Penulis Topik: curHAt yuk.....  (Dibaca 18610 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

leea aneleea

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 124
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • tak harus mnjadi sempurna untuk terus berkarya
    • Lihat Profil
    • share with words
curHAt yuk.....
« pada: November 03, 2011, 01:57:54 pm »
hum....mulai dr mana yah????

so confuse.... :-/
knp hidup slalu ada pilihan?  :-?
ada baik ada buruk, ada cepat ada lambat? tp klo sama2 buruk, atau mngkin sama2 baik, ap msih harus membuat pilihan????
ketika dihadapkan pada pilihan yang mempunyai kriteria baik semua, tak bisakah secara otomatis semuanya menjadi pilihan. Kenapa harus tetap memilih???? 

i hate to make a decision!!!!!!  :102:

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #1 pada: November 03, 2011, 04:28:57 pm »
even when you decide not to choose...
it is a decision...

you choose to hate than to be happy when you're making a decision...
well, congratulation..
you already made a decision voluntarily  :)

dekade_akhir

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 588
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #2 pada: November 05, 2011, 10:05:10 pm »
even when you decide not to choose...
it is a decision...

you choose to hate than to be happy when you're making a decision...
well, congratulation..
you already made a decision voluntarily  :)

di translate bisa kang arif? ga ada transtool nih, hehe

iya tuh, HIDUP memang PILIHAN, kaya di per 3 an, pilih kanan apa kiri ya? :)

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #3 pada: November 05, 2011, 10:55:15 pm »
knp hidup slalu ada pilihan?  :-?

Wow...anda punya pilihan dalam hidup??? Bersykurlah dan berterima kasihlah kepada Allah. karena masih di beri ada pilihan yang bisa dipilih.
Banyak orang orang diluar sana yang diri nya tidak seberuntung seperti dirimu yang bisa memilih. Banyak di luar sana orang yang gak punya pilihan dan akhir dengan terpaksa menerima sesuatu yang bukan pilihan mereka  :)

ada baik ada buruk, ada cepat ada lambat? tp klo sama2 buruk, atau mngkin sama2 baik, ap msih harus membuat pilihan????
ketika dihadapkan pada pilihan yang mempunyai kriteria baik semua, tak bisakah secara otomatis semuanya menjadi pilihan. Kenapa harus tetap memilih????

Harus membuat pilihan karena disinilah seni nya dalam kehidupan :D . karena hasil dari sebuah pilihan itu adalah  misteri, karena tidak bisa diramalkan apa yang terjadi secara pasti setelah pilihan itu dibuat. Dan kita di tuntut cara menyikapi sebuah pilihan yang telah kita buat bila hasilnya tidak sesuai dengan keinginan kita. Dari situlah manusia bisa belajar bijak dan dewasa serta arti dalam perjalanan hidup yang sedang dilalui nya  ;D

i hate to make a decision!!!!!!  :102:

Jangan berlebihan seperti itu. Diluar sana banyak orang menjerit "kenapa aku tidak punya pilihan?"

Silahkan renungkan betapa beruntungnya dirimu dibanding dengan orang orang yang tidak punya pilihan  B-)

leea aneleea

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 124
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • tak harus mnjadi sempurna untuk terus berkarya
    • Lihat Profil
    • share with words
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #4 pada: November 07, 2011, 06:26:14 pm »
mksih bwt smua yg udh mampir, komen n ksih pndapat...^_^

yupz...pilihan adalah pilihan, smua hal mrupakan plihan yah....mgkin yg msti aq perbaiki mind set about decision...hehe..

tp tp tp, yg msh mngganggu pkiran q adlah...how to make right decision...
krn ga jarang, q slah mmilih...dan yg trjadi adalah...hal yg diluar harapan, yg memperkeruh keadaan, atau bhkan menambah masalh dan pilihan baru lgi yg lbh membingungkan.... :-/

syukuri...ya itu kuncinya, hny saja trkadang saat dilakukan terasa berat, tak semudah ap yg diucapkan... :-??

yah...maaf yah yg mrasa tganggu dng "keluh kesah" ku...just share aj....sklian curcol. hehe... :p :p :p

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #5 pada: November 07, 2011, 06:50:27 pm »
tp tp tp, yg msh mngganggu pkiran q adlah...how to make right decision...
krn ga jarang, q slah mmilih...dan yg trjadi adalah...hal yg diluar harapan, yg memperkeruh keadaan, atau bhkan menambah masalh dan pilihan baru lgi yg lbh membingungkan.... :-/
Membuat keputusan yang bener dengan menggunakan pertimbangan pertimbangan dari sisi positif dan negatif yang didapat plus di bantu dengan doa.

Seandainya sudah berusaha dan di bantu doa namun hasilnya jauh dari yang diharapkan bahkan menciptakan masalah baru berarti itu sudah takdir hehehehe....lagi pula kita kan gak bisa meramal masa depan. jadi apa pun keputusan yang kita ambil itu berdasarkan asumsi bagi kita bahwa itulah yang terbaik. Dan segala sesuatu yang kita anggap baik blom tentu kedepan nya menghasilkan sesuatu yang baik, bisa jadi malah menambah masalah.

