Penulis Topik: nama saya sby.. saya, istri, & anak2 saya bukan capres 2014  (Dibaca 5487 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
nama saya sby.. saya, istri, & anak2 saya bukan capres 2014
« pada: Juni 10, 2011, 10:21:29 am »
lagi tertarik sama cara perkenalan diri nya pak sby... :great: :great:

Kutip
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menegaskan tidak akan mencalonkan diri kembali sebagai Presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.

"Saya bukan lagi Capres tahun 2014. Dan istri serta anak-anak saya juga tidak akan mencalonkan diri menjadi Presiden pada 2014," tegas SBY dalam ceramahnya pada "Presidential Lecture Indonesian Young Leaders Forum (IYLF) 2011" di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Kamis (9/6/2011).

Penegasan itu dikemukakan SBY di depan sekitar 1.000 pengusaha dan tokoh muda Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI). "Kalau tadi ketua panitia acara memperkenalkan diri maka saya juga memperkenalkan diri. Nama saya SBY. Jabatan saya Presiden keenam RI hasil pemilu 2004 dan pemilu 2009," kata SBY membuat hadirin tertawa.

Menurut SBY, selain tidak akan mencalonkan diri sebagai Presiden, dia juga menegaskan tidak akan menyiapkan siapapun koleganya untuk Capres 2014.
"Biarlah rakyat dan demokrasi yang berbicara pada Pemilu 2014 mendatang. Setiap orang memiliki hak dan peluang untuk itu," ujar dia.

Presiden mengatakan jika dia tidak menjelaskan itu maka banyak yang akan mencurigainya mengenai siapa yang akan menjadi Presiden 2014 mendatang. "Saya khawatir dicurigai oleh pihak-pihak yang kegemarannya curiga. Bisa jadi Anda dituduh tim sukses saya 2014. Padahal 2014 nanti tidak perlu timses sukses karena saya sudah jatuh tempo (tak bisa mencalonkan lagi)," ujar SBY.


*sumber : www.tribunnews.com

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re:nama saya sby.. saya, istri, & anak2 saya bukan capres 2014
« Jawab #1 pada: Juni 10, 2011, 10:23:21 am »
nama saya chandra... saya belum pernah tertarik jadi capres tahun berapapun...  :D :D


naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re:nama saya sby.. saya, istri, & anak2 saya bukan capres 2014
« Jawab #2 pada: Juni 10, 2011, 12:02:17 pm »
nama saya naruse, saya belum berkeluarga

manusia biasa saja

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 44
  • Reputasi: -6
    • Lihat Profil
Re:nama saya sby.. saya, istri, & anak2 saya bukan capres 2014
« Jawab #3 pada: Juni 11, 2011, 12:27:17 am »
salah dua nama saya manusia saja

istri baru satu anak mau tiga....

pingin banyak anak kayak ibu yoyoh atau hampir 50 orang kayak pak kyai di .. (lupa)

ingin istri minimal 4 kayak Rasulullah para sahabat

maksudnya kalau istri duluan ke surga saya langsung nikah lagi

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re:nama saya sby.. saya, istri, & anak2 saya bukan capres 2014
« Jawab #4 pada: Juni 11, 2011, 01:46:33 am »
maksudnya kalau istri duluan ke surga saya langsung nikah lagi
lagi berdoa ya mas? ;))

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re:nama saya sby.. saya, istri, & anak2 saya bukan capres 2014
« Jawab #5 pada: Juni 11, 2011, 08:58:54 am »
nama saya naruse, saya belum berkeluarga


lah bapak, ibu, kakak, adek, nenek, kakek... bukan keluarga se??

