Penulis Topik: Pelajaran dari Laut ...  (Dibaca 8460 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

manusia biasa saja

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 44
  • Reputasi: -6
    • Lihat Profil
Pelajaran dari Laut ...
« pada: Juni 06, 2011, 10:02:35 pm »
nggak semua orang berani di dunia maya berani juga di dunia nyata

mungkin Laut adalah salah satu dari sedikit pengecualiannya

dia menyampaikan kebenaran seakan tak takut ancaman
apalagi cuma kalau reputasi
menyampaikan tanpa menambahi atau mengurangi

kapan2 balik lagi ke dudung ya..

http://www.eramuslim.com/berita/nasional/dituding-liberal-dan-antek-amerika-musdah-mulia-ancam-pidanakan-mahasiswi.htm

http://www.eramuslim.com/berita/nasional/mahasiswi-makassar-kawan-kawan-musdah-mulia-adalah-orang-amerika.htm

----------------------------------------------------------------

om mod :
kalau salah kamar tolong dipindah saja

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re:Pelajaran dari Laut ...
« Jawab #1 pada: Juni 07, 2011, 08:33:14 am »
lebih baik langsung ditulis disini saja (copas)...
terus dicantumkan sumbernya...
jangan tulis linknya...

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:Pelajaran dari Laut ...
« Jawab #2 pada: Juni 07, 2011, 09:32:13 am »
setuju mas.


dari ratusan member dudung, kalo gathering juga orang nya itu2 aja.


yang sering berkoar-koar keras malah ga pernah nongol tuh.
tulisan sih "tegakan silaturahmi" tapi...


 ;D




note: ini kloningan ke berapa?  =))

vian

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.062
  • Reputasi: 76
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Pelajaran dari Laut ...
« Jawab #3 pada: Juni 07, 2011, 10:22:28 am »
maksudnya apa sih?   :-/
 
(penasaran gara2 baca statusnya sai)

btw...ini tulisan pertamaku setelah sekian tahun tidak berkunjung...

dinie_bgt

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 2.977
  • Reputasi: 56
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Pelajaran dari Laut ...
« Jawab #4 pada: Juni 07, 2011, 10:33:25 am »
maksudnya apa sih?   :-/
 
(penasaran gara2 baca statusnya sai)

btw...ini tulisan pertamaku setelah sekian tahun tidak berkunjung...


Weleh.. EMang dah berapa tahun ga berkunjung yah? perasaan waktu itu sempet mampir "curhat" di tempat OOT.. :p

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re:Pelajaran dari Laut ...
« Jawab #5 pada: Juni 07, 2011, 12:53:41 pm »
maksudnya apa sih?   :-/
 
(penasaran gara2 baca statusnya sai)

btw...ini tulisan pertamaku setelah sekian tahun tidak berkunjung...
maksudnya apa sih?   :-/
 
(penasaran gara2 baca statusnya sai)

btw...ini tulisan pertamaku setelah sekian tahun tidak berkunjung...


Weleh.. EMang dah berapa tahun ga berkunjung yah? perasaan waktu itu sempet mampir "curhat" di tempat OOT.. :p


Ssst! Jangan bikin diskusi pasutri di sini... nanti dibuang ke Laut lho, kayak Omama eh, Osama...  ;D
Haduh OOT lagi :p
:go:
« Edit Terakhir: Juni 07, 2011, 01:12:57 pm oleh bukan_malaikat »

arif budiman

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.392
  • Reputasi: 71
  • Jenis kelamin: Pria
  • My little angels
    • Lihat Profil
Re:Pelajaran dari Laut ...
« Jawab #6 pada: Juni 07, 2011, 02:48:03 pm »
Life lesson from the sea
Pelajaran [hidup] dari laut

I consider myself to be extremely lucky as I have lived next to the ocean for my entire life.
saya sangat beruntung menghabiskan seluruh hidup saya tinggal di dekat laut

Through its crystalline, flowing waters, it can lead us to a life of tranquility and fulfilment.
Kristal air dan alirannya mengantarkan kita pada perasaan damai dan terpuaskan

It is the giver of endless gifts, handing out lessons about the world we live in with each crashing wave.
Sebuah karunia yang tak pernah pudar, mengajarkan kita tentang dunia dimana kita hidup pada setiap hempasan ombaknya

Beneath the surface and along the sandy beaches are morsels of truth, love, respect, and fulfilment.
Segala yang terdapat di bawah permukaannya dan sepanjang pantainya, adalah kepingan kebenaran, cinta, kehormatan dan kepuasan

If we only look, listen and feel the messages from the sea we can lead a truer life, a stronger life.
Jika saja kita memperhatikan, mendengarkan dan menghayati pesan dari dalam laut, tentunya akan membawa kita pada kehidupan yang kokoh dan lebih hakiki


http://www.livingbydesignonline.com/ananga-living-by-design-blog/2011/2/10/life-lessons-from-the-sea.html
[diterjemahkan secara bebas]

manusia biasa saja

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 44
  • Reputasi: -6
    • Lihat Profil
Re:Pelajaran dari Laut ...
« Jawab #7 pada: Juni 07, 2011, 04:24:18 pm »
laut itu member dudung...

aku kenal setalah lihat avatarnya di dudung sama dengan di facebooknya
setelah nanya juga

kebanyakan orang indonesia berani lewat belakang, dunia maya, atau surat kaleng saja...

kayaknya masih nggak begitu pede ngomong d forum

-----------------------------

entar kopasnya ya dulu 1 /  2 hari

-------------------

atau ada yang mau kopaskan ?

