Penulis Topik: Catatan Perjalanan Anak Rantau  (Dibaca 7242 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Anak Rantau

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 32
  • Reputasi: 0
  • Mencari Dalam Sunyi
    • Lihat Profil
Catatan Perjalanan Anak Rantau
« pada: Desember 15, 2011, 09:57:07 am »
aku tidak tahu harus memulai darimana.
akupun tidak tahu, kenapa harus nyasar ke sini setelah sekian lama merantau mencari tempat.
awalnya hanya baca-baca artikel, malah akhirnya ingin masuk kesini dan bukan nyasar sih sebenarnya.
untuk sekedar menulis catatan perjalanku selama perantauan.
setidaknya nanti bisa kembali aku baca saat perjalananku mencapai garis finish.
kalau aku tulis di buku harian, aku takut harianku akan hilang terjatuh ditengah perjalanan atau dicuri orang.

dan sekarang, aku sedang istirahat sejenak dari perantauan panjangku mencari secuil keindahan dalam kedamaian dunia yang hiruk pikuk ini.
adakah yang mau membantuku..?
memberi tahu arah kemana aku harus merantau pergi untuk mendapatkannya..?

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Catatan Perjalanan Anak Rantau
« Jawab #1 pada: Desember 16, 2011, 10:04:45 am »
Seprti saya... Lagi jalan2, ga sengaja masuk tempat ini, looking around, meeting new people, ketemu jodoh sampe akhirnya terikat dan terkadang mampir untuk sekedar flash back ke masa2 "rusuh" dulu..


*curcol cyiiin

permisi numpang lewat aja :D

Anak Rantau

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 32
  • Reputasi: 0
  • Mencari Dalam Sunyi
    • Lihat Profil
Re:Catatan Perjalanan Anak Rantau
« Jawab #2 pada: Desember 16, 2011, 10:22:42 am »
Seprti saya... Lagi jalan2, ga sengaja masuk tempat ini, looking around, meeting new people, ketemu jodoh sampe akhirnya terikat dan terkadang mampir untuk sekedar flash back ke masa2 "rusuh" dulu..


*curcol cyiiin

permisi numpang lewat aja :D

Oh begitukah..?
aku ingin bertemu dan berteman dengan siapa saja dalam selama perjalanan rantau ini, berbagi cerita tentang apa saja.
tapi, aku tidak suka yang berbau kerusuhan.
juga, tidak sedang berniat mencari jodoh.

:D

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Catatan Perjalanan Anak Rantau
« Jawab #3 pada: Desember 16, 2011, 03:20:46 pm »
juga, tidak sedang berniat mencari jodoh.
Oh, kalo itu mungkin awalnya sama dengan mbak dinie_bgt
tapi ga tau tu kok endingnya bisa gitu...
 :go:

Anak Rantau

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 32
  • Reputasi: 0
  • Mencari Dalam Sunyi
    • Lihat Profil
Re:Catatan Perjalanan Anak Rantau
« Jawab #4 pada: Desember 16, 2011, 05:52:45 pm »
juga, tidak sedang berniat mencari jodoh.
Oh, kalo itu mungkin awalnya sama dengan mbak dinie_bgt
tapi ga tau tu kok endingnya bisa gitu...
 :go:

Oooo
begitu yaa

*manggut-manggut*

Anak Rantau

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 32
  • Reputasi: 0
  • Mencari Dalam Sunyi
    • Lihat Profil
Re:Catatan Perjalanan Anak Rantau
« Jawab #5 pada: Februari 24, 2012, 10:37:25 am »
awalnya, aku gabung ke sini untuk mencurahkan segala hal yang aku lewati sepanjang hari.
membuatn semacam diary harianku, mungkin.
ah, tapi entah kenapa saat membuka seakan pandangan mata menjadi gelap, jemari menjadi kaku.
untaian kata yang tersemat diruang diri mengawang begitu saja.
padahal, ada banyak hal yang ingin aku tulis.
tentang aku..
tentang dia..
tentang mereka...
dan tentang kami tentunya...

acetaminophen

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • let's smile together
    • Lihat Profil
Re:Catatan Perjalanan Anak Rantau
« Jawab #6 pada: Februari 24, 2012, 11:10:30 am »
pandangan mata jd gelap, jari jd kaku..
ehm.. gejala penyakit apa itu ya.. coba konsul dokter.. :D

Anak Rantau

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 32
  • Reputasi: 0
  • Mencari Dalam Sunyi
    • Lihat Profil
Re:Catatan Perjalanan Anak Rantau
« Jawab #7 pada: Februari 24, 2012, 11:13:04 am »
pandangan mata jd gelap, jari jd kaku..
ehm.. gejala penyakit apa itu ya.. coba konsul dokter.. :D

hanya sebuah analogi, betapa yang terlihat tak lagi bisa diketik oleh jemari pada keyboard komputer.