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re:nama saya sby.. saya, istri, & anak2 saya bukan capres 2014
« Jawab #6 pada: Juni 11, 2011, 10:14:05 am »
nama saya naruse, saya belum berkeluarga


lah bapak, ibu, kakak, adek, nenek, kakek... bukan keluarga se??

maksud nya belum membangung keluarga sendiri, blum ada istri dan anak :D

manusia biasa saja

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 44
  • Reputasi: -6
    • Lihat Profil
Re:nama saya sby.. saya, istri, & anak2 saya bukan capres 2014
« Jawab #7 pada: Juni 12, 2011, 09:02:13 am »
oh ya saya doakan saja mas naruse cepat ke surga.. nggak nunggu lama2

damai om !

manusia biasa saja

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 44
  • Reputasi: -6
    • Lihat Profil
Re:nama saya sby.. saya, istri, & anak2 saya bukan capres 2014
« Jawab #8 pada: Juni 12, 2011, 09:49:50 am »
sambil jalan saja mas naruse...

sambil kuliah sambil nikah

saya nikah dapat istri + rumah + motor ...

lahir anak satu ... dapat pekerjaan permanen

lahir anak kedua ... dapat mempeluas rumah

sedang menunggu anak ke tiga ... semoga dapat mobil

selisih anak 1,2 dan ke 3 cuman 1 tahunan (ngebut)
pingin kayak yoyoh yusroh ... manak

mungkin om arif bisa bantu

د ج ل

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.084
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • my personalities
    • Lihat Profil
    • amgidarap kilab kitit
Re:nama saya sby.. saya, istri, & anak2 saya bukan capres 2014
« Jawab #9 pada: Juni 12, 2011, 04:34:25 pm »
saya id cloningan dari dajal007
sudah beristri dan beranak satu
mau jadi presiden tapi belom tau mau periode tahun berapa
saat ini sebagai pekerja serabutan permanen di beberapa tempat usaha
dan sudah cukup OOT nya sebelum dijewer sama salah satu satpam nya forum ini

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:nama saya sby.. saya, istri, & anak2 saya bukan capres 2014
« Jawab #10 pada: Juni 13, 2011, 10:57:28 am »
pencitraan. saya tidak terlalu yakin SBY ga bakal ikut andil di 2014.

Husniyah Azah

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.575
  • Reputasi: 41
  • Jenis kelamin: Wanita
  • Muhammad Izwan
    • Lihat Profil
    • Catatan Hati Ukhty Tini
Re:nama saya sby.. saya, istri, & anak2 saya bukan capres 2014
« Jawab #11 pada: Juni 14, 2011, 07:42:26 am »
Si Bapak sby pengen menegaskan bahwa beliau itu sekarang adalah presiden,  bukan calon presiden...
begitu toh?

salah dua nama saya manusia saja

istri baru satu anak mau tiga....

pingin banyak anak kayak ibu yoyoh atau hampir 50 orang kayak pak kyai di .. (lupa)

ingin istri minimal 4 kayak Rasulullah para sahabat

maksudnya kalau istri duluan ke surga saya langsung nikah lagi

Aduh kalo si bapak ini pengen nikah lagi sich iya pak, tapi jangan doain istri cepet mati dunk hmmm #:-S

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:nama saya sby.. saya, istri, & anak2 saya bukan capres 2014
« Jawab #12 pada: Juni 14, 2011, 10:08:03 am »

ingin istri minimal 4 kayak Rasulullah para sahabat

maksudnya kalau istri duluan ke surga saya langsung nikah lagi


ente dah kayak Rasul belum?


kalo ente duluan gimana?




perasaan saya atau emang orang2 kayak ente ga pandai nyusun kata2 ya? kok terkesan doain istri 'buru-buru' aja. dulu si alhikmah doain orang cepet 'itu' biar ga banyak dosa katanya....ckckck...

manusia biasa saja

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 44
  • Reputasi: -6
    • Lihat Profil
Re:nama saya sby.. saya, istri, & anak2 saya bukan capres 2014
« Jawab #13 pada: Juni 16, 2011, 09:17:32 am »
kan beberapa doa wali begitu juga ... kemarin baca tafsir idola ana
tafsir al-azhar oleh buya hamka

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:nama saya sby.. saya, istri, & anak2 saya bukan capres 2014
« Jawab #14 pada: Juni 16, 2011, 10:28:52 am »
yang mana? coba tulis disini.