Penulis Topik: About Love???  (Dibaca 7129 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

DayatCyberlink

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 35
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Technology&Jaringan
About Love???
« pada: Oktober 28, 2011, 04:30:32 am »
Kutip
Saya udah g"percaya ama yg nama nya cinta-cintaan,,, udah terlanjur sakit saya karena itu si cinta BULLSHEAT..  =((

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:About Love???
« Jawab #1 pada: Oktober 28, 2011, 01:29:47 pm »
ini kalimat sendiri
atau kutipan dari orang lain?  :-/

Cinta adalah tenaga kehidupan
Tanpa cinta, kehidupanmu akan kosong, tak berarah, dan tak bertenaga
Hanya yang mencinta yang hidup dengan anggun

Mario Teguh

kalo sakit karena cinta
yang salah bukan cintanya
tapi cara menyikapi cinta
yang perlu lebih ditata

wied

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 652
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:About Love???
« Jawab #2 pada: Oktober 28, 2011, 04:24:15 pm »
Assalamu'alaykum...
maksudnya cinta yang bagaimana ya..? banyak cinta didunia ini, cinta harta, cinta wanita/pria, cinta Allah, dan masih banyak cinta...hanya cinta kepada Allah lah yang membuat kehidupan ini menjadi anggun..
wa'alaykumssalam

NB : br nongol lagi setelah bertahun tahun ga OL..mudah2an masih ada yg ingat saya...

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:About Love???
« Jawab #3 pada: Oktober 28, 2011, 06:04:27 pm »
wa'alaikum salam Pak Wied..

insya Allah masih inget kok Pak...
selamat datang kembali  :)

Back to Topic:

saya pikir cinta yang dimaksud oleh pak Mario Teguh adalah cinta yang sejalan dengan fitrah yang lurus
bukan cinta yang sudah dikuasai oleh hawa nafsu

cinta wanita bisa mengubah hidup menjadi anggun
ketika cintanya mewujud dalam pernikahan yang sakinah
bukan cinta yang mewujud jadi zina

cinta harta bisa mengubah hidup menjadi anggun
ketika cintanya mewujud dalam kerja keras dan tawakal
bukan cinta yang mewujud jadi korupsi

wied

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 652
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:About Love???
« Jawab #4 pada: Oktober 28, 2011, 06:23:46 pm »
yup benar pak arif...oleh karenanya para dudungker yg belum nikah, cintailah pasanganmu karena allah..niscaya cinta tersebut akan agung dan anggun..

DayatCyberlink

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 35
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Technology&Jaringan
Re:About Love???
« Jawab #5 pada: Oktober 28, 2011, 07:02:31 pm »
Kutip
kalo sakit karena cinta
yang salah bukan cintanya
tapi cara menyikapi cinta
yang perlu lebih ditata

kalimat sendiri mas  :( saya udah trauma ama yg nama nya cinta...
CINTA KANDAS KARNA HARTA  :(

DayatCyberlink

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 35
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Technology&Jaringan
Re:About Love???
« Jawab #6 pada: Oktober 28, 2011, 07:05:12 pm »
Assalamu'alaykum...
maksudnya cinta yang bagaimana ya..? banyak cinta didunia ini, cinta harta, cinta wanita/pria, cinta Allah, dan masih banyak cinta...hanya cinta kepada Allah lah yang membuat kehidupan ini menjadi anggun..
wa'alaykumssalam

ini cinta kepada pasangan jenis Pak..  :(

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:About Love???
« Jawab #7 pada: November 06, 2011, 09:25:43 pm »
bila memang ada yang indah ditatap, atau merasa senang didalam hati, malah sampai memuji berlebih-lebihan kepada selainNYA. Ujung2nya mah.. capek doang.  #:-S
love = logic + emotion
kalo bisa, logic nya jgn dilupakan, dan jgn lebih memperturutkan perasaan. Tawazun sih susah, yaaah.. kembali lagi, minta kepada ALLAH SWT yang terbaik :)
« Edit Terakhir: November 06, 2011, 09:32:14 pm oleh lehrerin »

