Penulis Topik: curHAt yuk.....  (Dibaca 18969 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

leea aneleea

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 124
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • tak harus mnjadi sempurna untuk terus berkarya
    • Lihat Profil
    • share with words
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #60 pada: April 09, 2012, 10:34:04 pm »
nobar the raid with friends___seru...!!!  :D :D :D

Tentang  the raid:

  • secara teknis 4 bintang deh___hmpir mndekati smpurna, tp ada bbrapa bagian yng agak kurang lah,,, ;D

  • actionya??? mantap___bintang 4! knpa ga 5???? hum___krna kkurang smpurna...msh ada "bolong" sana  sini.. ;D

  • ceritanya: maaf yh, bhubung kurang minat am tema "pembunuhan"___ku kasih 3 bintang deh u/ usahanya mengangkat tema action.  B-)

Bravo film Indonesia!!!!  B-)

#pengamat.film.amatiran.   :))

nb:
watch out with Somad @ the raid...he could make u laugh but also__ bkin "gregetan"   :p

leea aneleea

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 124
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • tak harus mnjadi sempurna untuk terus berkarya
    • Lihat Profil
    • share with words
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #61 pada: April 22, 2012, 04:10:25 pm »
yah__banyak cerita berseliweran di otakku.....

seharusnya cerita mereka bisa menginspirasi ku....tpi nyatanya, hanya sebuah kalimat yang kutangkap oleh telinga kanan, dan ku hempas lewat telinga kiri...and then its gone!!!! nothing left....

hah!!!!

susah yah mnjadi insan yang seperti yang dkatakan Harun Yahya "berpikir sejak anda bangun tdur"

bnyak hal yang bisa "dipikirkan" lbih dalam__dari hal sderhana smpe sekelumit problema yang rumit...
setidaknya selalu ada hal2 baik yang seharusnya bisa kita tangkap dan pikirkan lbih dalam dari setiap "cerita"___

seperti dosen ku pnah katakan__mnurut teori *entah siapa...bhkan driku pun mlupakan hal spenting ini  :( :(* manusia itu hanya terbagi dlam 3 tingkatan yang digambarkan dengan suatu piramida...

tangga trbawah adalah manusia paling dangkal__yang hanya memenuhi pikirannya dengan "isi perut" trmasuk hawa nafsu, kbtuhan biologis....dan klo dianalogikan sbagai pkerja, ia bru mncapai level buruh....

tangga berikutnya adalah manusia yang ad dalam kndisi transisi dari manusia dangkal mnuju manusia utuh...dsini mulai trpikirkan tentang pengetahuan, kejujuran, tata krama dan hal2 yang menunjukkan suatu "kebaikan"

dan di tingkat teratas adalah manusia utuh yang tidak hanya melulu memikirkan isi perut__tapi manusia level ini sdah mulai berpikir ttng aktualisasi  dirinya, who am i__ap yang bisa saya lakukan u/ kbaikan umat, apa yng bisa saya persembahkan u/ orang lain, apa peran kita dalam khdupan bmasyarakat__

see?? manusia utuh tidak hanya memikirkan isi perut, materi, kesenangaan dunia...tapi mreka selalu memikirkan bagaimana saya bisa memberi manfaat u/ orang lain, kebaikan ap yang sdah saya lakukan hari ini, apa yang bisa sya lakukan u/ menciptakan hal2 inovatif...

ah kpan yah bisa mncapai level teratas....... [-O< [-O< [-O<

leea aneleea

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 124
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • tak harus mnjadi sempurna untuk terus berkarya
    • Lihat Profil
    • share with words
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #62 pada: April 29, 2012, 06:22:11 pm »
seminggu berlalu...dan esok perjuanganku dimulai lagi..... :D :D :D

smakin hari, smangat mnuntut ilmu trasa smakin terkikis....
knpa yah, awalnya saja smangat mmbabibuta...glran skarang tinggal ampasnya, heuh....
regenersi semangat ku , harus kmbali diupayakan....#tsah...

caranya????  :-? :-? :-?

hah....btuh refreshing sjenak mungkin u/ memulihkan kepenatan,.....

