Penulis Topik: Lupa Password Administrator Pada Win 2000/XP  (Dibaca 20206 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

faishal

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.020
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat dengan mata hatimu ...
    • Lihat Profil
Lupa Password Administrator Pada Win 2000/XP
« pada: Agustus 02, 2006, 09:53:54 am »
Para admin terkadang lupa password administrator PC client, hal ini bisa diakali dengan berbagai cara, ada yang manghapus file sam dengan menggunakan Live-CD, tetapi bisa juga dengan menggunakan booting disk.

Caranya download file berikut ini http://geocities.com/cari_tau_siapa_aku/CrackAdmin.zip, setelah selesai siapkan sebuah disket 3.5″ yang kosong, kemudian extract file tersebut dalam suatu folder dan jalankan install.bat.

Nanti jadilah sebuah disket booting.

Setelah selesai booting komputer dengan menggunakan disket tersebut dan ikuti langkah-langkahnya

Semoga Bermamfaat

psycho_avatar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 720
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Psycho Avatar
Re: Lupa Password Administrator Pada Win 2000/XP
« Jawab #1 pada: Agustus 03, 2006, 01:21:03 pm »
Wadaw, lama amat....
Kalau untuk XP, saya sih biasanya pake Safe Mode (F5/F8 pada saat booting) aja...
kalau kira2 lupa passwordnya, create lagi aja accountnya...heheheheh...:p

Kalau untuk 2000, blm nyoba-nyoba lagi....hehehe...

Aswad

  • Moderators
  • Sr. Member
  • *****
  • Tulisan: 439
  • Reputasi: 7
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Kang Aswad
Re: Lupa Password Administrator Pada Win 2000/XP
« Jawab #2 pada: Agustus 03, 2006, 01:27:56 pm »
Wadaw, lama amat....
Kalau untuk XP, saya sih biasanya pake Safe Mode (F5/F8 pada saat booting) aja...
kalau kira2 lupa passwordnya, create lagi aja accountnya...heheheheh...:p

Kalau untuk 2000, blm nyoba-nyoba lagi....hehehe...

Ga usah booting Safe Mode juga bisa. Saat login screen, tekan Ctrl+Alt+Del 2 kali. Nanti muncul kotak dialog login. Username diganti jadi 'Adminstrator'. Password kosongkan.

serunting

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re: Lupa Password Administrator Pada Win 2000/XP
« Jawab #3 pada: Agustus 03, 2006, 01:41:57 pm »
Yup tepat sekali cara anda berdua...

Tapi ingat yaa, caranya om aswad ataupun kang psyco_avatar hanya berlaku jika password administrator tidak diisi alias blank.
Coba adja kalau passwor untuk administratornya ada, kedua cara itu mo di coba sampe kapanpun juga ga akan bisa, berharap saja pada keajaiban, mudah-mudahan bisa.

Coba deh liat tulisannya om faishal di kalimat pertamanya. Password administrator ya, bukan passwor user biasa. Yah, meskipun user biasa juga bisa memilki otoritas sebagai administrator dan bisa juga limited, tetapi yang lagi di bahas oleh om faisal adalah password untuk account Administrator tersebut.

Kalau accunt Administrator tersebut ada passwordnya, trus passwordnya lupa, nah...
pake cara om faishal....

Kalo di rumah/kostan memang biasanya administrator gak di kasih password, tapi coba deh di kantor2 yang punya peraturan ketak terhadap proteksi data dan otoritas akses. CUma admin yang lupa/gak sengaja yang dengan begitu cerobohnya membiarkan account administrator tanpa password.

faishal

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.020
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat dengan mata hatimu ...
    • Lihat Profil
Re: Lupa Password Administrator Pada Win 2000/XP
« Jawab #4 pada: Agustus 03, 2006, 02:35:18 pm »
Yup Betul apa kata kang serunting ....

Maksudnya tulisan saya itu hanya untuk password account administrator dan user yang punya access administrator, dan biasanya di kantor2 menerapkan cara kalau client itu tidak dikasih account administrator karena dikawatirkan terjadi hal yang tidak diinginkan seperti menginstall program lainnya atau apalah.

Karena saya sendiri dikantor menerapkan cara seperti itu client hanya dikasih user biasa dan tidak administrator, dan pernah kejadian kelupaan password administratornya, nah dengan cara saya tulis ini booting komputer dengan disket yang tadi, ikuti semua langkanya nanti file sam yang ada di windows akan di reset dan ketika restart dan login dengan user administrator dan password di kosong kan, jadi tujuan dari disket ini hanya untuk mereset fle sam user account. terutama administrator

I'm just a kid

psycho_avatar

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 720
  • Reputasi: 2
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Psycho Avatar
Re: Lupa Password Administrator Pada Win 2000/XP
« Jawab #5 pada: Agustus 03, 2006, 06:32:13 pm »
Wah, seinget saya dulu admin-nya pake password juga...tapi apa karena beda versi XP meureun nya...?  ???

faishal

  • Moderator
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.020
  • Reputasi: 8
  • Jenis kelamin: Pria
  • Lihat dengan mata hatimu ...
    • Lihat Profil
Re: Lupa Password Administrator Pada Win 2000/XP
« Jawab #6 pada: Agustus 04, 2006, 08:22:05 am »
Hmm ..gak usah binun ...binun  ??? buat apa coba.

Nah dengan cara saya ini hanya butuh waktu kita 2 Menit lagi dari pada pusing mikirin password administratornya apa  ;D ;D ;D

My Project Website www.smkn45.com

serunting

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.349
  • Reputasi: 6
  • Jenis kelamin: Pria
  • Secrets makes a ninja NINJA!!!
    • Lihat Profil
    • Suka Sejarah
Re: Lupa Password Administrator Pada Win 2000/XP
« Jawab #7 pada: Agustus 04, 2006, 08:43:44 am »
Wah, seinget saya dulu admin-nya pake password juga...tapi apa karena beda versi XP meureun nya...?  ???
Heuheuheu....

Ingatan orang psycho ???
Maap sajah, ingatannya diragukan....

arta_amp

  • Pengunjung
Re: Lupa Password Administrator Pada Win 2000/XP
« Jawab #8 pada: Desember 06, 2006, 11:03:49 am »
kang kemaren q coba pake flashdisk knp gak bisa ya....?
pa memang cuman bisa pake disket...? tp klo cuman pake disket kan notebook gak ada....? :-/

arta_amp

  • Pengunjung
Re: Lupa Password Administrator Pada Win 2000/XP
« Jawab #9 pada: Desember 22, 2006, 03:40:12 pm »
ku coba pake flashdisk gak bisa.... malah flashdisk q k format..... gmn nich...?

aqsha

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 12
  • Reputasi: 1
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
    • Aqsha Personal website
Re: Lupa Password Administrator Pada Win 2000/XP
« Jawab #10 pada: April 03, 2008, 04:18:38 pm »
Coba deh cari OPHCRACK CD.... gw dah coba & keren

Qudama

  • Sr. Member
  • ****
  • Tulisan: 327
  • Reputasi: 7
    • Lihat Profil
Re:Lupa Password Administrator Pada Win 2000/XP
« Jawab #11 pada: April 11, 2009, 04:01:31 pm »
akun administrator sy ada paswwordnya, lupa akhirnya dijumper... tumbal bbrp folder file dah. coba kmaren thread ini sy tau  ;D