Kalo hal yang tidak di inginkan terjadi setelah kita berusaha mengambil keputusan yang terbaik, berarti itu lah takdir.
Jangan diratapi dan disesali. tahap selanjutnya yang harus dilakukan adalah bagaimana menyikapi dengan baik hasil keputusan yang telah dibuat. kalo disikapi dengan baik dan benar insyaAllah masalah bisa jadi hikmah. tapi kalo masalah disikapi dengan cara yang salah, masalah bisa menjadi bencana besar bagi diri sendiri. (just theory :D)

syukuri...ya itu kuncinya, hny saja trkadang saat dilakukan terasa berat, tak semudah ap yg diucapkan... :-??
Makanya itu...coba abil kertas....bikin garis bagi dua. trus tulis deh sisi positif dan negatif dari pilihan yang sulit di buat heheheh  B-)

leea aneleea

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 124
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • tak harus mnjadi sempurna untuk terus berkarya
    • Lihat Profil
    • share with words
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #6 pada: November 07, 2011, 07:16:51 pm »
tp tp tp, yg msh mngganggu pkiran q adlah...how to make right decision...
krn ga jarang, q slah mmilih...dan yg trjadi adalah...hal yg diluar harapan, yg memperkeruh keadaan, atau bhkan menambah masalh dan pilihan baru lgi yg lbh membingungkan.... :-/
Membuat keputusan yang bener dengan menggunakan pertimbangan pertimbangan dari sisi positif dan negatif yang didapat plus di bantu dengan doa.

Seandainya sudah berusaha dan di bantu doa namun hasilnya jauh dari yang diharapkan bahkan menciptakan masalah baru berarti itu sudah takdir hehehehe....lagi pula kita kan gak bisa meramal masa depan. jadi apa pun keputusan yang kita ambil itu berdasarkan asumsi bagi kita bahwa itulah yang terbaik. Dan segala sesuatu yang kita anggap baik blom tentu kedepan nya menghasilkan sesuatu yang baik, bisa jadi malah menambah masalah.

Kalo hal yang tidak di inginkan terjadi setelah kita berusaha mengambil keputusan yang terbaik, berarti itu lah takdir.
Jangan diratapi dan disesali. tahap selanjutnya yang harus dilakukan adalah bagaimana menyikapi dengan baik hasil keputusan yang telah dibuat. kalo disikapi dengan baik dan benar insyaAllah masalah bisa jadi hikmah. tapi kalo masalah disikapi dengan cara yang salah, masalah bisa menjadi bencana besar bagi diri sendiri. (just theory :D)

syukuri...ya itu kuncinya, hny saja trkadang saat dilakukan terasa berat, tak semudah ap yg diucapkan... :-??
Makanya itu...coba abil kertas....bikin garis bagi dua. trus tulis deh sisi positif dan negatif dari pilihan yang sulit di buat heheheh  B-)

tingkyuh tingkyuh..i'll try.. :) :) :)
tp low buat yg nulis d kertas???? hum....dicoba ga yah???  :-? :-? :p :p :p

leea aneleea

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 124
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • tak harus mnjadi sempurna untuk terus berkarya
    • Lihat Profil
    • share with words
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #7 pada: November 07, 2011, 07:21:06 pm »
ronda lgi ronda lgi......huft
begadang sdh mnjdi rutinitas skrg....jd kyk "kalong"____mlam nyari makan, siang tidur... :p :p

hum...just try to enjoy it.
caiyo!!!! (mncobamenyemangatidirisendiri)

leea aneleea

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 124
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • tak harus mnjadi sempurna untuk terus berkarya
    • Lihat Profil
    • share with words
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #8 pada: November 08, 2011, 05:25:05 pm »
dunia maya__dumay kadang bisa jd ajang pengalihan suasana.....
kdang low lg bete, buka laptop, say hay am tmen2 dsini, bsa mengurangi kadar kebetean, mlah kdang jd trasa terperbaharui semangatny krna dpt "wejangan" disini... :))

yah, asal tau batas n kadar yang pas alias g berlebihan n sesuai takaran juga "ga menyalahgunakan", ..."silaturahim" di dumay ga rugi jga kok.... :)


itu ceritaku, apa ceritamu?????  ;D ;D ;D ;D ;D ;D

leea aneleea

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 124
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • tak harus mnjadi sempurna untuk terus berkarya
    • Lihat Profil
    • share with words
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #9 pada: November 12, 2011, 05:28:50 pm »
hari yang super cerah....

huft, keringetan trus nich, benr2 lg seneng bersinar nih mtahari.....hot hot hot.  ;D

tak ada hujan, ga ada banjir...hum, hrus dsyukuri juga sich, walau pun sbnernya kangen juga ama sang hujan n suasananya yg ngangenin.....  :)) :)) :))

yah...any way, hri ini lmayan mnynangkan, bsa mnikmati sore yang cerah @my lovely room...^_^ (biasa'y satnite @t4 krja, jdi nya gni nich noraknya lgsung kliatan deh  ;D)
but musti ngumpulin smangat super nich bwat stok amunisi semangat  besok mggu....fuLLDAY euy.........haduw...
mga esok bsa  terlwati dng sempurna, lancar n mnyenangkan. (ngarepdotkom) aamiin.  [-O<

