Penulis Topik: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!  (Dibaca 75198 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« pada: November 24, 2006, 07:45:55 pm »
assalamualaikum wr wb
temen2 semuanya apa aja nih pengalamanya hari ini yang membuat anda2 tersenyum?  :)

ana hari ini seneng karena midnya ana bisa ngisi soal2nya heeee ngk ribet deh.........trus tugas ane alhamdulillah uda juga jadi ada nilai deh setelah sempat berputus asa karena ada sesuatu yg bikin X( tp dengan sabar dan usaha n doa dari temen2 semuanya sukses deh.............happy banget  :great: <:-P

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #1 pada: November 25, 2006, 11:09:50 am »
Yg bikin senyum2....? Yg pasti gara2 baca postingannya fie...  :p

fie_vie

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 3.417
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
  • no body's perfect
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #2 pada: November 25, 2006, 11:33:38 am »
postingan fie emang bikin senyam-senyum loch!! ;;)
namanya juga orang keren :D

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #3 pada: November 25, 2006, 11:40:23 am »
postingan fie emang bikin senyam-senyum loch!! ;;)
namanya juga orang keren :D
Wah salah besar tuh...bukan karena kamu orang keren
tapi karena postingannya rada2 gimana gitu...  :p

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #4 pada: November 25, 2006, 11:42:28 am »
Serius neh....
Aku seneng karena diikutkan training di cileungsi & bandung selama 9 minggu....
2 bulan bo'...!!! bebas tugas...alias represing...  :D

salendra_kms

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.133
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Dream Light
    • Lihat Profil
    • Mengembalikan Jati Diri Bangsa||Web Blog Silampari Nan Cinde
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #5 pada: November 26, 2006, 12:16:02 pm »
yg membuat ku seneng hari ini karana hari libur so waktunya bisa buat istirahat n nyantai heee refessing dikit n uda mid juga tambah seneng lagi karena semuanya lancar2 setelah melewati berbagai kemelut heee :) ;))

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #6 pada: November 27, 2006, 01:35:48 pm »
Yang membuat aku seneng hari ini, aku masih hidup & aku masih berada disekitar orang - orang yang aku sayangi dan menyayangi aku  :)

ritz

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 556
  • Reputasi: 0
  • Jenis kelamin: Pria
  • No Comment
    • Lihat Profil
    • Reezal`s Blog Sites
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #7 pada: November 27, 2006, 05:39:41 pm »
Yang membuat aku seneng hari ini, aku masih hidup & aku masih berada disekitar orang - orang yang aku sayangi dan menyayangi aku  :)
Akhirnya.... hr ini ane ngeliat postingan herera yg "bener"  ;D

Herera

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.701
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #8 pada: November 28, 2006, 08:36:31 am »
Ih... ritz kok gitu siy  :"> :p ;D

tofan

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 977
  • Reputasi: 4
  • Jenis kelamin: Pria
  • uhm...
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #9 pada: November 28, 2006, 08:56:09 am »
yang membuat aku senag hari ini..
- aku masih diberi kesempatan untuk hidup dan beribadah kepadaNya
- aku udah dapet tnda tangan mas wiwied (ketua prodi) dan kmren tnda tangan mas amir (dosen wali).Jadi insya4jj1 hari ini bisa daftar buwat sidang TA karena smua persyaratan insya4jj1 udah lengkap.

ARCHER

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.080
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • Masjid Kampus UGM
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #10 pada: November 28, 2006, 01:45:50 pm »
assalamualaikum wr wb
temen2 semuanya apa aja nih pengalamanya hari ini yang membuat anda2 tersenyum?  :)

ana hari ini seneng karena midnya ana bisa ngisi soal2nya heeee ngk ribet deh.........trus tugas ane alhamdulillah uda juga jadi ada nilai deh setelah sempat berputus asa karena ada sesuatu yg bikin X( tp dengan sabar dan usaha n doa dari temen2 semuanya sukses deh.............happy banget  :great: <:-P
Yaa akhi, bukahkah nikmat Allah itu banyak dan tidak dapat dihitung!
Salah satu kenikmatan yang Allah berikan dan membuat diriku bergembira atasnya adalah:
ketika aku dapat beramal shaleh dan meninggalkan maksiat.
Ketika aku sedang bermajelis dengan orang alim dan berkumpul dengan para penuntut ilmu.

Qaaa

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 17
  • Reputasi: 0
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #11 pada: November 30, 2006, 10:10:55 am »
yang bikin senang hari ini....

GAK ADA KULIAHHHHHHHH...hehehe

akhirnya ada juga waktu buat rehat sejenakk..
pussssssssiiing ma tugas n uts yang susahhhh
bahannyaaaa banyaaaaaaaaaaaaaaaak bikin kriboo

ARCHER

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.080
  • Reputasi: 5
  • Jenis kelamin: Pria
  • Masjid Kampus UGM
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #12 pada: November 30, 2006, 01:55:46 pm »
yang bikin senang hari ini....

GAK ADA KULIAHHHHHHHH...hehehe

akhirnya ada juga waktu buat rehat sejenakk..
pussssssssiiing ma tugas n uts yang susahhhh
bahannyaaaa banyaaaaaaaaaaaaaaaak bikin kriboo
Kalo ente maunya gitu gak usah kuliah aja bang. Kan bisa rehat selamanya. He..he..he...Tapi ada yang aneh dari sebagian mahasiswa. Kadangkala mereka pengin libur alias gak kuliah tetapi kalau sudah mendapat libur puanjaaaang pengennya kuliah lagi.

peLan9i

  • Full Member
  • ***
  • Tulisan: 201
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #13 pada: November 30, 2006, 02:21:39 pm »
melihat orang lain tersenyum.......
sama
klo sebelum ke kampus, denger ibu bilang "hati-hati di jalan, pulangnya jgn malem2"....
  :D :D :D :D :D


::rizpul::

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 325
  • Reputasi: 3
  • Jenis kelamin: Pria
  • Indahnya Kebersamaan
    • Lihat Profil
    • berita asahan dan sekitar
Re: Apa yang Membuat Dirimu bahagia hari ini!!!!
« Jawab #14 pada: November 30, 2006, 03:45:13 pm »
hari ini kerjaan kantorku yang numpuk udah rampung....