Penulis Topik: Tips Cara Suami Membangkitkan Gairah Istri  (Dibaca 4764 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

batmankasarung

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 1
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Tips Cara Suami Membangkitkan Gairah Istri
« pada: Oktober 19, 2011, 02:07:43 pm »
Jangan Malu dan Ragu

Buang jauh-jauh pemikiran bahwa membicarakan masalah seks atau hasrat yang tengah membara itu sebagai satu hal yang tabu.

Dalam hal ini, biasanya seorang wanita atau istri cenderung malu untuk mengungkapkan hasratnya pada suaminya, padahal keterbukaan dalam masalah seks ini sangat dibutukan untuk kebahagiaan mereka sendiri (pasangan suami istri tersebut). Di sinilah peranan sang suami sangat diperlukan.

Romantis

Sikap dan suasana romantis adalah langkah awal menuju hubungan seksual yang sehat. Untuk itu, penting bagi seorang suami untuk mengoptimalkan keromantisannya bagi sang istri, agar hasratnya dapat menyala dengan sempurna dan hubungan seks pun dapat terjalin dengan lebih nikmat.

Wanita (istri) adalah makhluk yang sangat perasa, untuk itu seorang suami hendaknya dapat memanfaatkan keadaan tersebut. Sentuhan lembut, baik sentuhan dengan fisik maupun dengan bujukan, rayuan atau gombalan adalah kunci untuk menaklukkan makhluk yang sangat perasa tersebut.

Sentuh Dong!

Kalimat yang menyatakan bahwa pada Sembilan puluh persen dari bagian tubuh wanita terdapat nafsu, tentunya bukan satu kalimat yang baru lagi bagi kaum laki-laki (suami). Sebagian besar tubuh wanita (istri) merupakan titk-titik yang sangat peka terhadap sentuhan atau rangsangan. Untuk itu, sentuhan fisik merupakan satu faktor vital yang harus senantiasa menghiasi kehidupan pasangan suami istri.

Berimajinasi Yuk!

Bakarlah gairah sang istri melalui cerita-cerita cinta atau cerita-cerita romantis. Hal ini akan membantu menyentuh gairah sang istri. Berikan gambaran-gambaran mengenai keromantisan pasangan teman-teman anda untuk memancing hasratnya.

Kemudian, jangan lupa untuk mengajaknya berfantasi seks. Berfantasi seks di sini bukan berarti melamun atau menghayal yang jorok-jorok atau kotor, melainkan mencari variasi-variasi seks atau gaya seks yang baru untuk memperbaiki kejenuhan dalam berhubungan suami istri. Dengan demikian, di antara suami dan istri dapat mengetahui gaya favorit masing-masing.
« Edit Terakhir: Oktober 19, 2011, 08:55:27 pm oleh arif budiman »