"iniceritaku, apaceritamu????  ;D ;D ;D ;"

leea aneleea

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 124
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • tak harus mnjadi sempurna untuk terus berkarya
    • Lihat Profil
    • share with words
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #10 pada: November 14, 2011, 12:04:42 am »
banyak cerita hari ini..... :) :)

mulai dari mana yah???  :-/ :-/

umm....
mulai dari krja long shift yang melelahkan, (tp....dnikmati aj deh...:) )

mkan eskrim gratisan rame2

gerus2 tanpa henti mpe kriting jari tanganku

sampe cerita ttng diriku yang mendadak di daulat jadi asisten dokter..
haha..
apa yang terjadi?
daku cuma bisa melongo, ga ngerti deh mau ngapain..
mungkin dlm batin si dokter.."ni anak mau bantuin ap mau ngerecokin yah????"  ;D ;D
unforgetable moment.... :p :p :p
liat daging diiris, berdarah2, dijahit, smpe dibalut perban...huft....


dan terakhir rame sndiri pas "nyuri2 ksmpatan" liat timnas u23 berlaga di ajang sea games mengalahkan tim thailand dng skor 3-1...
haha...

hari ini, seru, lelah, asyik, bete, campur jd satu...

but, i'll try to enjoy it..^_^
« Edit Terakhir: November 15, 2011, 12:03:59 am oleh leea aneleea »

leea aneleea

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 124
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • tak harus mnjadi sempurna untuk terus berkarya
    • Lihat Profil
    • share with words
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #11 pada: November 14, 2011, 11:57:38 pm »
i like monday..... ??????

hum....ga krasa udh senin lgi....
stlah berpuas diri "libur panjang" smnjak idul adha....kini siap2 menyambut waktunya menghadapi kertas ujian. haks........how come????  :((

stlah libur pnjang, cuma bisa bertatap muka di hari terakhir perkuliahan menjelang  uts....gmn mw ngejar mteri yg tertinggal????
haduwh....stress tingkat tinggi, bahkan g bisa ikut berpartisipasi presentasi besok.....wah, bkurang lgi satu ksmpatan untuk mndongkrak nilai....hiks hiks hiks... :(( :((

gmna nasib IP ku nti yah.....(hanyamenantidatangnyakeajaiban)
mga bisa terlewati dng baik....
aamiin.

ayo semangat, msih ada waktu smnggu untuk mempersiapkn diri...
CAIYO!!! (mencobamenyemangatidirisendiri)  :) :) :)



ali syarifudin

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 129
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #12 pada: November 15, 2011, 06:02:45 am »
i like monday..... ??????

hum....ga krasa udh senin lgi....
stlah berpuas diri "libur panjang" smnjak idul adha....kini siap2 menyambut waktunya menghadapi kertas ujian. haks........how come????  :((

stlah libur pnjang, cuma bisa bertatap muka di hari terakhir perkuliahan menjelang  uts....gmn mw ngejar mteri yg tertinggal????
haduwh....stress tingkat tinggi, bahkan g bisa ikut berpartisipasi presentasi besok.....wah, bkurang lgi satu ksmpatan untuk mndongkrak nilai....hiks hiks hiks... :(( :((

gmna nasib IP ku nti yah.....(hanyamenantidatangnyakeajaiban)
mga bisa terlewati dng baik....
aamiin.

ayo semangat, msih ada waktu smnggu untuk mempersiapkn diri...
CAIYO!!! (mencobamenyemangatidirisendiri)  :) :) :)


Semangat semangat....  :cool: :cool: :cool: :cool: :cool:

leea aneleea

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 124
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • tak harus mnjadi sempurna untuk terus berkarya
    • Lihat Profil
    • share with words
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #13 pada: November 19, 2011, 07:07:38 pm »



Semangat semangat....  :cool: :cool: :cool: :cool: :cool:


mksih dukungany... :)
trus dkung aq yah dng ketik....(lho?? ap inih??  :-/ )
hehe...

arigato gozaimatsu.   :D


leea aneleea

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 124
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • tak harus mnjadi sempurna untuk terus berkarya
    • Lihat Profil
    • share with words
Re:curHAt yuk.....
« Jawab #14 pada: November 23, 2011, 08:10:05 am »
beautiful day....????  :-??

aargh....stres tingkat tinggi hri ini.... :(( :((
habis "ronda" ktmu am date line ngumpulin tugas, ditambah blum prepare bwt uts...
huhu....

what abusy day!!!!!  :102: :102:

hum....slalu bgni, g bljar dr pnglman, menunda2 pkrjaan, akhirny numpuk, jd pusing sndiri kan..... :( :( :(

ayolah, BISA BISA BISA!!!!
hari ni psti bsa dilalui dng baik, bismillah....
SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT!!!!!!