Penulis Topik: rri -- rumah rajam indonesia  (Dibaca 9420 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

د ج ل

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.084
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • my personalities
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:rri -- rumah rajam indonesia
« Jawab #15 pada: Juni 16, 2011, 08:58:04 pm »
[OOT]
nggak, terkecuali sudah ada perjanjian di depan sighat taqlik ajaran belanda (bid'ah kah ? )
kaykanya hanya di islam versi indonesia
ana kemarin menolak melakukan sighat taqlik tersebut
ya, memang harus ada perjanjian dulu saat akad. sighat taqlik emangnya bid'ah ya? Ibnu Taimiyyah udah ngebahasnya kok, temanya ada persyaratan saat akad... jadi bukan hanya di Indonesia, kan Ibnu Taimiyyah bukan orang Indonesia.
[/OOT]


masa diangkat negara, cuma diakui saja, karena negara nggak begitu peduli
pengen ngebahas ini, tapi ntar malah panjang dikali lebar. so... lewat....


boleh lembaga zakat tapi mestinya kayak muhammadiyah
duit infaq, sedeqah, dll jangan dipakai buat iklan di tv, spanduk, dll
kalo orang berinfaq atau bersedekah dengan memberikan space iklan gimana?

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:rri -- rumah rajam indonesia
« Jawab #16 pada: Juni 22, 2011, 12:56:54 pm »
TS, mendingan ente bikin rumah sederhana aja, yg ga mahal
yg terjangkau sama rakyat jelata kaya ane gini....

---------------------------------------------------------------------------------

seperti halnya TS,
emang omong doang kok
kagak lebih kagak kurang