Ayus Ahmad

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:About Love???
« Jawab #8 pada: November 07, 2011, 09:47:02 am »
Ascum antum..
banyak orang yang mengartikan berbeda2 tentang cinta, dan saya rasa terkadang mereka benar hanya dengan siapa, kapan dan di mana kita menjalani cinta itu maka dari itu lah banyak versi yang berbeda2 orang2 mengartikan cinta..
bahkan mungkin satu orang akan mengartikan cinta yang arti nya jauh berbeda hanya dalam hitungan detik saja karena sesuatu...

leea aneleea

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 124
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • tak harus mnjadi sempurna untuk terus berkarya
    • Lihat Profil
    • share with words
Re:About Love???
« Jawab #9 pada: November 08, 2011, 06:06:18 pm »
CINTA......deritanya tiada akhir.
hahaha  :)) :)) :)) :)) :))____kutip dari ti pat kay.

hum....cinta cinta cinta, ap yah cinta sbnernya??? (lho ko blik nanya... :p)

calon_akhwat

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:About Love???
« Jawab #10 pada: November 08, 2011, 06:59:08 pm »
Assalamu'alaykum...
maksudnya cinta yang bagaimana ya..? banyak cinta didunia ini, cinta harta, cinta wanita/pria, cinta Allah, dan masih banyak cinta...hanya cinta kepada Allah lah yang membuat kehidupan ini menjadi anggun..
wa'alaykumssalam

NB : br nongol lagi setelah bertahun tahun ga OL..mudah2an masih ada yg ingat saya...
wa'alaykumussalam.wr.wb
alhamdulillah pak wied muncul kembali.
saya insyaAllah masih ingat

dekade_akhir

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 588
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:About Love???
« Jawab #11 pada: November 08, 2011, 09:29:20 pm »
cinta : C.I.N.T.A ( 5 huruf yang memiliki sejuta arti )

 :love:   :unlove:   :love:   :unlove:   :love:   :unlove:   :love:   :unlove:   :love:

DayatCyberlink

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 35
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Technology&Jaringan
Re:About Love???
« Jawab #12 pada: November 10, 2011, 07:36:02 pm »
bila memang ada yang indah ditatap, atau merasa senang didalam hati, malah sampai memuji berlebih-lebihan kepada selainNYA. Ujung2nya mah.. capek doang.  #:-S
love = logic + emotion
kalo bisa, logic nya jgn dilupakan, dan jgn lebih memperturutkan perasaan. Tawazun sih susah, yaaah.. kembali lagi, minta kepada ALLAH SWT yang terbaik :)

Thanks ya mas atas Respond nya moga saja dgn saran2 ini saya bisa lebih mengerti apa arti cinta itu yg sesungguh nya  ;)

DayatCyberlink

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 35
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Technology&Jaringan
Re:About Love???
« Jawab #13 pada: November 10, 2011, 07:38:16 pm »
Ascum antum..
banyak orang yang mengartikan berbeda2 tentang cinta, dan saya rasa terkadang mereka benar hanya dengan siapa, kapan dan di mana kita menjalani cinta itu maka dari itu lah banyak versi yang berbeda2 orang2 mengartikan cinta..
bahkan mungkin satu orang akan mengartikan cinta yang arti nya jauh berbeda hanya dalam hitungan detik saja karena sesuatu...

waw kayak nya dalem bgt ne pengertian nya makasih ya mas atas pengartian tentang cinta nya  :great:

DayatCyberlink

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 35
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Technology&Jaringan
Re:About Love???
« Jawab #14 pada: November 10, 2011, 07:40:22 pm »
CINTA......deritanya tiada akhir.
hahaha  :)) :)) :)) :)) :))____kutip dari ti pat kay.

hum....cinta cinta cinta, ap yah cinta sbnernya??? (lho ko blik nanya... :p)

ahahhahah
cinta = sakit hati yg berkepanjangan,, wkwkwkwk =))
SETIAP ADA PERTEMUAN PASTI ADA PERPISAHAN.. :-??