Penulis Topik: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!  (Dibaca 75349 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

serunting

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #15 pada: November 30, 2006, 03:53:49 pm »
Sejak kemarin ga ada panggilan masuk ke hp-ku...

rasanya tenaaaaaaaaang banget....

HELL-TOBAT

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.215
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
  • Another Day.....Another Way.....Another Spirit
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #16 pada: Desember 02, 2006, 09:15:55 am »
He..he..he...Tapi ada yang aneh dari sebagian mahasiswa. Kadangkala mereka pengin libur alias gak kuliah tetapi kalau sudah mendapat libur puanjaaaang pengennya kuliah lagi.


bukannya pengen kuliah lagi

kl libur panjang
mah
pengen kumpul bareng temen2 se angkatan trus traveling keliling2 jawa dan indonesia
 :D
.coz yg paling ngangeni adalah rasa kebersamaan kita
 :D

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #17 pada: Desember 02, 2006, 01:40:13 pm »
yup bener tuh klu ngumpul ama temen2 rasanya hilang deh kepenatan pas kerja,  jadi kuliah tuh jadi pelarian buat refessing jg  ;D karena temen2 ane pada kocak2 sih ;;) i love u myfriends :x

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #18 pada: Desember 02, 2006, 02:05:29 pm »
nothing!!!
selama masalah fie yang satu ini belum bisa fie selesaikan sendiri

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #19 pada: Desember 02, 2006, 02:13:15 pm »
masalah apa bu kok serius amat nih amat aja ngk serius  ;))
ganbatte kudasai donk B-)

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #20 pada: Desember 02, 2006, 02:16:45 pm »
ganbatte kudasai donk B-)

hai!!! arigato gozaimasu...!! :)

niswatun nafiah

  • Pengunjung
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #21 pada: Desember 02, 2006, 03:02:09 pm »
Yang bikin aku senang....karena hasil ujian anatomi fisiologiku lumayan bagus...walau belum memenuhi target ya alhamdulillah dapat nilai paling tinggi diantara sahabat terdekatku....
Ada lagi...hari ini aku senang bisa ngumpul ama anak2 Pekalongan...ada temannya adekku...dia cerita2 tentang adekku (Nida) waktu di SMA....ternyata aku jadi tahu sebuah rahasia...kalau ada temannya Nida yang menyukainya....hehehe...

ani hamida

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 188
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Wanita
  • :.Subhanalah...
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #22 pada: Desember 05, 2006, 12:03:21 pm »
Serius neh....
Aku seneng karena diikutkan training di cileungsi & bandung selama 9 minggu....
2 bulan bo'...!!! bebas tugas...alias represing...  :D

syukur2 dapat soulmate :D :D ^:)^ ^:)^ :out: :go:

mari kita aminkan teman2 ;;) ;;)

aaaaaaaaaamiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnn!!!!  :D :D
« Edit Terakhir: Desember 05, 2006, 12:04:57 pm oleh ani hamida »

tofan

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 977
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Pria
  • uhm...
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #23 pada: Desember 05, 2006, 01:55:28 pm »
nothing!!!
selama masalah fie yang satu ini belum bisa fie selesaikan sendiri

kan udah selese..
jadi dirimu bahagia hari ini kan?? :)

ir_one

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 525
  • Reputasi: 4
  • undzur shurotii......
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #24 pada: Desember 05, 2006, 02:03:48 pm »
ane bersyukur masih bisa  tersenyum........... :) :) :)

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #25 pada: Desember 05, 2006, 02:44:15 pm »
@ tofan

sapa yang bilang udah selesai?
fie bahagia karena banyak orang yang sayang fie...
tapi koq sayang ke fie_vie bukan fitri yawh?? :(

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #26 pada: Desember 05, 2006, 06:31:44 pm »
 :)alhamdulillah allah msh memberikanku kesempatan hari ini tuk bertemu dg saudara2ku semuanya

mo3lyana

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 28
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #27 pada: Desember 06, 2006, 06:52:06 am »
for today nothing :(  :(  :(  nyang ada bored...
but yesterday..... ugh... seneng bgt... >:D< >:D< >:D<  :) :) cos........... pokoke seneng bgt dah..... >:D< >:D<

tofan

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 977
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Pria
  • uhm...
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #28 pada: Desember 06, 2006, 10:06:06 am »
alhamdulilLah masih bisa tersenyum.. :)

de_mam

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 645
  • Reputasi: 20
  • Jenis kelamin: Pria
  • Berharap jihad Senantiasa Terpatri..
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #29 pada: Desember 06, 2006, 11:34:50 am »
Palestina...negeri ini beserta segala derita dan perjuangan
rakyatnya yang tatap membuat smangat...!!!
ingat salah satu semboyan mereka..
.::TIADA KEDAMAIAN TANPA KEADILAN ::.