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re:Pelajaran dari Laut ...
« Jawab #8 pada: Juni 07, 2011, 06:17:28 pm »
ini thread maksudnya apaan sih???  :-/ :-/ :-/
*big question mark*

lehrerin

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 683
  • Reputasi: 10
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Re:Pelajaran dari Laut ...
« Jawab #9 pada: Juni 07, 2011, 09:16:51 pm »
Hubungannya Laut sama

http://www.eramuslim.com/berita/nasional/dituding-liberal-dan-antek-amerika-musdah-mulia-ancam-pidanakan-mahasiswi.htm

http://www.eramuslim.com/berita/nasional/mahasiswi-makassar-kawan-kawan-musdah-mulia-adalah-orang-amerika.htm

link itu apaan?

dari ratusan member dudung, kalo gathering juga orang nya itu2 aja.
yang sering berkoar-koar keras malah ga pernah nongol tuh.
 ;D
kalo alasan sy pribadi, sy pengen bgt bisa dtg ke gathering2 .. tp ada aja kendalanya  :(
trus klo ternyata tiap gathering yg dtg 4L.. jgn2 die2 juga kali orgnya.. :))

'gonta-ganti baju' ogah bgt deh gw.. wuekkks.. klo pun musti terpaksa 'ganti baju',kudunya mah terus terang di awal..jujur .

Sdikit OOT..teman kul sy , yg nyata lho, bukan maya,  pernah cerita klo dia pernah nemuin satu orang user yg sama2 aktif di satu forum dgn dia, dan secara ga sengaja trnyata org tsb juga aktif di forum lain, yg kebetulan tmn sy ikuti juga.. xixixixi..  berinteraksi dgn org yg sama, namun beda tempat (forum).. hahaha.. so ein Zufall.. (sbuah kbetulan)

manusia biasa saja

  • Newbie
  • *
  • Tulisan: 44
  • Reputasi: -6
    • Lihat Profil
Re:Pelajaran dari Laut ...
« Jawab #10 pada: Juni 08, 2011, 08:35:24 am »
Laut = Umi Kaltsum = mahasiswi makasar

anggota dudung yang nggak hanya berani kritis dan tegas di dunia maya tapi juga nyata

bukan_malaikat

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 885
  • Reputasi: 27
  • Jenis kelamin: Pria
  • Menimba ilmu dan menjalin silaturrahim :)
    • Lihat Profil
Re:Pelajaran dari Laut ...
« Jawab #11 pada: Juni 08, 2011, 09:59:22 am »
Ooo, jadi maksud dikau jangan cuma berani ngomong di forum atau lewat belakang ya, Man?

Setuju aja.

Bisakah dikau koordinasikan suatu acara atau gathering yang menyuarakan isu tertentu yang berhubungan sama kemaslahatan masyarakat, khususnya masyarakat kelas bawah (tapi kalau bisa isu, kegiatan dan targetnya jelas, jangan cuma teriak-teriak pake megaphone alias TOA)? InsyaAllah aku dukung dan bantu.

(Sekarang MBS juga sudah jadi dudunger kan? Nah, ayo, jangan cuma bisa ngomong dan ngomporin. Gerakkan! Seperti Laut yang dikau kagumi...)

naruse07

  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 623
  • Reputasi: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Life is simple, but sometimes we make it confused.
    • Lihat Profil
Re:Pelajaran dari Laut ...
« Jawab #12 pada: Juni 08, 2011, 11:41:04 am »
ada apa ini? ada apa ini?
ramai sekali di sini

.::senyum chandra::.

  • from djogdja with love...
  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 1.610
  • Reputasi: 11
  • Jenis kelamin: Wanita
  • wong djogdja ^^
    • Lihat Profil
Re:Pelajaran dari Laut ...
« Jawab #13 pada: Juni 08, 2011, 12:54:41 pm »
owalaaahhh..... jadi laut itu salah satu id di dudung to...
lah kok saya mikirnya jadi ribet banget ya kemarin...  :D :D

saya udah baca tuh beritanya...
salut untuk laut...  :great: :great:
walaupun saya belum pernah menjumpai tulisan beliau di forum ini... (seingat saya)


*bergegas mencari tahu id laut*

sai

  • Moderators
  • Hero Member
  • *****
  • Tulisan: 5.929
  • Reputasi: 68
  • Jenis kelamin: Pria
  • matahari pertama
    • Lihat Profil
Re:Pelajaran dari Laut ...
« Jawab #14 pada: Juni 08, 2011, 02:30:06 pm »
Ooo, jadi maksud dikau jangan cuma berani ngomong di forum atau lewat belakang ya, Man?

Setuju aja.

Bisakah dikau koordinasikan suatu acara atau gathering yang menyuarakan isu tertentu yang berhubungan sama kemaslahatan masyarakat, khususnya masyarakat kelas bawah (tapi kalau bisa isu, kegiatan dan targetnya jelas, jangan cuma teriak-teriak pake megaphone alias TOA)? InsyaAllah aku dukung dan bantu.

(Sekarang MBS juga sudah jadi dudunger kan? Nah, ayo, jangan cuma bisa ngomong dan ngomporin. Gerakkan! Seperti Laut yang dikau kagumi...)


setuju... kita gathering  untuk kesekian kalinya.
tante mantili ajak juga kesini dong wiro.


aku bawa sai_junior lah :D


gimana TS? mau diskusi/debat lewat gathering? atur aja bos...