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Catatan Perjalanan Anak Rantau
« Jawab #8 pada: Februari 26, 2012, 10:21:01 am »

Oh, kalo itu mungkin awalnya sama dengan mbak dinie_bgt
tapi ga tau tu kok endingnya bisa gitu...
 :go:

Iya ya pak Arif.. Kenapa bisa gitu endingnya ya..  :-??
Kebayang jg engga bisa nyantol sama cowok di forum ini..
Eh, tapi kenyataannya ada satu yg nyasar ampe rumah saya.. :))

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Catatan Perjalanan Anak Rantau
« Jawab #9 pada: Februari 26, 2012, 10:23:04 am »
awalnya, aku gabung ke sini untuk mencurahkan segala hal yang aku lewati sepanjang hari.
membuatn semacam diary harianku, mungkin.
ah, tapi entah kenapa saat membuka seakan pandangan mata menjadi gelap, jemari menjadi kaku.
untaian kata yang tersemat diruang diri mengawang begitu saja.
padahal, ada banyak hal yang ingin aku tulis.
tentang aku..
tentang dia..
tentang mereka...
dan tentang kami tentunya...

Mungkin kena pengaruh aura porum ini yang sangat sunyi..
Bikin semua orang terlena... Dan... mati gaya...  :D

Anak Rantau

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 32
  • Reputasi: 0
  • Mencari Dalam Sunyi
    • Lihat Profil
Re:Catatan Perjalanan Anak Rantau
« Jawab #10 pada: Februari 27, 2012, 09:37:32 am »
awalnya, aku gabung ke sini untuk mencurahkan segala hal yang aku lewati sepanjang hari.
membuatn semacam diary harianku, mungkin.
ah, tapi entah kenapa saat membuka seakan pandangan mata menjadi gelap, jemari menjadi kaku.
untaian kata yang tersemat diruang diri mengawang begitu saja.
padahal, ada banyak hal yang ingin aku tulis.
tentang aku..
tentang dia..
tentang mereka...
dan tentang kami tentunya...

Mungkin kena pengaruh aura porum ini yang sangat sunyi..
Bikin semua orang terlena... Dan... mati gaya...  :D

aku punya cerita
tentang gayaku yang mati di dunia nyata
tentang lena yang menghamparkan duka di alam nyata
yang mulanya akan kutuangkan dilaman maya ini
tapi apalah daya, lenaku semakin mati gaya..

Anak Rantau

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 32
  • Reputasi: 0
  • Mencari Dalam Sunyi
    • Lihat Profil
Re:Catatan Perjalanan Anak Rantau
« Jawab #11 pada: April 25, 2012, 11:34:55 am »

Kutip
jika dalam cintamu hatimu lebih sering terluka daripada digembirakannya, maka lepaskanlah ia dari genggaman penuh khawatirmu.
jika dia memang cinta sejatimu, dia akan kembali sebagai belahan jiwa yang memuliakanmu.
tapi jika ia tak kembali, maka memang dari awal dia tak direncanakan untukmu.
hapuslah sedihmu, indahkanlah dirimu, dan harumkanlah ruang di hatimu dengan cinta yang baru
.


Anak Rantau

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 32
  • Reputasi: 0
  • Mencari Dalam Sunyi
    • Lihat Profil
Re:Catatan Perjalanan Anak Rantau
« Jawab #12 pada: Mei 26, 2012, 11:05:57 am »
hari ini aku dapat berita yang begitu mengejutkanku.
seorang yang dulu aku harap menjadi pendamping hidupku, seorangt yang aku kagumi dari jauh dari kedalaman hati,  tapi kemudian menikah dengan teman baikku, yang aku sendiri membacakan Al-Qur'an di acara akad nikah mereka, dan mereka telah dikaruniakan seorang buah hati, dan aku belum sempat menjenguknya.
dan kabar berita yang membuatku terkejut adalah pengakuan dari teman-teman yang sudah datang menjenguk bahwa anak teman kami itu mirip denganku, masyaAllah..

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Catatan Perjalanan Anak Rantau
« Jawab #13 pada: Mei 28, 2012, 07:37:12 pm »
hari ini aku dapat berita yang begitu mengejutkanku.
seorang yang dulu aku harap menjadi pendamping hidupku, seorangt yang aku kagumi dari jauh dari kedalaman hati,  tapi kemudian menikah dengan teman baikku, yang aku sendiri membacakan Al-Qur'an di acara akad nikah mereka, dan mereka telah dikaruniakan seorang buah hati, dan aku belum sempat menjenguknya.
dan kabar berita yang membuatku terkejut adalah pengakuan dari teman-teman yang sudah datang menjenguk bahwa anak teman kami itu mirip denganku, masyaAllah..
apapun itu tetap ga akan mengubah kenyataan bahwa dia sudah menjadi milik orang lain khan :)

acetaminophen

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • let's smile together
    • Lihat Profil
Re:Catatan Perjalanan Anak Rantau
« Jawab #14 pada: Mei 29, 2012, 06:11:29 pm »
hari ini aku dapat berita yang begitu mengejutkanku.
seorang yang dulu aku harap menjadi pendamping hidupku, seorangt yang aku kagumi dari jauh dari kedalaman hati,  tapi kemudian menikah dengan teman baikku, yang aku sendiri membacakan Al-Qur'an di acara akad nikah mereka, dan mereka telah dikaruniakan seorang buah hati, dan aku belum sempat menjenguknya.
dan kabar berita yang membuatku terkejut adalah pengakuan dari teman-teman yang sudah datang menjenguk bahwa anak teman kami itu mirip denganku, masyaAllah..


wah.. bisa ya ada anak bisa mirip sm orang yg ga ada hubungan darah...
anak saya jg ga mirip saya & suami sih, tp lebih mirip ke adek saya waktu bayi...