joehahn

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 426
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Bismillah
    • Lihat Profil
    • usahaku
Re: hoby merenung.....gabung dunkz ngerenung apa aja???
« Jawab #9 pada: Desember 14, 2006, 06:37:11 pm »

Masa lalu adalah kenangan...
Masa depan adalah bayangan...
Kehidupanmu sesungguhnya adalah sekarang, saat ini bukan masa lalu bukan pula masa depan yang belum tentu terjadi, so bangunlah & sadarlah...  :)
kyaknya, kata2 ini sering disebut2 sama salah seorang member ini juga deh ?!

Bener gak Her ?

ike_moslem

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 914
  • Reputasi: 22
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: hoby merenung.....gabung dunkz ngerenung apa aja???
« Jawab #10 pada: Januari 04, 2007, 10:16:31 am »
Merenung... Siapakah kiranya jodohku kelak?? Hehehe

ida_cinta

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 4
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: hoby merenung.....gabung dunkz ngerenung apa aja???
« Jawab #11 pada: Januari 08, 2007, 09:00:09 am »
aku suka merenung dan berkhayal..
tapi kadang terus ketiduran, hehe... gimana dong

Gol

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 134
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Liar
    • Lihat Profil
Re: hoby merenung.....gabung dunkz ngerenung apa aja???
« Jawab #12 pada: Januari 10, 2007, 01:07:53 pm »
Saya suka melamun dan mengkhayal, sampai lupa kalo lagi hidup didunia nyata.  ;D Gimana cara merubah kebiasaan seperti ini ya?

kushi

  • Pengunjung
Hobi Bengong ? di sini nieh
« Jawab #13 pada: Januari 26, 2007, 11:18:18 am »
Bengong depan Komputer ? ...
sampe lupa makan ? ...
badan kurus kerontang dan penampilan gak karuan ? ...
hanya di temani secangkir coffemix dan senangdung Pinkan Mambo "Dirimu Dirinya" yang mengalun sahdu
terasa menyayat dalam sanubari yang tidak menentu  :((

ITU AAA.....................KU !


fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Hobi Bengong ? di sini nieh
« Jawab #14 pada: Januari 26, 2007, 12:32:05 pm »
kalo fie ga bengong di depan kompi om!!
org ada dudungers yg selalu buat fie senyam-senyum sendiri kayak org gila :D  :">

tapi bener bgt kalo di warnet suka dengerin lagunya pinkan mambo yg dirimu dirinya :D