mggu ini ingin rasanya cepat terlalui...bosan dngan "tekanan"... i wanna be free....#beuh



eits....siap2 dtanya  (lgi) "kpn nyusul???"

argh__the same question, and always make me feel "im just the only one in the world"...#oups....

sudah ah....
kembali ke realita...

its time to fight!!!
#give my best, and ill get the best.
SEMANGAT! ^_^




leea aneleea

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 124
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • tak harus mnjadi sempurna untuk terus berkarya
    • Lihat Profil
    • share with words
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #63 pada: Mei 05, 2012, 01:40:10 pm »
makin hari makin ga jelas!!!!  :102: :102:

mau dibawa kemana....hidupku ini.....#sing

hidup untuk ap sich???
hanya untuk bersenang2?
hanya mncari kepuasan?
hanya mengharapkan kenyamanan?

ya___smw insan pya hak untuk merasakan kesenangan, merasa puas dan nyaman....
tapi hruskah itu semua diperjuangkan???

saat "sesuatu" yang dirasa tidak menyenangkan, tidak memuaskan dan tidak nyaman menghantam keras....refleks kita berusaha berkelit, keluar dari zona "siksaan"....dan berpaling mncari jalan yng lebih "mulus"....

tapi disadari atau pun tidak....sejatinya kita hanya berputar2 saja...keluar dari satu ksulitan, masuk lg ke dlm kesultan lainny...

mengapa harus dihindari__knpa harus putar balik, knpa ga btahan dan terus bjalan...untuk mncapai level yang lbih tinggi....toh sma sja...kita lari dr stu mslah, ktmu lg mslh yang lain...tp kita ga pnah naik level...krena hanya berputar2 saja dsitu....

ah___hidup itu rumit yah? atau pkiran kita yang terlalu rumit memaknai hidup?

beragam kisah tergores di kanvas kehidupan, mulai dari zaman unta smpe kuda besi...hidup yah msti dliputi masalah tho????

mungkin itulah kenapa Tuhan mnciptakan kita dengan 3 potensi diri, penglihatan, pendengaran dan hati....
agar kita bisa mencari solusi dari setiap mslah, untuk menempa dan mlatih kemampuan potensi diri....untuk mncapai level tertinggi...."ridho Nya___Syurga abadi"

hum___mulai berat nich obrolannya, pantesan kpala qu tiba2 jd berat yah... :)) :))
haha....

keep simle n fight!  B-)
SEMANGAT!!  :D


mahdi_proud to be muslim

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 9
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #64 pada: Mei 06, 2012, 04:59:40 pm »
I have no something to share here....
But if I have to be honest.... This thread becomes really quite... Hehehe
Tapiiiiii.... Dgn adanya sahabaQ Leea analeea... Thread ini layak untuk tetap ada....
Leea miss you my friend.... (Udh lama ga buka Dudung soalny)...

leea aneleea

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 124
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • tak harus mnjadi sempurna untuk terus berkarya
    • Lihat Profil
    • share with words
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #65 pada: Mei 16, 2012, 01:30:38 am »
anehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

ada2 aj nich dokter...

dpt "ilham" dari mana kali?????
 :D

dengan pedenya beliau ke depan bawa sapu.....trus dtruh diluar pntu klinik dengan posisi terbalik....dan apa katanya???

"biar ga da pasien"

hahaha....

kaum intelek kayak dokter msih jga pcaya takhayul bgtu yah....  :-?? :-??

dan tau ga apa yg trjadi???  :-? :-?

pasien ga terpengaruh tuch am sapu kblik.....yang ada malah diserbu kitah...
heuu..... :-O :-O

"kurang jampi2 kali dok"
 :)) :)) :))

acetaminophen

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • let's smile together
    • Lihat Profil
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #66 pada: Mei 16, 2012, 03:24:52 pm »
jd inget waktu lia curhat ttg ujian farmakokinetika..
hal yg mba inget dr materi farmakokinetika selain nama dosennya (bu farida) juga krn harus ngulang kuliah itu 2x.. krn nila setitik, salah ngitung dr awal, sampe kebawah jawabannya salah semua... :( :(

leea aneleea

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 124
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • tak harus mnjadi sempurna untuk terus berkarya
    • Lihat Profil
    • share with words
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #67 pada: Mei 23, 2012, 12:01:01 pm »
DAN DISINI KU KEMBALI TERDMAPAR.........


