Penulis Topik: PERCAKAPAN WEB  (Dibaca 4868 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

erista

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 539
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
PERCAKAPAN WEB
« pada: Juni 04, 2013, 09:18:40 pm »

WIKIPEDIA  : Aku tau semuanya..!!
FACEBOOK  : Aku kenal dengan semua orang.
GOOGLE     : Aku punya semuanya...
MOZILA      : Tanpa aku kalian tak bisa di akses!!
EXPLORER  : Kan gue masih ada.
MOZILA      : Apaan sech lw ganggu acara orang aja.
EXPLORER  : Lw sech ngaku2 cm ada lw sendiri ..!!
INTERNET   : Udah2..!!! Jangan banyak bacot lw semua klo ga ada gw kalian semua ga bakal ada.
FACEBOOK : Huuu yang paling sering di kunjungi kan gw.. jd gw yg terbaik..
YAHOO       : Facebook, ingat tanpa gw lw ga bisa buat email!!
GOOGLE     : Yahoo .. gw juga bisa buat email.
INTERNET   : zzz... udah tau gw yang paling hebat!!
KOMPUTER : Gw paling dewa dsini.
PLN            : Bacot lw smua!! gw matiin nih listriknya..