Penulis Topik: doaku..  (Dibaca 37939 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

ali_ikh1

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 172
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: doaku..
« Jawab #15 pada: Desember 26, 2006, 08:11:27 pm »
Amin mbak Chandra
mudah2an diberi lelaki yang "terbaik"
ente smua masih ingat kan kalo laki-laki yang baik tu buat wanita yang baek-baek.gitu juga sebaliknya B-)....tapi kalo niat nikah tuk mensholehkan diri...kira-kira dapat yang mana yah????? :-/

mawarhati

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 224
  • Reputasi: -16
  • Jenis kelamin: Pria
  • Mawar yang tumbuh di taman hati
    • Lihat Profil
Re: doaku..
« Jawab #16 pada: Desember 27, 2006, 03:15:23 pm »
ya dapet yang mau mensholehkan diri juga dunk
 =))

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: doaku..
« Jawab #17 pada: Januari 04, 2007, 03:29:00 pm »
asal jangan sama yg namanya sholeh... uuppss... :p

bangsholeh

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 695
  • Reputasi: -14
  • Jenis kelamin: Pria
  • SoBat, MaLam TaK KaN PeRnAh 24 JaM !!!
    • Lihat Profil
Re: doaku..
« Jawab #18 pada: Januari 05, 2007, 06:37:36 am »
asal jangan sama yg namanya sholeh... uuppss... :p

Benar kata orang orang.... satu menit untuk menaksir seseorang, satu jam untuk menyukainya, satu hari untuk mencintainya. Namun butuh seumur hidup untuk melupakannya :)

hmmm.... gak usah jadi orang munafik chan... aku yang laki-laki juga sama kok.... apa lagi teringat kenangan-kenangan indah dulu... :D :( asyiknya marah-marahin orang... gak taunya anak orang :D.

ambil hikmah di balik semuanya...

do'a dan salamku selalu menyertaimu...

dari aku yang bernama sholeh

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: doaku..
« Jawab #19 pada: Januari 08, 2007, 11:30:57 am »
no comment...
back to the topic please..

anti

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 21
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: doaku..
« Jawab #20 pada: Januari 15, 2007, 08:01:10 am »
Amin....

Semoga ukhti dipertemukan dengan orang yang tepat pada saat yang tepat pula

Jangan lupa juga terus perbaiki diri
Janji Alloh itu pasti
Laki2 yang baik dengan wanita yang baik, begitu pula sebaliknya

Tentu semua berharap hal yang sama kan?
 :)
 

rindu_syurga

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 192
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Tiga Ninja Kereennn....!!!!
    • Lihat Profil
Re: doaku..
« Jawab #21 pada: Januari 25, 2007, 07:12:46 pm »
 >:D< >:D< >:D<

 :x :x :x

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: doaku..
« Jawab #22 pada: Januari 25, 2007, 07:25:04 pm »
doain ana juga dong... :D

ir_one

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 525
  • Reputasi: 4
  • undzur shurotii......
    • Lihat Profil
Re: doaku..
« Jawab #23 pada: Januari 25, 2007, 09:21:24 pm »
AMIEN......................... [-O< [-O< [-O<  semoga Allah mendengar  dan menjawab do'a antum semua........

doain ana juga dong... :D

faritz mo di do'ain apaan....... :-/ :-/ :-??

faritz

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.805
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • It's Not Just Black & White...
    • Lihat Profil
Re: doaku..
« Jawab #24 pada: Januari 25, 2007, 09:34:41 pm »
faritz mo di do'ain apaan....... :-/ :-/ :-??

doain aja agar kesabaran menjadi pakaian ana...
ketabahan menjadi pelindung ana...
keikhlasan menjadi alas tapak ana...
kedewasaan menjadi niscaya...

halah.... jadi serius gayanya... :D

4n1e

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 117
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • PeaCe.....
    • Lihat Profil
Re: doaku..
« Jawab #25 pada: Januari 26, 2007, 03:48:06 pm »

moga mbak candra mendapatkan calon suami sperti yg mbk harapkan... :great:
jangan putus doa ya mbk... [-O<
semoga Allah swt memberi mbk jodoh yg baik utk dunia dan akherat mbk...
amin.. amin...

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: doaku..
« Jawab #26 pada: Januari 29, 2007, 12:49:39 pm »
amiin... kita saling mendoakan ya... :)

archoholic

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 368
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • setengah...
    • Lihat Profil
Re: doaku..
« Jawab #27 pada: Februari 05, 2007, 04:09:31 pm »
amiinn....

rindu_syurga

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 192
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Tiga Ninja Kereennn....!!!!
    • Lihat Profil
Re: doaku..
« Jawab #28 pada: Februari 05, 2007, 04:42:12 pm »
Aku.Aku.

Aku.. Aku

Do'akn aku juga dong biar cepat diadakan akad nikahnya  :p :p

biyanfakhri

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 136
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
  • Saya ini hanya manusia yang terus berproses....
    • Lihat Profil
Re: doaku..
« Jawab #29 pada: Februari 07, 2007, 11:05:52 am »
Amin...

Tapi jangan lupa juga siapkan mental untuk berbagi (seandainya lelaki itu telah datang  :D) karena ada ungkapan "Lelaki untuk dicintai tidak untuk dimiliki karena biar bagaimana pun kita hanyalah hamba-Nya yang hanya bisa mengikuti kemauan-Nya.

Ingat sekali lagi pernikahan seperti kita ingin naik gunung, Indah dari luar....... tapi didalamanya.......LUAR BIASA!!!!  ;D