heuh...
entahlah...
merasa nyaman menggores kesah...
tak berharap siapapun tergugah...
yah...
hanya driku yang tengadah...
dan suara hati yang membuncah...


waspadalah!!!!
benarkah????
entahlah.... :-?? :-?? :-??




kembalikan driku ke masa2 itu...
saat merinduMu
mengharap kedekatan denganMu
menebar asa meraih cintaMu...


ahh....
gundah...
lelah...
pasrah...


hanya itukah?!?!?!?!?


mencoba menikmati tiap detik yang Kau karuniakan
bahkan dalam tangisan
semoga bukan penyesalan
karena kuyakin disana masih ada harapan

leea aneleea

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 124
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • tak harus mnjadi sempurna untuk terus berkarya
    • Lihat Profil
    • share with words
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #68 pada: Mei 24, 2012, 03:02:16 am »
 :(( :(( :((

beri hamba kesabaran ya Rabb......T_T

leea aneleea

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 124
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • tak harus mnjadi sempurna untuk terus berkarya
    • Lihat Profil
    • share with words
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #69 pada: Juni 09, 2012, 12:14:57 am »
cukup sudah!
ga mau tau lagi!
ga peduli lagi!



cukup sampai dsini!

mengharapkan yang absurd...
terlalu muluk...
terlalu menyentuh...
hanya bisa menangis, menyesali kebodohan ku...

dan akhirnya....tak mndapatkan apapun selain air mata penyesalan.

aaaaaaaaaaarrrrrrrrrrgggghhhhhhhhhh...............
semuanya terasa menyesakkan dada...
aq ga baik-baik saja...
sakiit....

huft...

tertunduk, tertumpah, terserah!
ya...terserah!

i dont care!
sebellllllllllllllllllllllllllllllll!!!!
capekkkkkkkkk!!!!

aura devil dimana-mana....
panas!!!!!!!!!!!!!!

astagfirullahaladziim....
 :(( :(( :(( :((

leea aneleea

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 124
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • tak harus mnjadi sempurna untuk terus berkarya
    • Lihat Profil
    • share with words
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #70 pada: Juni 11, 2012, 12:16:17 am »
wah wah wah......
knpa jd bgini... :-O :-O

update antivirus...donlot aplikasinya 94,6mb....
lama..lola..lelet... :102: :102:

udah nyampe angka 27.....jam digital di monitor menunjukan angka 13.45...

aargh...mana sempet!

layar kompi tetap standbye....jndela unduhan masih terbuka...

sayang kalo dibatalin...
lanjutkan!

dan kutinggalkan ia disana, menyala...berharap saat pulang nanti kudapati antivirus ku sdah terdownload sempurna.

namun ap yang terjadi???
ternyata...proses terganggu.....8 jam ku biarkan ia berjuang, dan saat kembali yang kudapati kata2 "avira_free_antivirus_en.exe  terganggu"

aargh!
tau gini...gw matiin aj dri tadi.

dan jadinya mau ga mau...harus ngulang dari awal lgi deh...

jam sgini msih diangka 27...kpn slesainya inih???? jangan2 bkalan ktemu kata terganggu lg...

huh! nasib nasib...internet lola emang makan ati sodara sodara!

sabar sabar sabar... #mengelus dada

dekade_akhir

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 588
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #71 pada: Juni 21, 2012, 04:45:27 pm »
pake eset nod32 aja mba' :)

www.eset.co.id

( hanya saran, bukan promosi, hehe... )

acetaminophen

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 341
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Wanita
  • let's smile together
    • Lihat Profil
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #72 pada: Juni 21, 2012, 10:57:47 pm »
asyik kalo godain anak ini...
usia kita cuma beda beberapa bulan aja ternyata, awalnya aku pikir umurnya jauh di bawahku...
tapi aku udah punya anak satu lhooooo.......  :p :p

leea aneleea

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 124
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • tak harus mnjadi sempurna untuk terus berkarya
    • Lihat Profil
    • share with words
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #73 pada: Juli 05, 2012, 10:02:26 am »
berbulan2 sudah buku itu terendap di kostan ku....

