Penulis Topik: Where is everybody???  (Dibaca 33432 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Where is everybody???
« Jawab #15 pada: September 26, 2011, 10:52:07 pm »
Emang bener dech, sekarang pada nangkring di pesbuk.. Nich satu2 pada nongol... Yang lainnya mana ya...  :-w

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re:Where is everybody???
« Jawab #16 pada: September 26, 2011, 11:22:00 pm »
holla.... bisa nungul juga  :D

open your heart

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.224
  • Reputasi: 28
  • Jenis kelamin: Pria
  • .: Dunia Ini Panggung Sandiwara :.
    • Lihat Profil
Re:Where is everybody???
« Jawab #17 pada: September 26, 2011, 11:33:43 pm »
sejak ada fesbuk nih... jadi pada pindah kesana hehehehe

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re:Where is everybody???
« Jawab #18 pada: September 26, 2011, 11:37:12 pm »
sejak ada fesbuk nih... jadi pada pindah kesana hehehehe
hehe..macam begitulah bang, jejaring sosial buat silaturahminya banyak sekarang mah

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Where is everybody???
« Jawab #19 pada: September 27, 2011, 09:24:27 am »
assalamu alaikum
perkenalkan saya naruse, saya newbie di sini

mohon bimbingan senior2 sekalian :">
wa'alaikum salam
banyak2 posting ya...
biar jumlah postingannya bisa nyaingin senior2 disini  ;D

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re:Where is everybody???
« Jawab #20 pada: September 27, 2011, 09:55:17 am »
assalamu alaikum
perkenalkan saya naruse, saya newbie di sini

mohon bimbingan senior2 sekalian :">
wa'alaikum salam
banyak2 posting ya...
biar jumlah postingannya bisa nyaingin senior2 disini  ;D

iya mas (cerita nya blum tau kalo pak arif udh sangat sepuh di sini)
ini postingan saya udh 600 lebih, baru 2 hari join

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re:Where is everybody???
« Jawab #21 pada: September 27, 2011, 12:38:08 pm »
hebat euy...
di tengah hutan bisa surfing...
internetnya pake kartu apa? ;D

pake telkomsel nih Bang itu pun cuma 3 bar sinyal nya ;D ..yang lain pada nyerah heheheheh B-)

wah iklan terselubung nih :D

btw...

Iya, Bang... Saya juga semangkuk ya, Bang... :go:


_______________________________________________________________________________


Fiufff, bisa muncul juga... alhamdulillah ya, sesuatu banget :x ;D

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Where is everybody???
« Jawab #22 pada: September 27, 2011, 01:07:18 pm »
holla.... bisa nungul juga  :D

Dah inget passwordnya om?
Eh, ini om apa tante ya?  Secara dua orang dengan id yg sama... :D

subzero

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.268
  • Reputasi: 15
  • Jenis kelamin: Pria
  • - kaki kita -
    • Lihat Profil
Re:Where is everybody???
« Jawab #23 pada: September 27, 2011, 01:59:38 pm »
holla.... bisa nungul juga  :D

Dah inget passwordnya om?
Eh, ini om apa tante ya?  Secara dua orang dengan id yg sama... :D

om , nyonyahnya udah jarang ngeforum
udeh sibuk di fesbuk bu dhe

calon_akhwat

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 4.737
  • Reputasi: 56
    • Lihat Profil
Re:Where is everybody???
« Jawab #24 pada: September 27, 2011, 04:16:20 pm »
wa'alaykumussalam.wr.wb
saya disini...

Rythaaa...  >:D<

[/quote]
mbak Diniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii  :x

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Where is everybody???
« Jawab #25 pada: September 27, 2011, 04:54:32 pm »
kangen juga ya bisa ngumpul gini lagi :D

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re:Where is everybody???
« Jawab #26 pada: September 27, 2011, 04:58:30 pm »
hadir juga ah di sini ;)

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Where is everybody???
« Jawab #27 pada: September 28, 2011, 08:25:06 am »
hadir juga ah di sini ;)

welcome....  >:D<

kangen juga ya bisa ngumpul gini lagi :D

Masih banyak yang belum hadir... 8->

nida annisa al-hammasah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 872
  • Reputasi: 23
  • Jenis kelamin: Wanita
  • mujahid cilik ku
    • Lihat Profil
Re:Where is everybody???
« Jawab #28 pada: September 28, 2011, 08:32:14 am »
assalamualaykum..

baru nongol lg neh dakuu.......  ;D

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Where is everybody???
« Jawab #29 pada: September 28, 2011, 08:40:19 am »
assalamualaykum..

baru nongol lg neh dakuu.......  ;D

wa'alaikumsalam wrwb...
thanks for coming..  >:D<

Ayo sering2 mampir, sharing cerita atau apapun yang bermanfaat dan berenergi "posotif", biar semuanya jadi semangat lagi.. !!!  :D