Penulis Topik: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!  (Dibaca 72090 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

risti

  • Jr. Member
  • **
  • Tulisan: 61
  • Reputasi: 1
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #30 pada: Desember 06, 2006, 04:46:16 pm »
aq bahagia karena aq melihatmu bahagia, tentunya dengan berbagai alasan yang membuat mu bahagia. dan aq bahagia karenanya. Semoga kebahagiaanmu membuat mu semakin dekat dengan 4JJl SWT. amiin.

serunting

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #31 pada: Desember 15, 2006, 08:14:17 pm »
udah deket waktunya CLOSING PROJECT... 

PULAANG.....

BANDUNG....  >:D<  >:D<  >:D<

ritz

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 556
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • No Comment
    • Lihat Profil
    • Reezal`s Blog Sites
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #32 pada: Desember 15, 2006, 09:31:41 pm »
udah deket waktunya CLOSING PROJECT... 

PULAANG.....

BANDUNG....  >:D<  >:D<  >:D<

Ampir sama...... cuma gak jelas kapan pulangnya  #:-S
Kepastian yang sedang ditunggu  :(

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #33 pada: Desember 15, 2006, 09:39:49 pm »
 :)sebuah kindahan yg tiada tara yg allah berikan buat kita setiap hari kita masih mampu berdiri tegak dan menghirup kembali udara yg allah berikan kepada kita setelah melewati malam2 sunyi dan kebanyakan dihabiskan dengan tidur kita yg lelep seolah2 hari esok sudah menanti tugas2 yg akan dikerjakan tapi apakah kita sadar semakin banyak ruang2 penuh dg noda2 hitam yg kian lama kian bertambah, ya allah apalah arti sebuah kebahagian ini klu batin ini tersiksa karena begitu lalai sementara tiap hari kita dilalui mayat2 saudara kita yg entah kapan kita juga akan menyusul sementara apa pesiapan kita cuma kelalian yg kita punya n selalu berhura dg dunia kita

DUNIA YG TAK ABADI KENAPA KAMI BEGITU TERLENA KARENA MU  :-?

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #34 pada: Desember 16, 2006, 11:22:49 am »
Aku bahagia karena ku masih bisa merasakan cinta...  :x
Ternyata cinta masih ada dalam hidupku... Alhamdulilah ya 4JJI... atas anugerah yang Kau berikan padaku...  :)

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #35 pada: Desember 16, 2006, 11:39:21 pm »
 :) alhamdulillah allah msh selalu memberikan kebahagian itu seomga dengan kebahagian ini bisa lebih memperkokoh diri apa bila allah menguji dengan hal lain yg lebih berat lagi tp kadang kala kebahagian itu juga bisa berupa cobaan karena kita bisa lupa apa yg seharusnya dilakuakan tp kita lali akan hal tersebut karena terlena dalam buayan

hari2 belakangan ini ane bahagia banget tp takut karena ane selalu tergoda nih ama wanita2 itu seneng siih seneng tp takut ngk bisa jaga diri

ya allah karuniakan kebahagian kepada kami dg kebahagian yg sesungguhnya

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #36 pada: Desember 19, 2006, 02:08:55 pm »
yg bikin bahagia akhir2 ini adalah :
praktikumku semuanya udah selesai bahkan 2 praktikum udah responsi, tinggal 3 responsi lagi besok berturut2 kamis, jumat, sabtu.. trus libur sampe tgl 27 ujian sampe tgl 12 trus libur 2 minggu... huaaa senangnya... akhirnya bebas tanpa praktikum... alhamdulillah :D
yg bikin senang lagi.. eehhm apa ya.. kayanya cuma itu aja deh. dan mungkin sama kaya jawaban herera. saat ini masih diberi kehidupan dan selalu berada di tengah2 orang2 yg berhati malaikat...
dan alhamdulillah akhir2 ini semua urusan dipermudah...
alhamdulillah senangnya... :)

galih_luv

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 15
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • keGelapan mAsih teRletak di kEpaLa Qu
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #37 pada: Desember 26, 2006, 06:53:13 pm »
hehehe......
masih bisa ingat ama 4JJ1 euy.... :x :x

n' msih bsa mnsyukuri nikmat yg amat berlebih  :great: :great: :great:

Y N

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 13
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #38 pada: Desember 28, 2006, 10:49:18 am »

Alhamdulillah Allah masih membarikan ku kenikmatan rahmat dan kasih sayang nya  :x   :x  :x

ALlah telah melapangkan hati ku yg gundah dalam kepahitan,kesedihan,kesendirian dan ketidakbedayaan,allah masih menyayangiku dalam setiap langkahku  luv Allah :x  :x :-* :)




amarylis

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 269
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Wanita
  • be the best not be asa
    • Lihat Profil
    • berkisah dalam bisu
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #39 pada: Desember 28, 2006, 10:57:43 am »
disuruh menggantikan ngajar.
seneng banget...

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #40 pada: Desember 28, 2006, 11:01:15 am »
 :D alhamdulillah hari ini da gajian  ;)) senengnya  8-> heee ntr bisa pulang kampung nih bentar kan libur kerja n kuliah hari sabtu trs masuk lagi selasa

y@smine

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 3
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #41 pada: Januari 05, 2007, 04:45:27 pm »
ahmd, aq py shbt yg bersedia dengrin smua cerita dan keluh kesah  :)

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #42 pada: Januari 06, 2007, 09:46:42 am »
 B-)seiring dengan berjalanya waktu ternyata sudah sekian lama ku tinggal dibumi allah ini dan msh senantiasa menghirup oksigen yg allah ciptakan dan msh diberikan kebahagian2 lain ditengah kelalaian ku sebagai hambah tp ALLAH msh memberikan kesempatan sampai hari ini

ya ALLAH bimbinglah hambah ini tuk selalu mensyukuri segal nikmat2 yg kau berikan :)

d4vid_r5

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.926
  • Reputasi: 40
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dreaming...
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #43 pada: Januari 06, 2007, 10:22:14 am »
yang membuat aku bahagia.....
aku masih hidup dengan iman dan islam, :)
aku masih bisa mensyukuri nikmatNYA (walau cuma sedikit :D)

ne-ng

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 36
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Mesmerize
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #44 pada: Maret 15, 2007, 07:55:58 pm »
Asiiiik....
Allah masih sayang ke aku... >:D<
buktinya, aku masih diberi kesempatan hidup n nongkrong di dudungdotnet ini...