saat ptama membacanya..timbul kesan.."keren nich buku"
hingga halaman demi halaman kulahap dengan penuh gairah.
seharian tanpa jeda, novel itu pun akhirnya tertuntaskan....

saking penasaran...kutekadkan dalam hati untuk membacanya lagi....
tapi apa daya, dalam waktu dekat, membaca buku yang sma membuat moodku tak sehebat kali pertama.
halaman demi halaman kubuka dengan enggan....

tak terasa setengah buku itu kubaca dalam kurun waktu berbulan2...hingga akhirnya kumenyerah untuk melanjutkan.
yupz..sudah terlalu lama ku pinjam novel ini. tak enak kalo terus kusimpan.

namun ajaib!
saat ku kembalikan pada si empunya....bukan kemarahan yang ia hadirkan karena bukunya terkungkung terlalu lama di kostanku.....tapi...

beliau malah menawariku untuk "mengadopsi" bukunya. yupz...buku ini akhirnya menjadi milikku seutuhnya...kapanpun ku mau, ku bisa kembali bernostalgia dengannya.... ;D ;D

rezeki yang tak disangka2....alhamdulillahirobbilalamiin...^_^

leea aneleea

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 124
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • tak harus mnjadi sempurna untuk terus berkarya
    • Lihat Profil
    • share with words
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #74 pada: Juli 18, 2012, 07:40:36 pm »
hampir tepat sempurna di depan mata!?!

antara percaya dan tak percaya.... :-O :-O

cerita dimulai dengan terdengarnya suara teriakan memanggil sebuah nama di iringi tngisan sendu...

kaget...tanpa pikir panjang ku hampiri sumber suara..
ternyata salah seorang temanku sudah terkulai lemas di lantai bersama 2 orang lain di sisinya yang teriak panik sembari berusaha membangunkannya...
" ayo kita gotong dulu ke belakang!", instruksi seorang teman merekonstruksi muka bego ku...

segera kami angkat tubuh cungkringnya dengan kekuatan 3 wanita perkasa...
terdengar geraman yang tersamar tangisan....

kalut..., bingung...dan terbengong2...tak tahu apa yang mau kulakukan....disaat ke 2 senior ku sigap memberi "pertolongan pertama"....

saat ia tersadar ...
cerita itu pun mengalir dari mulutnya..

"gelap mba..." ujarnya ketakutan...
"istigfar...istigfar.." ucap salah satu seniorku...
"ibunya (menyebut salah satu nama teman kami) kangen ingin ketemu dia mba...ibunya yang udah meninggal..." lanjutnya terbata..

kami saling pandang...
" panggilin ibuku mba...ibuku yang bisa ngobatin..."
senior tersepuh beranjak ke depan, segera menelepon.
senior yang satu menyingkir...undur diri karena sedang mengandung...untuk menhindari hal-hal yang tak diinginkan...

tinggallah driku sendiri...
ku pegang jari-jari  tangannya yang tiba2 kaku sambil tak henti melantunkan annas dan kalimat istighfar berkal-kali...

hanya beberapa jenak...tapi cukup membuatku terperangah...
waaaaw...kuasa Mu ya Rabb...entah apa yang terjadi...

tapi setelah dipindah ke ruang observasi, dan si ibu tiba, terdengar cerita yang lebih menggetarkan..

" iya tau neng...setelah ibunya (menyebut nama) keluar, gantian masuk penghuni2 lainny...ada harimau, nenek2 ama wanita cantik..."
"ternyata mereka minta di yasinin..."
"disini kan emang banyak...apalagi di lantai 3...si anu kan sering ngelihat.."
"tempat ini ga pernah diselametin sich...."

hum....
percaya ga percaya...
tapi fakta ini berlangsung di depan mata...
entahlah...

audzubillahiminasyaitonirrojiim...
lindungi kami ya Rabb...
Allahuma amiin.